Google Adsense

VIVO V 5 PLUS, ABADIKAN KENANGAN YANG PALING KENANG.



Kenny Chandra - Product Manager PT. Vivo Mobile Indonesia dalam sambutan di acara peluncuran #VivoV5Plus, mengatakan: Kami mengenali konsumen di Indonesia dan kami ingin selalu memberikan yang terbaik. Kami mengubah  perfect selfie menjadi ultimate photography.Semua orang akan mendapatkan hasil foto terbaik untuk di kenang. 
VivoV5Plus klaim sebagai ponsel pertama di dunia dengan “20 MP DUAL FRONT CAMERA PERFECT SELFIE”, maksudnya?
Vivo Mobile bekerja sama dengan Sony, merancang kamera depan V5 Plus dengan 20 MP dan 8 MP untuk kamera depan dan menjamin kejernihan gambar yang diciptakan.
Duh, ini menjawab kebutuhan saya, #eh maksudnya kebutuhan saya sebagai blogger/netizen. Era digitalisasi, membuat segala sesuatu lebih cepat dan lebih kumplit. Jika beberapa waktu lalu, seorang blogger cukup mengandalkan tulisannya, kini tidak lagi. Gambar dan videoa menjadi pelengkap yang penting.
Sebuah artikel yang dituliskan blogger, kini perlu dilengkapi videa dan foto-foto yang bagus. Artinya: Tulisan saja tidak cukup! Maka  fasilitas gadget yang mendukung menjadi sebuah kebutuhan. #VivoV5Plus menjawab kebutuhan itu. Kini foto bagus bukan cuma buat selfie tetapi mengabadikan gambar saat ngetrippun, bisa.
Saya punya pengalaman mirip-mirip Pevita, minta kawan mengabadikan saya dengan latar belakang yang keren saat melakukan ngetrip asyik. Tapi hasil fotonya nggak ok dan saya ketika tahu hasilnya nggak ok, sudah tidak di lokasi tersebut. Menyesal? Nggak ada gunanya.
Selain itu, ada fitur bokeh mode. Itu loh, hasil gambar yang bisa fokus pada sebagian saja. Misalnya latar belakang foto bisa dibuat buram, atau sebaliknya kalau mau fokus yang belakang, gambar depannya dibuat buram. Kemampuan ini biasanya ada pada camera DSLR. Yang bisa buat foto bokeh, biasanya orang yang mempunya kemampuan fotografi yang ok. Dengan #VivoV5Plus, tiap orang bisa jadi ahlinya.
Ini membuat orang muda bisa menyimpan kenangannya dalam foto-foto yang keren. Pada dasarnya kenangan adalah invesatasi dalam jiwa. Namun foto bisa membuat kenangan itu sebagai warisan ke anak cucu.

Seperti yang pernah saya tulis di sini:
Maka tak heran, kalau Vivo terus menerus meningkatkan kwalitas produknya yang memang disesuaikan dengan target pasarnya, yaitu kalangan muda Indonesia. Maka Vivo mengunggulkan pada musik dan camera, yang merupakan kesukaan orang muda. 
Bicara orang muda, Vivo Indonesia kini menggandeng Afghan Syahreza dan Pevita Pearce sebagi Brand Amabasador. Menurut Eddy Kusuma, Brand Manager Vivo Indonesia, Keduanya bisa merepresentasikan #VivoV5Plus, yaitu   individu muda, enerjik, aktif, glamor, elegan, penuh talenta & telah berprestasi dalam karirnya sama seperti pendahulunya Agnes Monica.


Pevita mengatakan, Ia sangat menyukai camera Vivo yang bisa membuatnya enjoy mengabadikan foto dalam segala situasi. Soalnya, tidak setiap orang bisa membantu kita mengabadikan foto dengan baik. Karena itu camera yang mumpuni, membantu kita selfie dan hasilnya tetap ok. Karena moment terbaik tidak bisa terulang. 

Sedikit berbeda dengan Afghan, yang sangat menyukai Vivo V5 plus terkait dalam hal musik. Sebagai penyanyi, Afghan sangat menyukai fitur ”Hi-Fi Music yang menjadikan audio V5 Plus menghasilkan suara  sempurna, jernih banget !”


Apa cuma itu kelebihan #VivoV5Plus? ya enggaklah. 
Vivo membenamkan sensor Sony IMX 376, yang dipadukan dengan bukaan f/2.0 lengkap dengan fitur Face Beauty Mode 6. Juga miliki fitur Softlight. Yg punya kelebihan pada kemampuan buat selfie terlihat lebih natural. Fitur softlight ini juga bisa memberi pencahayaaan yang pas dan lebih luas. Di dalamnyapun ada prosesor octa core RAM 4 GB dan memori internal 32 GB ROM. Bikin dapur pacu #VivoV5Plus jadi ok.
 
Maka saya sangat dipermudah dalam hal melakukan pekerjaan. Baik saat melengkapi foto-foto sebagai ilustrasi sebuah artikel atau mengabadikan foto-foto dalam perjalanan maupun dalam situasi yang lain. 
 
Soal ketahanan baterai, nggak perlu diragukan. Dengan fast charging, membuat bateray 20 % lebih cepat terisi. kemampuan Finger printpun, hanya memerlukan 2 detik untuk membuka sebuah apps atau laman digital. Inilah teknologi yang sesungguhnya. Hadir untuk mempermudah hidup manusia. Dan saya senang bisa menjadi bagian dari hadirnya tekhnologi gadget yang unggul.

No comments:

Post a Comment