Google Adsense

CNI Ester C Plus, Vitamin C Pilihan saya dan keluarga.








Cuaca adalah salah satu faktor internal yang berdampak pada kesehatan. Baik kesehatan secara menyeluruh, maupun kesehatan kulit. Jika keadaan cuaca berubah-ubah, maka saya selalu menambahkan asupan tubuh dengan vitamin C, sebagai upaya menjaga tubuh tetap segar-sehat dan bugar. Maklum usia saya sudah tidak muda lagi.

Justru karena usia saya tidak muda lagi, saya sangat memperhatikan asupan makanan dan vitamin. Untuk menjaga kesegaran tubuh, saya selalu mengonsumsi vitamin C. mengapa vitamin C karena fungsi dan manfaat vitamin C sangat bagus bagi kesehatan. Bisa berfungsi sebagai anti oksidan dan penangkal radikal bebas. Kian hari udara terbuka kian tak aman. Jamur, parasit, polusi udara dari pembakaran kendaraan bermotor, sinar ultraviolet dan rusaknya lapisan ozon membuat udara menjdi ancaman bagi kesehatan terutama kesehatan kulit dan rambut.

Dulu saya memahami vitamin C sebagai penyembuh sariawan. Kandungan vitamin C banyak terdapat pada jeruk. Makanya nggak heran kalau Vitamin C banyak rasa jeruk, walau sudah ada rasa anggur atau rasa strawberry. Pemahaman vtamin C sebagai penyembuh sariawan ternyata keliru. Yang benar, dengan mengkonsumsi vitamin c secara teartur dalam dosis yang cukup akan mengembalikan stamina tubuh. Stamina yang baik, otomatis akan merecovery penyembuhan sakit pada tubuh termasuk sariawan. Tahukah anda sesungguhnya kandungan vitamin C tertinggi justru ada pada buah jambu biji?



Vitamin C yang sudah sejak lama saya dan keluarga konsumsi, adalah Ester C plus dari CNI.  Ester C Plus merupakan vitamin C generasi ketiga dengan pH netral yang sangat aman untuk lambung. Lebih mudah diserap dan dapat bertahan lama di dalam tubuh dan dapat bekerja selama 24 jam untuk mempertahankan daya tahan tubuh. CNI Ester C Plus tersedia dalam dua bentuk kemasan yaitu : Botol  : 40 tablet dan Boksdengan dua pilihan isi,   16 tablet dan 40 tablet

Untuk mendapat efek yang diinginkan, mengkonsumsi CNI Ester C Plus harus sesuai dosis.
Untuk dewasa cukup :
1- 2 tablet per hari
Jika stamina sedang menurun/ dalam proses penyembuhan, dosis boleh ditambah menjadi
3 x 1-2 tablet per hari
Sedangkan untuk anak-anak : ½ Dosis orang dewasa .

CNI Ester C Plus terbuat dari bahan-bahan alami dan diproses dengan teknologi terstandarisasi, dengan kandungan per tablet Vitamin C dalam bentuk Ester : 500 mg dan Kalsium : 50 mg.

Saya seorang blogger yang banyak menghadiri gathering. Kondisi jalan di Jakarta yang selalu macet terkadang membuat saya stress. Faktor stress adalah factor internal dalam diri yang bisa mempercepat proses penuaan. Kebayang nggak sih, sudah macet bikin stress ditambah polusi udara? Kondisi ini membuat  saya perlu mengkonsumsi vitamin C yang baik dan kwalitasnya sudah teruji. Dengan vitamin C yang berkwalitas, mampu mengatasi stress, menangkal  polusi udara dan partikel radikal bebas yang bisa merusak kulit.


Saya tetap Segar-Sehat & bugar dengan kulit wajah yang terjaga elastisitasnya



Tiga permasalahan kulit yang sangat ingin dihindari banyak orang, termasuk saya adalah:

1.  Flek. 
Adalah kondisi kulit wajah yang berubah karena pigmentasi. Mengakiba
ada bagian  kulit yang berbeda dengan bagian lain. Jika ini terjadi diwajah
memang sangat menjengkelkan. Flek terjadi karena banyak hal, bisa 
karena sinar ultraviolet, polusi udara, perubahan hormon, kosmetik yang
mengandung parfum, zat warna, zat pengawet atau zat kimia dan zat 
berbahaya lainnya.

2.   Kering dan Kusam
    Saya mengalami kondisi kulit kering dan kusam di masa sebelum usia      
    saya 30 tahun. Aktifitas diluar ruang dan belum mengetahui informasi 
    pentingnya menjaga kelembaban kulit wajah, mengakibatkan kulit kering 
    dan kusam. Berkurangnya kelembaban kulit menyebabkan berkurangnya 
    elastisitas kulit dan berdampak kulit menjadi cepat berkeriput. Sejak  
    mengkonsumsi vitamin C secara teratur, kelembababn kulit wajah saya
    kembali dan tetap terjaga. Kusam dan kering bisa terjaga dengan 
    menghindari stress, rokok , minuman berakohol, kurang istirahat. .
    Perbanyaklah minum air putih .

     3.   Keriput  
    Ini persoalan alami yang bakal terjadi seiring bertambhanya usia. Tetapi 
    jika proses keriput bisa dicegah, tentu akan dicegah. Keriput itu, kondisi
    kulit yang terlipat-lipat, sehingga tidak mulus, baik terlihat maupun bila   
    disentuh. Keriput ini disebabkan berkurangnya produksi kolagen dalam 
    tubuh. Tahukah anda produksi kolagen dalam tubuh menurun 1,5 % setiap 
    tahun? Padahal kolagen unsur  penting dalam mencegah penuaan dini.   
    Untuk mendapatkan kolagen atau merangsang produksi kolagen dalam 
    tubuh, banyak cara dilakukan. Salah satunya dengan mengkonsumsi 
    vitamin  C secara teratur.

CNI Ester C Plus didistribusikan oleh PT Centranusa Insan Cemerlang atau CNI (Cretive Network International), CNI Ester C Plus bisa didapat di gerai-gerai CNI terdekat di kota anda atau dengan mudah melakukan pembelian secara online dihttp://www.geraicni.com.

10 comments:

  1. iyak vitamin c emang penting bgd bwt ketahanan tubuh, apalagi saat mus8m hujan gini..etapi daku baru tau kalau manfaat vitamin c bs segitu banyak..
    ngintipin cni ah..
    makaish infonya ya mak

    ReplyDelete
  2. Aku sering mengabaikan vit C nih mamiiii... makanya akhir2 ini sering tepar :(

    ReplyDelete
  3. aku belum bisa minum vitamin secara kontinue, pasti malas bawaannya

    ReplyDelete
  4. saya baru tahu kalau bunda awet muda, rahasianya minum CNI ...:)
    semangat bun.

    ReplyDelete
  5. Wahhh bener banget Mba Icha, Ester-C CNI ini membantu memenuhi kebutuhan Vit C ya :0

    ReplyDelete
  6. Aku suka banget sama Jus Jambuuuu. . . :D
    Btw, aku bkm pernah nyobain suplemen yang ini, Mamii. . .

    ReplyDelete
  7. Pas ketemu nggak percaya gitu deh waktu dibilang usia aslinya Mak Icha. Awet muda. Beneran, lho.

    Eniwi, Mak tulisan di blognya kecil sangat, Mak. Eike agak harus pake kacamata baca nih.

    ReplyDelete
  8. Hahaahhwaaa a wet muda emang lo mam

    ReplyDelete
  9. vitamin c emang perlu banget untuk tubuh

    ReplyDelete