Google Adsense

NET TV Luncurkan 4 Program Baru

Selasa, 1 September 2015, bertempat di Ling-ling restauran, saya menghadiri Pres Conference  program baru Net tv. The Net, sebagai stasiun televisi  tetap berkomitmen menampilkan program hiburan yang tidak hanya menghibur tapi juga mengedukasi. Sudah sepantasnya sebuah media yang mentarget masyarakat umum sebagai segmen penontonnya harus ikut memberi kontribusi  baik. Tontonan televisi bukan sekedar hiburan tapi harus dapat memberi nilai baik dalam bentuk tuntunan.

Bagi penonton setia stasiun televisi NET pasti tahu betul ada program baru yang kece. Kelas Internasional (Tayang perdana 18 Juni 2015), Enigma (Tayang perdana 29 Agustus 2015) dan Patriot (Tayang  14 Agustus 2015) dan the Remix yang akan mulai tayang 3 Oktober mendatang. Empat program baru ini, menyajikan tayangan televisi yang berbeda dari program-program teevisi sejenis yang pernah ada.

Para pemain Kelas Internasional
Dokpri: Elisa Koraag

Dokpri: Elisa Koraag


Kelas Internasional  sebuah program yang terinspirasi dari kaum Ekspatriat yang bekerja di Indonesia. Kendala bahasa memang problem serius tapi kerap mengundang senyum karena perbedaan interpretasi. Hal-hal semacam ini yang disajikan dalam tayangan Kelas Internasional. Belajar bahasa dan budaya setempat gampang-gampang susah.  Krew televisi Net, melakukan pengamatan hingga ke kelas-kelas kursus bahasa untuk ekspatriat. Maka jangan heran kalau Program Kelas Internasional, pemerannya dari berbagai suku bangsa. Karena memang diaudisi dari orang asing.

Para pemain Kelas Internasional antara lain: Tara Budiman, Abbas dari Nigeria, Carlos, Suzuki dari Jepang, dan Lee Jeong Hoon dari Korea

Kepala Dept. Promotion, Mohammad Ikhsan – Kepala Departemen Production, Yudhatria Renaspati – Deputy AVP. Program Development (kiri ke kanan)
Dokpri: Elisa Koraag


Sementara Enigma, dari namanya saja sudah mengundang tanya. Yah, sebuah teka-teki selalu menundang rasa ingin tahu yang besar. Tapi teka-teki yang terbaca dari awal adalah teka-teki yang basi. Enigma, program yang mencoba menawarkan perbedaan dengan menyajikan tontonan yang memang berupa misteri dari awal. Penonton di bawa untuk berpikir dan memecahkan misteri yang ada.  Enigma  bercerita mengenai berbagai kasus kriminal yang diungkap oleh anggota kepolisian RI.

Para pemain: Ferry Salim sebagai Kompol Surya, Vicky Monica sebagai AKP Nina, Fauzan Nashrul sebagai Iptu Ardi dan Volland sebagai Iptu Bimo. akan tayang perdana pada 29 Agustus 2015.


Para pemain Patriot
Dokpri: Elisa Koraag

The Patriot,program sinteron yang mencoba memprofilekan sosok pasukan khusus. Citra militer dibenak masyarakat umum adalah kekerasan. Berbeda dengan film-film berbasis militer dari Hollywood yang jagoannya diidolakan seperti Rambo. The Patriot menyajikan pasukan Khusus yang bertugas menyelamatkan sebuah desa yang menjadi tawanan penjahat Narkoba. Sosok-sosok tokoh dalam Patriot dibuat kontrakdisi dalam kesehariannya. Seakan dalam sosok-sosok itu ada dua kepribadian. Saat bertugas sebagai militer, mereka sosok-sosok keras, temperamental dan tegas. Sebaliknya ketika kembali dalam kehidupan keluarga, mereka tampak seperti manusia biasa. Kesan tegas, kasar dan temperamental berbalik, menjadi lembut.

Para pemainnya Rizky Hanggono sebagai Kolonel Bayu, Verdy Bhawanta sebagai Letnal Kolonel Guntur, Maruli Tampubolon sebagai Sertu Charles, Winky Wiryawan sebagai Sertu Jalu, Dallas Pratama sebagai Sertu Samuel, Dorman Borisman sebagai Virhod Tampubolon, Hana Prinantina sebagai Hana Samuel (Istri Sertu Samuel), Ranggani Puspandya sebagai Laras (Istri dari Kolonel Bayu), Naomi Ivo sebagai Putri (Anak dari Kolonel Bayu)

Para pendukung The Remix
Dokpri: Elisa Koraag

The Remix, ini bukan program audisi tapi ajang kompetisi  atau pertempuran para jagoan yang mahir meramu music house sebagai pengiring menari. Tayangan ini akan membuat akhir pekan para penonton menjadi seru dan asyik. Karena tayang Sabtu-Minggu, maka anda di rumah boleh ikut bergoyang. Sesuatu yang biasa ada di club-club kini hadir di rumah melalui tayangan The Remix di Net tv. Ada DJ Winky Wiriawan dan Maia dari duo Maia sebagai komentatir sekaligus juri. Selain itu ada Executive Producer, Mey Chan, Sandy Canester, DJ Evan Virgan dan DJ Mahesa Utara (consultant program)

Simak terus Net tv, anda akan dibawa pada tontontan seru menghibur yang juga penuh nilai edukasi.



5 comments:

  1. Emang NET ini stasiun tv kekinian lah.

    ReplyDelete
  2. makin keren nih ragam cara di NET

    ReplyDelete
  3. Aku jarang ke NET TV. Programnya apik2 ternyata ya, Mamiii.

    ReplyDelete
  4. wow.... semoga programnya gk main2 kayak stasiun tv nasional lainnya :D hehe

    ReplyDelete