Google Adsense

Layanan Garda Oto Digital Bikin Urusan Makin Gampang

#MakinGampang, adalah kenyataan yang ada di era digital. Segala sesuatu bisa dilakukan dari mana saja, kapan saja lewat gawai di tangan. Bahkan dalam sebuah pidato, Presiden RI Joko Widodo dengan tema Ekonomi Baru di Era Digital, beliau mengatakan: Pola konsumsi masyarakat ikut berubah. Yang awalnya belanja konsumtif menjadi belanja pengalaman. Dimana masyarakat dituntut untuk mengalami sendiri proses belanja secara online. Dan itu membuat segala sesuatu jadi #Makingampang.

Percaya #MakinGampang Klaimnya, Banyak Bonusnya!  Emang ada? Ada dong. #MakinGampang Klaimnya, Banyak Bonusnya!  Adalah Jargon yang diusung Garda Oto Digital. Apaan tu?  Layanan asuransi kendaraan bermotor yang bisa dibeli secara online. Launching 10 Oktober 2017, Garda Oto Digital hadir sebagai layanan asuransi kendaraan bermotor yang bisa dibeli secara online, memiliki layanan utama sama seperti Garda Oto biasa tetapi memiliki kelebihan fitur seperti Gampang Pilih Lokasi Klaim, Gampang Antar Jemput  Kendaraan, Gampang Pantau Status Klaim.

Serius? Bukannya segala sesuatu yang berbau-bau asuransi, promonya gampang tapi kliamnya nggak gampang? Itu dia, Mas Bro-Mba Sis. Garda Oto digital, membuktikan #MakinGampang Klaimnya, Banyak Bonusnya!  

Itu artinya konsumen  bisa mendapat kemudahan membeli asuransi mobil tanpa harus kemana-mana. Kok bisa? Ya bisa.   Tapi kan kalau asuransi itu harus disurvey dulu. Betul. Kalau konsumen dan mobilnya tidak di rumah? #MakinGampang dengan layanan survei di lokasi pilihan konsumen karena layanan ini didapat secara online melalui channel gardaoto.com.

Jadi konsumen bisa memilih layanan asuransi yang disesuaikan kebutuhan, bisa darimana saja. Kemudahan dalam memilih lokasi survey, atau bisa disebut home survey itu,  petugas  Garda Oto yang akan datang ke rumah/lokasi yang ditunjuk konsumen.  Jadi konsumen terhindar dari problem kena macet. Garda Oto memberikan kemudahan antar dan jemput mobil saat proses klaim.

Ini bukan hanya untuk kaum bapak/pria atau Para Emak/istri. Layanan Garda Oto Digital ini, memang untuk memfasilitasi para bapak atau para emak yang punya waktunya sedikit. Setelah Senin-Jumat bekerja. Akhir pekan waktunya keluarga sekaligus waktu untuk membereskan hal-hal diluar pekerjaan utama seperti ke bengkel, salah satunya. Kendaraan harus selalu dalam kondisi baik, karena keselamatan penumpang bukan hanya bergantung pada ketrampilan pengemudi tapi juga bergantung pada kondisi “kesehatan” kendaraan itu sendiri. 

Garda Oto paham betul dengan kondisi keluarga Indonesia. Soalnya aat akhir pecan, para bapak, sering berhadapan pada kondisi seperti makan buah simalakama. Memilih akhir pekan bersama pasangan dan anak, kendaraan terabaikan. Kalau kendaraan terabaikan, pas hari Senin mau berangkat, mobil mogok, mood langsung bĂȘte. Senang-senang kemarin langsung lenyap dan berganti stress berkepanjangan.

