Google Adsense

Serunya Pembukaan Eat and Eat ke 13 di One Belpark, Jakarta





Awal tahun 2016, menghadiri pembukaan restoran Eat and Eat di One Belpark, Fatmawati Jakarta, menjadi gathering pertama dengan kawan-kawan Blogger. Mewakili Komunitas Kumpulan Emak Blogger, saya bertemu dengan banyak kawan blogger. Pertemuan selalu seru, menyenangkan, penuh canda tawa dan makan-minum gratis. #BerkahNgeblog.

Bertemu sesama blogger selalu seru dan menyenangkan

Awal tahun 2016, telah dibuka Eat and Eat restoran, cabang ke 13 di One Belpark, Fatmawati Jakarta. Mengusung konsep baru, Eat and Eat Restoran menampilkan gaya pasar Eropa. Ini dapat di lihat dengan sudut-sudut yang penuh dengan bunga-bunga.

Acara seru, dibawakan pembawa acara yang seru nggak cuma bicaranya tapi juga penampilannya. Begitu juga salah satu pengisi acara yang  menampilakan Gangnam Style Kw 2. Acara dimeriahkan juga dengan drum band.

Majorete dan pembawa acara yang menggunakan topi Gator Kaca

Gangnam style KW

Pengamat Kuline Bonda Winarno juga hadir di
pembukaan Eat and Eat ke 13.
Menurut Pengamat Kuliner, Bondan Winarno, Makanan tradisional Indonesia memiliki banyak keisitimweaan, salah satunya ada cerita di balik makanan tersebut. 


Optimis pihak pengelola restorant terlihat dari perencanaanya, di mana tahun 2016, rencananya akan membuka 4 cabang. Bisa dibilang sebagai tindakan yang berani karena sebenarnya tahun 2015, terjadi penurunan omzet sekitar 15 %.  Namun semangat untuk berusaha tidak pernah surut. Tahun ini akan di buka 2 di Jakarta (termasuk di One Belpark, Fatmawati) satu di Bogor dan satu di Karawang. Padahal sejak tahun 2008, biasanya hanya 3 cabang dalam setahun.

Di restorant Eat and Eat One Belpark, Fatmawati, meng hadirkan lima pilihan kuliner baru yang tidak ditemukan di tempat lainnya, yakni, Lontong Medan Herman, Soto Mie Bogor, Masakan Nusantara Desoku, Bebek Rempah Asli Madura dan Nasi Gurih Koeno Aceh.

Buat saya, sebagai penikmat kuliner hadirnya Eat and Eat Restorant di One Belpark, asyik-asyik saja. Karena jadi mempunyai banyak alternative berwisata kuliner. Dari tempat tinggal saya, eat and eat yang mudah di jangkau ada di Gandaria City dan Casablanka.


Inilah gambar-gambar makanan yang kami cicipi saat menghadiri pembukaan Eat and eat ke 13 di One Belpark, Fatmawati , Jakarta Selatan.

Roti Pratha

Cakwe

Mie Hongkong

Mpek-mpek

Nais campur Bali


6 comments:

  1. Enak enak menu nya ya mbak

    ReplyDelete
  2. Enak enak menu nya ya mbak

    ReplyDelete
  3. Senangnya ngumpul bareng, makan enak murah, tempat nyaman...

    ReplyDelete
  4. Makanannya banyak pilihan ya..
    Untungnya Eat and Eat yang ini gak begitu jauh dari rumahku. Jadi senang ada alternatif tempat ngumpul. Siapa tau nanti banyak acara di sana. Aku langsung cuss deh :)

    ReplyDelete
  5. Kyaaa! Yang ngemil Roti Pratha tampangnya kocak bangeet dah! Hahaha! :D

    ReplyDelete