Google Adsense

Gizi Super Cream, Persembahkan Perawatan Kulit Wajah Alami



Hampir semua orang, baik laki-laki atau perempuan, baik tua maupun muda, sudah mejadikan perawatan kulit wajah sebagai bagian dari perawatan kulit. Dari hari ke hari, cuaca kian ekstreem. Perawatan kulit wajah, bukan semata agar tampil antik tapi juga untuk kesehatan. Karena kulit wajah yang cantik adalah kulit wajah yang sehat. Dengan kata lain, kesehatan adalah awal keantikan. Secantik apapun kalau kondisi kulit atau tubuh tidak sehat, maka dapat dipastikan, kita tidak akan bisa menampilkan wajah cantik yang alami.

Terkait dengan menjaga dan merawat kulit wajah agar tetap sehat dan cantik, tentu diperlukan keseriusan. Baik waktu yang didedikasikan dan produk yang digunakan. Mejauhi produk kosmetik dengan bahan dasar kimia, sudah dilakukan keluarga saya dari dulu. Bahkan ibu dan kakak-kakak saya terbiasa menggunakan produk perawatan kulit dan wajah yang berbahan alami.

Ada satu produk perawatan kulit dan wajah yang sudah teruji baik kwalitas dalam rentang waktu yang cukup lama. Produk ini adalah Gizi Super Cream. Dulu dalam emasan dalam pot kecil dengan dominasi warna puith dan hijau. Orangtua atau kakak-kakak kita pasti ingat iklan di satu-satunya saluran tv yaitu TVRI di acara khusus Iklan “Mana Suka Siaran Niaga” Iklan Gizi Super Cream menampilkan produk dan informasi berbahan rumput laut. Ya, Gizi Super Cream, produk perawatan kulit dan wajah sudah ada sejak 40 tahun lalu. Produk jadul dong!

Betul, produk jadul. Disinilah justru keistimewaan Gizi Super Cream dengan 4 H.
1.      Terbuat dari 7 bahan alami, HERBAL
2.      Di proses menggunakan teknologi nano, menjadikan partikel paling kecil yang lembut sehingga mudah meresap dan cepat meresap ke dalam kulit, HITECH
3.      HERITAGE, karena keberadaanya Gizi Super Cream sudah sejak tahun 1972
4.      Penting, karena terbuat dari bahan alami dan diolah dengan teknologi tinggi, Gizi Super Cream juga mendapatkan sertifikat HALAL.

Saya termasuk satu dari sekian banyak blogger yang mendapat kesempatan mencoba Gizi Super Cream yang sudah tampil “Kekinian”. Nggak lagi dalam pot tapi dalam tube-tube. Tentu saja saya senang mendapat kesempatan ini. Saya juga bersyukur memiliki kulit wajah yang “tahan banting”.  Saya bisa menggunakn berbagai jenis kosmetik kecantikan tapi sesuai jenis kuit saya (normal berminyak) tanpa ada efek samping. Kuncinya ada pada penggunaan kosmetik perawatan.


Kedisiplinan membersihkan wajah setiap sebelum dan sesudah menggunakan kosmetik kecantikan saat bepergian atau sesudah berkegiatan di luar rumah. Sekecil apapun kegiatan yang saya lakukan baik di luar ruang maupun di dalam ruangan, saya tetap menggunakan kosmetik perawatan.  Terutama pembersih wajah. Saya membiasakan wajah harus bersih sebelum menggunakan kosmetik kecantikan. Karena kalau kulit wajah tidak bersih lalu langsung dioleskan dengan pelembab, foundation dan bedak sangatlah tidak baik. Bisa jadi kotoran yang menempel dan bercampur dengan kosmetik kecantikan, dapat menyebabkan iritasi pada kulit.


