Google Adsense

Hypermart Fasilitiasi Promosi Film Star Wars



Sejak dirilis pada tahun 1977, Film besutan sutradara George Lucas langsung menarik perhatian banyak pihak. Waktu itu film berbasic  science (Science fiction) belumlah umum. Tapi kehadiran Starwars membuka banyak mata pecinta film, bahwa science fiction bisa sama serunya dengan film action atau drama. Termasuk sama menguntungkannya. Artinya dari sesi penjualan memberikan profit yang ok.



Star Wars , sebuah seri film yang epic banget deh. Science fiction produk Amerika ini, memperlihatkan opera antariksa. Dunia angkasa menjadi panggung yang seru dan menarik. Terlepas dari penulisan scenario atau casting pemain, marketing & publikasi menjadi penting untuk mengabarkan keberadaan film ini pada dunia.

Pusat perbelanjaan saat ini menjadi ajang promosi bukan hanya belanja kebutuhan sehari-hari. Tapi juga menjadi partner yang ok untuk mempromosikan material pendukung film. Hypermart, misalnya. Jaringan yang besar dalam dunia ritel, mendukung promo film Star Wars. Sebuah film epic yang sejak kemunculannya, semua pernak-perniknya  selalu diburu kolektor. Mulai dari bonek figure pemain, robot, kapal, t-shit, pedang, jubah, video, CD, DVD dll. Dan kini ada Cosmic Shell. Apaan tu? Simak terus catatan saya ya.



Cosmic Shell


Rogue One: A Star Wars Story di sutradari  Gareth Edwards.  Sama seperti film-film Star Wars lainnya, merchandisenya sudah mulai di buru. Di Indonesia jaringan ritel Hypermart memfasilitasi penjualannya. Bahkan menyediakan tempat untuk beberapa event promo. Seperti yang saya ikuti, bertempat di Hypermart Puri Indah, Jakarta Barat. (Sabtu, 3 Desember 2016)


Cosmic shell di lantai Hypermart



Armand Maulana personil Band Gigi ternyata penggemar film Star Wars dan bersedia datang untuk berbagi kisah keseruannya, termasuk keseruan mengolkesi merchandise Star Wars.  Acara dikemas sebagai hiburan buat anak-anak TK dan SD, berupa  lomba menyusu puzzle. Seperti biasa yang lomba anak-anaknya yang seru para orangtua yang mengantar. Apalgi saat pembawa acara menginformasikan usai kegiatan anak-anak akan ada diskon belanja. Ruangan bisa ramai berdengung seperti suara lebah. Emak mana yang menolak dikasih diskon.



Ini gambar lomba puzzle


Peserta Lomba Puzzle


Untuk mendukung film Rogue One: A Star Wars Story , ada Cosmic shell yang bisa diperoleh dengan cara belanja produk sponsor di Hypermart. Cosmic shell adalah  kepingan  kertas bercampur plastik yang bergambarkan tokoh atau pemeran film starwars. Secara keseluruhan ada 24 cosmic shell yang bisa di koleksi. Cosmic shell bergambar para tokoh dalam film Star Wars. Satu Cosmic Shell Star Wars bisa didapatkan untuk setiap pembelanjaan minimal Rp. 100.000 di Hypermart mulai tanggal 17 November 2016 – 11 Januari 2017.


Kita tidak dapat memilih Cosmic Shell yang di dapat dari belanja di Hypermart. Tapi jangan khawatir jika anda memiliki seri yang sama, simpan saja. Karena nanti di Januaru 2017 bakal anda gathering yang mempertemukan para kolektor. Nah anda bisa saling bertukar. Namanya barang kolektor,  segera lengkapi dan  jaga baik-baik Cosmic Shell anda. Karena suatu hari bakal menjadi harta karun.  

Bersama Blogger Crony

1 comment:

  1. Di alfa juga kayanya promo juga,alfa apa indomart ya..hehe,lupa

    ReplyDelete