Google Adsense

IM3 Ooredoo Bebaskan Akses Kuota Aplikasi Sehari-hari


 

IM3 Ooredoo terus meningkatkan pelayanan terhadap pelanggan. kepuasan pelanggan menjadi kebahagiaan tersendiri. Dalam sambutannya saat  menginformasikan Era Baru kebebasan Berlipat Ganda, Alexander Rusli, Presiden Direktur dan CEO Indosat Ooredo dengan bangga mengatakan: " IM3 Ooredoo selalu menjadi pelopor inovasi produk telekomunikasi yang membawa pelanggan ke level selanjutnya. Bahkan menjadi trendsetter yang ditiru 

Dalam sambutannya, Alexander sambil tertawa juga mengatakan, "Kita membebaskan penggunaan youtube tanpa kuota, eh di tiru. Kali ini kita hadirkan kebebasan akses menggunakan aplikasi sehari-hari, nanti ditiru juga". kali ini ruangan langsung hiruk pikuk dengan gemuruh tepuk tangan dan sorak-sorai.



Menyambut Ramadhan yang tinggal hitungan hari, IM3 Ooredoo menghadirkan era Baru Kebebasan Berlipat. Aplikasi tanpa kuota, yaitu kuota khusus untuk mengakses aplikasi sehari-hari tanpa memotong kuota utama. Kebayangkan, merdekanya kita?. di era serba praktis dan kendali ditangan terkadang masih dihadapi dengan mahalnya biaya kuota internet. Tapi IM3 Ooredo sangat mengenal dan mengetahui kebutuhan dan keinginan pelanggan.

Keseharian konsumen dalam beraktifitas selalu lekat dengan ojek on line, media sosial seperti facebook, whast up, line, BB, twitter, path dll.dan semua itu dibebaskan dari kuota intenet. eangan adanya kuota khusus Aplikasi Tanpa Kuota, Pelanggan tidak perlu khawatir kuota data utamanya cepat habis saat mengakses aplikasi sehari-hari. Kenikmatan mana yang kau dustai, sobat?



Aplikasi Tanpa kuota itu langsung bisa dinikmati semua pelanggan prabayar Indosat ooredo hanya dengan melakukan pembelian Freedom Starterpack,  Freedom Mini, Freedom Internet Plus dan Freedom Combo. Tapi aplikasi sehari-hari yang masuk ke dalam Aplikasi tanpa Kuota dibedakan berdasarkan paket internet yang dibeli oleh konsumen.

Enaknya lagi, Aplikasi Tanpa Kuota utrama berlaku selama 24 jam tanpa batasan waktu. Jadi seumpama kita tengah malam masih di jalan, bisa pesan ojek on line tanpa khawatir kehabisan kuota. bahkan IM3 Ooredoo juga berikan tarif yang murah banget yaitu Rp 1/detik. 

Kan kita biasanya sesudah pesan ojek online, pasti teleponan untuk memastikan jemput di mana dan kita pakai baju warna apa, supaya mudah ditemui. Dengan tarif cuma Rp 1/detik, ke semua operator, bukan cuma ke sesama Indosat Ooredoo. Asli ini, sangat membahagiakan. mau menikmati kebesan yang belipat? Sefera aktifkan kartu IM3 Ooredo anda. Semua konsumen bisa menikmati apa yang ditawarkan IM3 ooredo selama paket internet anda hidup. Aplikasi tanpa kuota otomatis akan direset setiap perpanjangan paket internet jadi otomatis akan hilang kalau kuota internet anda tidak diperpanjang.

Dengan sistem Rollover yang sudah diluncurkan beberapa waktu lalu, pulsa kita tidak akan hilang. jadi saat masa perpanjangan, pulsa atau kuota internet yang masih ada di waktu sebelumnya, langsung ditambahkan di bulan selanjutnya setelah perpanjangn kuota internet. 

Untuk informasi lengkap terkait Aplikasi Tanpa Kuota, tinggal tekan *123# atau dapat langsung ke website www.im3ooredo.com

4 comments:

  1. thx for sharing buncha, kemarin mau daftar paket net tapi belum ngerti paket freedomnya jadi daftar k paket biasa, nanti nyoba freedom mini deh~

    ReplyDelete
  2. Asyek jadi tambah irit nih pake IM3 Ooredoo ya bund...

    ReplyDelete
  3. Hasyek, benefit IM3 Ooredoo semakin banyak

    ReplyDelete
  4. nah ini paket yang ditunggu-tunggu bs tlp murah dan bersosmed tanpa kuota

    ReplyDelete