Combiphar Gelar Campaign Indonesia Kalahkan Batas





Indonesia Menjadi Negara Penyelenggara Asian Games ke 18. Kegiatan ini akan diselenggarakan di Palembang dan di Jakarta. Sudah selayaknya semua komponen masyarakat ambil bagian mendukung para atlet yang bertanding maupun pada penyelenggaraan Asian Games 2018. Ini perlu dilakukan untuk memperlihatkan kepada dunia, Indonesia adalah Negara yang aman dan nyaman.  Pelaksanaan Asian games 2018 mempertaruhkan harga diri bangsa. Karena sangat banyak sector yang terlibat. 

Combipar, sebuah perusahaan yang bergerak dibidang Heatlhy Cares  menjadi Official Supplier pada penyelenggaraan Asian Games 2018. Untuk itu Combiphar meluncurkan Campaign #IndonesiaKalahkanBatas sebagai bentuk dukungan pada para atlet yang akan berkompetisi dan mendukung penyelenggaraan Asian Games itu, sendiri.


Ada 7 produk yang Akan di supply untuk semua atlet. Yaitu OBH Combi, Insto, Joinfit, Hezandra, Osteoporosis dan Smecta. Dari ke 7 produk tersebut, OBh Combi menjadi lead brand. Karena OBH Combi memiliki tingkat awareness tertinggi. Pada Campaign Indonesia Kalahkan Batas, Combiphar menggandeng 3 atlet Nasional dari cabang olahraga panahan, renang dan sepak bola.
Dalam sambutannya, President Direktur Michael Wanandi mengatakan: "Keikutsertaan Combiphar di ajang internasional empat tahunan ini, merupakan momentum Combiphar untuk berpartisipasi aktif mengajak masyarakat Indonesia memberikan dukungan semangat pada atlet. Kegiatan ini sekaligus sebagai wujud nyata komitmen Combiphar, yaitu Championing a Healthy Tomorrow. Guna ciptakan Generasi Indonesia yang lebih sehat.



Sekjen. Inasgoc, Eris Heryanto menyambut baik langkah yang diambil Combiphar. Asian Games 2018 sebetulnya ajang olahraga yang lebih besar dibanding Olimpiade, bakl dari jumlah cabang olahraga maupun jumlah atlet. Diikuti sekitar 45 negara, bakal dilliput ribuan media dan ditonton miliaran orang, di seluruh dunia. Karena itu Inasgoc mengapresiasi semua rangkaian kegiatan yang dilakukan Combiphar untuk mendukung atlet Indonesia yanga akan berlaga dan penyelenggaraan Asian Games itu sendiri. Harapannya, atlet meraih prestasi maksimal dan penyelenggaraan ya pun sukses. Semua untuk mengharumkan nama Bangsa.



Vice President Healthcare & Wellness and Internasional Operations Combiphar, Weitarsa Hendarto memaparkan OBH Combi adalah merk obat batuk terkemuks dan terpercaya di Indonesia memiliki inisiatif mendukung para atlet Indonesia di Asian Games 2018 dengan menghadirkan Campaign  #IndonesiaKalahkanBatas. 

Campain ini merupakan TURUNAN dari campaign yang dimiliki OBG Combi yaitu: #BeatTheLimit atau #KalahkanBatas.


Combiphar ingin mengajak seluruh masyarakat Indonesia terutama Generasi muda until dapat mengalahkan segala batasan dalam kehidupan sehari-hari. Diharapkan Generasi muda dapat terus maju dan meraih prestasi yang membanggakan. Strategi ini menururt Weitarsa Hendarto, adalah perwujudan dari semangat yang diberikan Combiphar untuk para atlet Indonesia yang berkompetisi meraih prestasi untuk harumkan nama Bangsa.


Vice President Healthcare & Wellness and Internasional Operations Combiphar, Weitarsa Hendarto memaparkan OBH Combi adalah merk obat batuk terkemuks dan terpercaya di Indonesia memiliki inisiatif mendukung para atlet Indonesia di Asian Games 2018 dengan menghadirkan Campaign  #IndonesiaKalahkanBatas. Campain ini merupakan TURUNAN dari campaign yang dimiliki OBH Combi yaitu: #BeatTheLimit atau #KalahkanBatas.


Combiphar ingin mengajak seluruh masyarakat Indonesia terutama Generasi muda until dapat mengalahkan segala batasan dalam kehidupan sehari-hari. Diharapkan Generasi muda dapat terus maju dan meraih prestasi yang membanggakan. 

Strategi ini menururt Weitarsa Hendarto, adalah perwujudan dari semangat yang diberikan Combiphar untuk para atlet Indonesia yang berkompetisi meraih prestasi untuk harumkan nama Bangsa.

Komunikasi dan aktifitas Campain #IndonesiaKalahkanBatas melaui berbagai saluran media, termasuk media digital dan aktifitas booth Asian Games di Jakarta dan Palembang. Program lainnya juga melibatkan konsumen, retailer, maupun internal karyawan Combiphar.

Komunikasi dan aktifitas Campain #IndonesiaKalahkanBatas melaui berbagai saluran media, termasuk media digital dan aktifitas booth Asian Games di Jakarta dan Palembang. Program lainnya juga melibatkan konsumen, retailer, maupun internal karyawan Combiphar.



Combiphar akan mengumpulkan dukunga untuk Asian Games 2018 melalui aktifitas digital. Kegiatan ini juga bagian yang terintegrasi dari campaign #IndonesiakalahkanBatas. Combiphar juga berkomitmen mendukung perkembangan olahraga di Indonesia melalui program CSR (donasi). Setiap pembelian produk OBH Combi, konsumen sudah turut mendonasikan rp. 200 untuk perbaikan  dan peningkatan fasilitas olahraga yang lebih layak di sekolah-sekolah. Program donasi ini berlaku untuk poembelian produk unggulan Combiphar, yaitu , Insto, Joinfit, Hezandra, Osteoporosis dan Smecta.





Kegiatan/ aktifitas digital lainnya. Combiphar berencana memecahkan rekor MURI, Combiphar mengajak seluruh masyarakat mendukung #IndonesiaKalahkanBatas. Combiphar menargetkan minimal 500.000 dukungan yang diperoleh dari digital games maupun mictosite #IndonesiaKalahkanBatas.



Tahun 1962 pada saat Indonesia pertama kali menjadi tuan rumah penyelenggaran asian games ke 4, Indonesia menempati posisi 4. Tentua saja bukan hanya pe,merintah dan pecinta olahraga tapi juga semua masyarakat indonesia berharap para atlet indonesia yang berkompetisi di Asian games 18 ini, menunjukan prestasi yang optimal.

Sekitar 20 mendali menjadi target dan itu berarti minimal indonesia harus ada pada peringkat 10 besar. target goal inilah yang harus didukung semua pihak agar terwujud.

Kompetisi

Terkait aktifitas digital, Combiphar ingin memberi dukungan dan menyebarkan semangat #IndonesiaKalahkanBatas OBH  Combi mengundang media dan blogger untuk mengikuti foto kompetisi dengan tema #IndonesiaKalahkanBatas.

Syarat:
Terbuka untuk semua jurnalis (cetak,elektronik,online dan foto) dan Blogger.
Periode Kompetisi 24 juli-15 september 2018
Pengumuman pememnang saat penutupan kampanye, yaitu 25 Sept 2018.
Peserta dari kalangan jurnalis, wajib menunjukan Copi ID, sedangkna blogger wajib menunjukan blognya.
Peserta wajib mengikuti seluruh syarat dan ketentuan Social Media Photo Competition.

Foto yang dilombakan harus memiliki keterangan foto dan menggambarkan aktifitas #IndonesiaKalahkanBatas baik terkait Asian games 2018 maupun kegiatan sehari-hari.

Belum pernah dilombakan dan harus karya orisinil, tidak mengandung SARA

Karya foto harus diposting di media sosial individu

Foto terposting harus mendapat like sebanyak-banyaknya.

Wajib kirim bukti posting berupa screen shoot melalui email ke: obhc.campaign@gmail.com dengan melampirkan scaned KTP/SIM dan Kartu Pers

Karya yang dikirm sepenuhnya akan menjadi milik Combiphar dan dapat digunakan untuk publikasi Combiphar di website atau media lainnya. Combiphar berhak menggunakan tanpa perlu izin dan tidak perlu memberi kompensasi. tapi Combiphar tetap mengakui hak cipta peserta atas hasil karyanya dengan memberi credit title pada setiap karya yang digunakan. Pemenang adalah peserta yang memenuhi persyaratan.





21 comments:

  1. Mau bgt ikutan lomba fotonya, sebagai salah satu wujud mendukung Asian Games

    ReplyDelete
  2. Kompetisinya bikin semangat, hadiahnya keren

    ReplyDelete
  3. Buncha, ntar ikutan lomba fotonya yuk. Hadiah juara 1nya beneran bikin ngiler banget ya Bun. Aku dukung Kampanye ini agar Indonesia jadi juara di Aisan Games 2018

    ReplyDelete
  4. Aku sih Berharap tahun ini di Asian Games 2018, Indonesia bisa keluar sebagai juara umum dengan memboyong emas yang banyak sekali

    ReplyDelete
  5. Wah, aku nyaris lupa ada lombanya, catet ah. Moga Combiphar sukses terusss

    ReplyDelete
  6. Benar banget, di Asian Games kali ini menjadi sebuah cerminan bagi Indonesia karena melibatkan banyak sektor. Semoga Indonesia menjadi tuan rumah yang baik dan Asian Games bisa sukses.

    ReplyDelete
  7. Jadi mupeng liat hadiah2nya. Caranya pun cukup mudah, jadi sayang banget kl gak ikutan lombanya.
    Yuk bun kita dukung sama2 Asian Games 2018 dan semoga berjalan lancar ya.

    ReplyDelete
  8. Semoga Indonesia mampu kalahkan batas dan jadi juara

    ReplyDelete
  9. jelang asian games 2018, euforianya terasa sekali , senang banyak perusahaan dan masyarakat mendukung event besar ini

    ReplyDelete
  10. Ikutan lomba fotonya ah

    ReplyDelete
  11. Hadiah lomba fotonya menggiurkan bgt ya Bun. Kita hrs mendukung Asian Games 2018 spy sukses dan atlet Indonesia berhasil mencapai prestasi terbaiknya

    ReplyDelete
  12. Wahaku tertarik dengan lomba fotonya,hadiahnya iru loh menarik banget

    ReplyDelete
  13. Keren yah Asian Games Indonesia jadi tuan rumah dan banyak pihak yang mendukung salah satunya datang dari Combiphar. Semoga Indonesia jadi juara umum. Amien. 😍

    ReplyDelete
  14. buat ikut mendukung Asian Games gak ada salahnya ikutan kompetisi juga ya

    ReplyDelete
  15. wah ada kompetisinya jadi pengen ikutaan

    ReplyDelete
  16. Keren nih programnya combiphar. Semangat sebarkan #IndonesiaLawanBatas indonesia pasti juara!

    ReplyDelete
  17. Mau ah ikut lomba fotonya, sekalian dukung Asian Games. Suka banget sama kampanye Indonesia Kalahkan Batas, memberikan semangat optimis nggak cuma untuk atlet tapi kita juga warga masyarakat..

    ReplyDelete
  18. Manstap banget hadiah lomba fotonya. Yuk pads ikutan

    ReplyDelete
  19. Lomba foto by Combiphar hadiahnya sangat menarik, sayang bgt kalau kelewatan

    ReplyDelete
  20. Combiphar keren ya, kampanye kalahkan batas yang digerakkan, memberikan inspirasi bagi kita.
    Semoga atlet-atlet kita berjaya di ajang Asian Games ya

    ReplyDelete
  21. Banyak banget supportnya Combiphar buat Asian Games ya Bun?
    Emang butuh banyak partisipasi jg sih dr perusahaan swasta kyk gini. Apalagi Asian Games merupakan kesempatan supaya nama perusahaan bisa lebih dikenal masyarakat internasional. Semoga suport dari Combiphar ini membuat Asian Games sukses dan bikin atlet2 nasional jg tambah semangat dan meraih banyak kemenangan.

    ReplyDelete