Viu dot com, hadirkan Film Series Sunshine



Perkembangan dunia internet memperluas cakupan kreatifitas. Salah satunya para sineas yang kini bisa terus produktif untuk tayangan seri di internet. Viu adalah layanan Video Over the Top.  Generasi 80-90 pasti kenal Video/DVd Rental. tempat penyewaan film-film dalam bentuk video/DVD. jadi kalau terlewat film di bioskop, kita bisa mencarinya di rental-rental. 

Nah Viu adalah layanan yang memproduksi video tapi kontennya bisa langsung kita tonton sesuai jadwal di internet. Apa enaknya? ya enaklah. rasanya sekarang ini sudah makin banyak yang menikmati hiburan dari smartphone di tangan kita. Seperti kata Laura Basuki, salah satu pemain dalam serial Sun Shine yang diputar perdana Akhir Mei lalu, yang berperan sebagai Matahari, mengatakan, ia suka menonton Viu dsaat terjebak macet atau jika sedang menunggu.


Viu sendiri sudah memproduksi beberapa video. Ada Switch yang tayang tahun 2017 di produseri Nia Dinata, lalu ada The Publicist dan Sun Shine yang ketiga. Senior Vice President Marketing dari Viu Indonesia, Myra Soeraryo mengatakan: Pihaknya akan terus memproduksi original film seri karena animo masyarakat sangat baik. Dan kami memang berusaha memenuhi keinginan konsumen.Jika kebanyakan film percintaan lebih cewek banget, maka  Film Sun Shine film percintaan yang bisa ditonton cewek maupun cowok.



Selain Laura Basuki ada Dion WiyokoJill Gladys, Junior Liem, , dan Sheila Dara saat press conference dan pemutaran perdana di CGV Grand Indonesia. Ada juga Rianti Cartwright, tapi tidak hadir.




Cerita romantis dengan alur maju mundur, di mulai masa kuliah, mengingatkan penonton pada peristiwa yang pernah terjadi dalam kehidupan masing-masing. Mengisahkan obrolan anak dan Ayah yang meminta sang ayah bercerita kisah pecintaanya dengan si Ibu. 

Dion Wiyoko pemeran ayah sekaligus tokoh sentral dalam serial ini, memerankan langit dengan 4 tokoh perempuan, masing-masing bernama Bumi, Matahari, Bulan dan Bintang. nama-nama tersebut mewakili karakter perempuan dalam kisah Sun Shine.

Film serial Sun Shine bisa ditonton, dua kali dalam seminggu yaitu  setiap Rabu dan Kamis. Setiap episode berdurasi sekitar 45 menit, jadi nonton asyik. Bisa di tonton di appstore atau download Viu.com. bisa ditonton dengan menggunakan paket data. Asli film ini sangat menghibur.

1 comment:

  1. Yang Merupakan Agen Bandarq, Domino 99, Dan Bandar Poker Online Terpercaya di asia hadir untuk anda semua dengan permainan permainan menarik dan bonus menarik untuk anda semua

    Bonus yang diberikan NagaQQ :
    * Bonus rollingan 0.5%,setiap minggunya
    * Bonus Refferal 10% + 10%,seumur hidup
    * Bonus Jackpot, yang dapat anda dapatkan dengan mudah

    * Minimal Depo 15.000
    * Minimal WD 20.000

    Games Yang di Hadirkan NagaQQ :
    * Poker Online
    * BandarQ
    * Domino99
    * Bandar Poker

    Info Lebih lanjut Kunjungi :
    Website : AGEN BANDARQ NagaQQ
    WHATSAPP : +855967014811
    PIN BB : 2B209F68

    DownlOAD APLIKASI PKV MOBILE
    DOWNLOAD PKV ANDROID
    DOWNLOAD PKV IPHONE

    ReplyDelete