Google Adsense

Indosat kerjasama dengan Tiga Klub Bola Internasional

Olahraga bola adalah olahraga yang mampu menyatukan berbagi aspek kehidupan. Ekonomi, sosial, budaya dan persahabatan. Indosat sangat menyadari itu. Saat pesta Piala Dunia tahun lalu, Indosat memberikan konten yang sangat informatif bagi para pelanggannya. Dan dalam rangka menjalin hubungan baik sekaligus apresiasi bagi  penggemar bola, Indosat memberikan apresiasi yang lebih.

Suasana ruangan dilantai 25 Kantor Indosat penuh dengan atribut bola. Suasana semangat olahraga terasa, apalagi ketika acara akan di mulai, Sofi Navita selaku pembawa acara mempersilahkan komunitas fans klub menyerukan yel-yel klubnya. Saya berasa ada di satdion bola. Apalagi ketika Pemilik klub Intermilan Erick Tohir memasuki ruangan, yel-yel kian keras menggema.



President Director dan CEO Indosat, Alexander Rusli
Dokpri: Elisa Koraag


Senin, 31 Agustus 2015, Bertempat di lantai 25 Gedung Indosat, jalan Medan Merdeka barat, Jakarta Pusat, dilakukan Penanda tanganan MOU anatar Indosat dan tiga klub yang mewakili Liga, Italia, Liga Spanyol dan Liga Inggris. 

President Director dan CEO Indosat, Alexander Rusli dalam sambutannya mengatakan, “Sangat bangga bisa menjalin kerja sama dengan 3 klub sepak bola internasional.  Ke depannya Alexander Rusli mengharapkan Indosat bisa memberikan komitmen dan nilai tambah bagi para pecinta sepak bola tanah air yang jumlahnya sangat besar.  Kerja sama ini diprediksi akan  menambah pertumbuhan jumlah fans Club FC Barcelona, klub yang mewakiliki liga Spanyol, Arsenal FC , mewakili liga Inggris dan FC Internazionale Milano yang mewakili liga Italy.

 Erick Thohir, President FC Internazionale,  Alexander Rusli, President Director dan CEO Indosat, dan William Brown, Director Arsenal FC


Penanda tangan kerjasama ini, merupakan bentuk komitmen Indosat yang terus selalu mengapresiasi para pelanggannya. Hanya dengan Rp. 2.000 sudah dapat berlangganan aneka konten yang terkait dengan informasi dari ketiga klub tersebut. Indosat menjanjikan informasi itu hanya ada di Indosat. Ini berarti Indosat akan membrikan informasi secara ekslusive, bahkan bukan hanya informasi, apresiasi lain yang diberikan kepada pelanggan berbasis komunitas, bakal ada banyak keuntungan. 

Mulai dari nonton bareng bahkan peluang nonton langsung di negara asal ketiga klub itu. Syaratnya? sudah pasti berlaku hanya bagi pengguna Indosat. Termasuk bagi penggemar koleksi pernak-pernik ketiga klub tadi, Indosat bakal mengeluarkan kartu isi ulang bergambar aneka momen istimewa dari aktifitas ketiga klub itu.

Erick Thohir, President FC Internazionale
memberikan jersey Intermilan
Dokpri: Elisa Koraag
Pada kesempatan itu, selaku pemilik klub dan President FC Internazionale, Erick Thohir mengabarkan bahwasannya Headquater Intermilan di Asia ditetapkan berada di Indonesia. Menurut Erik ini sekaligus bentuk penghargaan kepada Indonesia dan masyarakat pecinta bola di Indonesia.

Dalam kesempatan ini, Indosat juga menyampaikan bahwa kerjasama dengan klub bola bukan hanya dengan klub-klub dari luar negeri, karena Indosat sudah menjajajki kerjasama dengan beberapa klub dalam negeri. Silakan nantikan informasi menarik lainnya. 

Perwakilan Klub Arsenal dan Perwakilan Indosat memberikan
jersey Arsenal








2 comments:

  1. Jadi pertandingan yang digelar Liga Italia, Liga Spanyol dan Liga Inggris disiarkan oleh Indosat ya Mbak Echa?

    ReplyDelete
  2. wowo... 3 klub bola sekaligus? :o keren deh pasti

    ReplyDelete