Mencoba rangkaian perawatan kulit Gizi Super Cream yang sudah “kekinian”, bagai mengulang kisah lama. Karena ibu dan kakak-kakak saya sudah menggunakannya. Dalam waktu dua minggu, kulit wajah saya nampah lebih cemerlang...Jiah sudah kayak cermin saja. Eh tapi ini serius loh. Pasti tahu dong nyaris sebulan terakhir ini Jabodetabek tanpa hujan dan cuaca cendrung dalam keadaan yang panasnya pol!

Dua minggu terakhir kulit wajah saya baik-baik saja, padahal saya banyak beraktifitas di luar ruang. Terlihat lebih cerah dengan kelembaban yang terjaga. Ya, Gizi Super Cream melindungi kulit wajah saya secara nyata dari polusi udara Jakarta. Mendapatkan kulit sehat, lembab dan cerah menjadi jauh lebih mudah. Semudah penggunaannya.

-          Daily Natural Lightening, digunakan sebagai sabun pencuci muka. Dipakai kapan saja saat  terutama sesudah beraktifitas. Membersikan sisa kosmetik dan berfungsi mengangkat sel kulit mati.

-          Daily Nutrition Cream dengan SPF 18, tube dengan tutup kuning berfungsi melindungi kulit dari sinar UV. Biaa saya gunakan kalau banyak beraktifitas di luar ruang. Penggunaannya, sesudah wajah dan leher dibersihkan. (Dalam Keadaan bersih) lalu oleskan di seluruh wajah dan leher.

-          Daily Nutrition Cream, tube dengan tutup hijau berfungsi menutrisi kulit wajah, menjaga kelembababn kulit, membantu mencerahkan dan mencegah penuaan dini. Penggunaannya, sesudah wajah dan leher dibersihkan. (Dalam Keadaan bersih) lalu oleskan di seluruh wajah dan leher.


Gizi Super Cream terbuat dari 7 bahan alami, yaitu rumput laut, beras, bligo, kedelai, lidah buaya, jeruk nipis dan pepaya. Nggak perlu saya tuliskan manfaat satu-satu dari ke 7 bahan tersebut. Silakan googling deh.

Kandungan 7 bahan alami pada Gizi Super Cream  adalah bagian dari persembahan alam Indonesia. Ketujuh bahan ini memang sangat banyak dan mudah di dapat. Dengan penggunaan teknologi nano membuat Gizi Super Cream, sebagai  Kreasi Kecantikan Alami. Nggak percaya, silahkan coba dan buktikan.

9 comments:

  1. Gizi emang bagus....cuma g suka bau herbalnya aja xD

    ReplyDelete
  2. kulit juga butuh gizi ya mbak..biar tetep kinyis2 :)

    ReplyDelete
  3. Merk kosmetik lawas. Biar gak ketinggalan zaman Gizi melakukan terobosan baru ya, dengan cara repackage yg lebih kekinian. Belum pernah coba, sih.

    ReplyDelete
  4. Aku juga mengalami pas pake Gizi kemasan lawas, Mamicha. Sekarang udah kekinian yak kemasannya.

    ReplyDelete
  5. saya cuma pakai krim nya yang gak pake tube2an. emang cocok sih. kalo pas jerawatan trus diolesin gizi, cepet matengnya :D
    dan kadang sering iseng, bukan cuma dipake di muka. kadang kalo ada bekas luka juga jadi lumayan cepet kering.

    ReplyDelete
  6. Mungkin ini bs jd referensi daku yg tb2 mendpt mandat suami bwt lbh ngerwat wajah..mgkin dia lelah mlhat wajah daku yg senantiasa kumus2..hadeehj

    ReplyDelete
  7. ehhh gizi trnyata msh ada ya mak?kekinian pula kemasan'y... dulu,klo g salah kandungan'y rumput laut aja ya,skrg udh beragam,wajib cobain gizi lagi nih.. :)

    ReplyDelete
  8. pantesan mami ICha kinclong ternyata pakai rangkaian perawatan dari Gizi ya

    ReplyDelete
  9. kalo pake krim terlalu over ada efeknya g ya ? :/

    ReplyDelete