Google Adsense

Windy Ghemary: Ramaikan Industri dan Panggung Musik Indonesia


Usianya terbilang muda tapi tidak dalam pengalaman. karirnya di mulai sejak kecil. Ayah dan ibunya terbiasa memperdengarkan musik. Sehingga telinganya terlatih mendengar nada. kemampuannya terasah seiring minatnya yang kian besar dalam hal tarik suara. Indonesian idol adalah salah satu kometisi yang diikutinya. Masuk hingga 7 besar tak mematahkan semangatnya berkarir dalam dunia musik Indonesia.

Dalam sebuah kesempatan istimewa, gadis manis ini mengundang blogger untuk berbincang santai. Kami, para blogger sepakat  dalam menilainya, Ramah dan suaranya indah. Posan Tobing, pencipta lagu yang dibawakan gadis bernama Windy Yunita Ghemary, tahu betul keistimewaan karakter suaranya. Jenis pop manis menjadi pertaruhan pertama di industri musik Indonesia. 



Bicara industri musik tentu tak lepas dari pembajakan. Tapi masalah pembajakan tidak menjadi beban. Posan Tobing mengatakan, menghapus pembajakan bukan hal mudah. saat ini yang bisa dilakukan adalah menghimbau masyarakat untuk tidak membeli segala sesuatu hasil bajakan. "Tolong, hargai hasil karya cipta seseorang". Dengan kata lain Posan tidak berharap banyak akan hilangnya pembajakan namun berharap pada masyarakat untuk mengubah pola pikir.

Sedangkan Windy, sendiri tidak ingin masalah pembajakan menjadi beban ketakutan untuk berkarya. Pembajakan ada, berkarya harus tetap jalan. Biarlah pemerintah dalam hal ini aparat hukum dan masyarakat yang menentukan. Mau membeli bajakan atau tidak. Kewajiban bagi Windy adalah memberikan penampilan yang terbaik bagi musik Indonesia.

Single Masih Mencintamu, menceritakan beratnya move on dari orang yang dicintai. rasanya malam itu, para jomblo seolah mendapat angin. Terutama yang baru menjadi jomblo. Move on bukan hal mudah tapi larut dalam kesedihan nggak baik juga. lagu Masih Mencintamu dinyanyikan Windy dengan penuh perasaan. Pesannya jleb banget. Buat yang penasaran silahkan dengarkan:


Menjajal kemampuan boleh-boleh saja. Windy Ghemary memiliki modal yang cukup. Suara bagus, wajah cantik, dan ramah. Teruslah membumi, biarkan penggemarmu membesarkanmu. Tugasmu bernyanyi sebaik mungkin. Saya masih berharap bisa mendengar Windy dengan jenis musik yang lain. Jika mendengar suaranya yang sangat berkarakter berat, jenis rock dan country bisa menjadi alternatif. Selamat berjuang di industri  dan panggung musik Indonesia.

1 comment: