Google Adsense

Indosat Ooredo, Sambut Ramadan Hadirkan Silaturahmi Tanpa Batas


Bulan Suci Ramadhan tinggal hitungan hari. Seluruh Umat Muslim sedunia akan menyambutnya dengan sukacita. Indosat Ooredo turut memfasilitasi dengan memberikan kebebasan bersilaturahmi tanpa batas. Komitmen Indosat Ooredo untuk memberikan layanan internet yang optimal dibuktikan . Ramadhan 2016 menjadi saksi komitmen Indosat Ooredo.

Sebagai jaringan tercepat di Indonesia, Indosaat Ooredo luncurkan program Ramadhan, yaitu New Freedom Combo, New Freedom Mini dan New Freedom Postpaid.



Dalam peluncuran program Ramdhan Indosat Ooredo, Alexander Rusli selaku President Director & Chief Executive Officer (CEO). Mengatakan : "Kami berikan kebebasan internetan, kami membawa pengalaman Unlimited di berbagai bidang termasuk konten serta membuka akses untuk semua tanpa khawatir akan biaya tinggi. Lebih banyak orang di seluruh nusantara yang akan mendapatkan dan merasakan pengalaman digital secara utuh tanpa harus khawatir  membayar lebih."

Saya hadir saat Indosat Ooredo meluncurkan aneka program tanpa batas bulan November tahun 2015, lalu. Menurut saya, program ini sungguh luar biasa. Konsumen dan masyarakat pengguna internet di Indonesia, dimanjakan dengan kebebasan yang luar biasa. Nggak perlu takut pulsa tersedot paket data dan nggak ada lagi pembatasan waktu berinternetan. Dulu, terpaksa begadang jika ingin bebas berinternet karena paket murah adanya mulai pk. 00.

Nah waktu awal April lalu, Indosat Ooredo luncurkan layanan Spotify Premium dengan paket Freedom Combo mulai Rp 59 ribu per bulan. Layanan ini sungguh memanjakan penjggemar music. Konsumen jadi bebas bisa mendengarkan music dengan pilihan yang beragam.

IM3 Indosat Ooredoo terus berupaya meningkatkan inovasi untuk bisa mengubah industri telekomunikasi jadi lebih baik bagi  pelanggan.  Menurut Alexander Rusly, IM3 Indosat Ooredoo ini merupakan layanan paket internet terbaik di Indonesia. Selain meluncurkan program program menarik, pihaknya juga meningkatkan jaringan dan semua permasalahan teknis. . Makanya masyarakat tidak perlu khawatir layanan akan lambat. Jelang Ramadhan atau jelang Idul Fitri. 



Freedom 2.0, adalah sensasi tanpa batas. Silaturahmi tanpa batas ini, bukan cuma slogan karena ada yang namanya New Freedom Mini. Yaitu paket data internet seharian cuma Rp. 1.000. Setara 3 butir gula-gula. Bisa kirim pesan singkat tanpa batas ke sesama indosat. Mau telepon dan sms tanpa batas seminggu, bisa juga. Cuma Rp. 10.000. Seperti biasa program-program ini bisa di akses di IM3 Indosat Ooredo *123*88# atau https://indosatooredoo.com/id/personal/product/freedom-minis. Bagi kaum muslim yang ingin meningkatkan ibadah, bisa mengakses  http://202.152.162.239/lpisat/ramadhan/

Nah saat peluncuran program Ramadhan, Alexander Rusli menginformasikan, mulai 7 juni mendatang Indosat Ooredo kenalkan Freedom Postpaid. Layanan internet unlimited terbaik untuk keluarga. Untuk layanan pascabayar, Cuma tambahkan nomor pelanggan di satu akun , bisa dapatkan diskon hingga 70%. Dengan Rp 99 ribu, setiap nomor bakal mendapat unlimited Big Bonus 4G, 16GB Double Kuota, Unlimited Stream Free musik dengan gratis berlangganan Spotify Premium enam bulan.


Nggak salah rasanya, kalau kawan-kawan saya mulai tergoda untuk beralih ke layanan Indosat Ooredo. Saya nggak mengiming-iming apa-apa. Paket internetnya memang memberikan kebebasan, jadi siapa yang mau bebas ya gunakan yang terbaik dong.

5 comments:

  1. Semoga kedepannya Indosat berinovasi lebih lagi untuk kepuasan pelanggannya ya :)

    ReplyDelete
  2. Aku sekeluarga setia dengan indosat dari dulu.

    ReplyDelete
  3. Saya tertarik dengan tulisan anda,
    Saya juga mempunyai tulisan yang sejenis mengenai Pariwisata yang bisa anda kunjungi di Informasi Pariwisata

    ReplyDelete
  4. Indosat semakin inovatif dengan menghadirkan produk-produk telco yang mengerti kebutuhan user-nya.

    ReplyDelete
  5. Inodsat emng paling keren deh, saya cocok banget kalo telpon pake indosat

    ReplyDelete