Relaunch Hokben Lippo Karawaci, Menu Ramadan dan Sensasi HoCafe




Relaunch Hokben Lippo Karawaci, Menu Ramadan dan Sensasi HoCafe. Menandai wajah baru Hokben di Lippo Karawaci. Kini tempatnya semakin nyaman dengan menu yang memuaskan lidah dan perut. Menerima undangan untuk hadir dan menjadi bagian yang merasakan langsung, adalah salah satu berkah menjadi blogger

Restaurant yang mengusung menu ala Jepang namun asli Indonesia, ya Hokben ini. Dulunya waktu lahir di tahun 1985 namanya Hoka-hoka Bento di bawah PT. Eka Bogainti. Seiring perkembangan dan mengikuti selera konsumen yang membiasakan menyebut Hokben maka, akhirnya dibranding ulang dengan nama Hokben.


Berlogo dua anak kecil, laki dan perempuan juga mengalami perubahan.   Jika dulu tampak seluruh tubuh, kini hanya setengah badan namnun masih tetap dalam lingkaran. Rebranding, memang selalu diperlukan sebagi upaya mengikuti perkembangan pasar dan selera konsumen.


Ini penampakan Paket bento 1


Relaunch Hokben Lippo Karawaci dan menghadirkan HoCafe, menjadi bukti keseriusan Hokben manajemen melayani konsumen.  Bertepatan dengan Ramadan 2018, Hokben meluncurkan  6 Paket Ramadan. yaitu:

Paket Bento Ramadan 1, terdiri dari nasi, salad,  chicken teriyaki, 2 pc egg chicekn roll,  teh botol sosro 250 ml dan takjil
Paket Bento Ramadan 2, terdiri dari nasi, salad, chicken teriyaki, 2 pc shrim roll, teh botol sosro 250 ml dan takjil






Paket Bento Ramadan A, terdiri dari nasi, salad, beef yakiniku, 2 pc toriball, 2 pc shrim roll, teh botol sosro 250 ml dan takjil
Paket Bento Ramadan B, terdiri dari nasi,1 pc chicken steak, teh botol sosro 250 ml dan takjil
Paket Bento Ramadan C, terdiri dari nasi, salad, beef teriyaki, 2 pc toriball, 2 pc shrim roll, teh botol sosro 250 ml dan takjil

Paket Bento Ramadan D, terdiri dari nasi, salad, 1 chicken katsu, teh botol sosro 250 ml dan takjil




Paket-paket ini sangat ramah di kantong. Di bandrol dengan harga mulai Rp. 43.000 sd Rp. 55.000. Pas banget buat seru-seruan dengan kawan atau keluarga.

Hokben di usianya ke 33 tahun mempunya 2 program besar CSR. 
1. Pendidikan,
Menurut Communication Head Hokben, Ibu Kartina, Hokben sangat peduli pada pendidikan. karena itu Hokben memiliki program bea siswa untuk putra-putri karyawan, paket kejar A dan B untuk karyawan, Menyelenggarakan seminar atau workshop untuk karyawan yang bertujuan untuk peningkatan kemampuan.

 2. Kepedulian dengan sesama dan para mitra.
Hokben mempunya mitra yang memasok aneka sayuran segar. Karena itu Hokben juga mmeiliki program pemberian bea siswa untuk anak-anak petani, pemasok sayuran segar ke Hokben.

Seperti Ramadan, Hokben memiliki program Share to love dan Love to share.  Di Jawa dan Bali, Hokben bekerja sama dengan sekitar 40 panti untuk berbagi. Pada outlet yang besar, anak-anak panti diundang datang dan Hokben berbagi kebahagiaan. Bukan cuma berbagi makanan dan takjil tapi juga beberapa keperluan panti. Sedangkan di outlet yang kecil, biasanya manajeman Hokben di kota tersebut yang mendatangi panti.

Panti-panti yang diajak kerjasama adalah institusi berbentuk organisasi/lembaga yang memiliki pengurus sehingga bisa untuk pertanggung jawaban. Lingga saat ini dana Share to Love dan Love to share, dari dana CSR Hokben yang memang dianggarkan.


Hokben memiliki Commnity Patern yang sudah saya tuliskan di sini: 



Kenyang sesudah menikmati bento, kini enggak perlu keluar untuk melanjutkan ngopi-ngopi cantik atau ganteng. Karena Ho Cafe bisa memberikan apa yang pelanggannya butuhkan. Saya menikmati cockolate ice blended yang bikin ketagihan.




Relaunch Hokben di Lippo Karawaci, menjadikan outlet Hokben yang lebih luas, lebih sejuk dan lebih nyaman dengan penataan interior yang apik. Oh ya hadirnya Ho Cafe, memperlihatkan manajemen hokben yang memanjakan pelanggannya. Dengan tujuan One stop eating and hangout, kini bagi yang ingin berlama-lama tinggal, bisa menikmati aneka minuman dan kue yang nikmat. Smothies dan kopi yang kini menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat yang hang out, bisa dinikmati di Ho Cafe.







No comments:

Post a Comment