Jadi tak salah kalau Garda Oto Digital, juga memfasilitasi kemudahan dalam mengecek klaim status terkini melalui garda Mobile Otocare yang bisa diunduh lewat gawai di tangan anda. Bahkan, setelah begitu banyak kemudahan yang diberikan Garda Oto Digital, masih memberi kesempatan pada konsumen untuk mendapat aneka bonus. Cuma di Garda Oto Digital, beli asuransi dapat banyak bonus. Mulai dari On Board Unit, kesempatan mendapatkan Galaxy Note 8 melalui Spin to Win, hingga voucher Optik Melawai.


Bisa dibilang Garda Oto Digital ini layanan asuransi kendaraan bermotor dengan berbagai layanan yang  memberi jaminan ketenangan. Garda Oto Digital ditujukan bagi seluruh pengguna mobil di area Jakarta. Kok Jakarta doang? Tenang, ini cuma sementara. Layanan Garda Oto Digital ini memang untuk memfasilitasi pengguna digital yang terbiasa dengan pembayaran, pembelian,  secara online. Ini era paperless, era digital, dimana transaksi apapun bisa dilakukan darimana saja. Layanan ini bisa didapat secara online melalui channel Gardaoto.com.

Era digital sangat mempermudah semua aktifitas. Sejatinya teknologi memang bertujuan membuat urusan #MakinGampang. Dunia internet berkembang dengan pesat, teknologi komunikasi menjadi industri yang menjanjikan. Baik dalam hal materi maupun dalam layanan kemasyarakatan.Hampir semua sendi kehidupan tak bisa lepas dari digital. Termasuk urusan keuangan, perbankan dan asuransi.


Inilah keunggulan yang membuat Layanan Garda Oto Digital harus dimiliki.
- Gampang Pilih Lokasi Klaim.
Di kantor, di rumah, di manapun, klaim #MakinGampang dengan layanan survei di lokasi pilihan Anda

- Gampang Antar Jemput Kendaraan. 
Layanan antar jemput kendaraan menuju bengkel dari lokasi pilihan Anda dan antar kembali dari bengkel bikin klaim #MakinGampang

- Gampang Pantau Status Klaim.
Dengan Garda Mobile Otocare, memantau status perbaikan kendaraan jadi #MakinGampang

Kalau ingin tahu lebih detail mengenai asuransi Astra Garda Oto bisa mengakses ke www.gardaoto.com





11 comments:

  1. Kalau udah and aplikasi kyk gini jd gampang Mobil kita jd Aman, hemat waktu dh gitu Garda into udah jaminan kepercayaanny

    ReplyDelete
  2. Waaah semua jadi makin gampang yah. Apa2 tinggal klik2 pake gadget, asuransipun gak bikin pusing

    ReplyDelete
  3. Sudah kenal cukup lama dg Garda Oto dan sejauh ini siy oke bgt pelayanan. Apalagi skrg makin mudah krn sdh ada aplikasinya.

    ReplyDelete
  4. Wah, pelayanannya 24 jam, ya.

    ReplyDelete
  5. makin mudah dong kalau mau urus asuransi kendaraan ya ga usah kekantornya tinggal klik klik aja yaa di gardaoto.com

    ReplyDelete
  6. Baru tahu di pusat perbelanjaan ada Garda center. Enak nih, nggak capek-capek nyari. Di daerah jakarta timur ada juga ya

    ReplyDelete
  7. Lebih ya Bun dengan adanya Garda Center di pusat perbelanjaan

    ReplyDelete
  8. Sekarang segalanya dipermudah di dunia digital, asuransi aja cepat tanggap gini.

    ReplyDelete
  9. Keunggulan yg memudahkan pelanggan bahkan menarik calon pelanggan ya

    ReplyDelete
  10. Untuk kaum urban layanan Garda Oto Digital ini sangat pas bu! Makin gampang semua dilayani tanpa harus repot ke garda centre. Solusi banget nih untukku. Thanks ya bu infonya

    ReplyDelete
  11. Semakin memudahkan dengan adanya layanan online. Kadang kalo datang langsung suka males antrenya :D

    ReplyDelete