Taman Wisata MAPS, Malaysia Hadirkan The Scared Riana di acara Halloween





Halloween memang bukan budaya di asia apalagi di Indonesia. tapi perayaan Halloween sudah mendunia, sehingga hampir di tiap negara ada saja yang merayakan. Termasuk Taman Wisata di Ipoh Perak, Malaysia, yaitu Movie Animation Park Studio (MAPS). Tempat itu selalu sajikan acara yang spektakuler dan mengejutkan. Kali ini MAPS bekerja sama dengan pemenang Asia Got Talent 2017, The Scared Riana, bakar gelar acara yang penuh sensasi. menakutkan dan bikin bulu kuduk berdiri. Bertajuk Halloween from the dark Side

Selain Indonesia, The Scared Riana memiliki penggemar yang banyak di Malaysia. Karena itu MAPS melanjutkan kerjasama dengan The Scared Riana untuk tetap mengisi acara di MAPS. karena tahun lalu, Pernampilan The Scared Riana berhasil menarik ribuan pengunjung untuk hadir di MAPS. 




Dalam jumpa pers, Shafeei Abdul Gaffoor, selaku Chief Executive MAPS-Movie Animation Parks Studio, Ipoh Perak, Malaysia mengatakan: "Ini adalah saat yang tepat memperkuat hubungan  dua negara, Indonesia-Malaysia menghabiskan waktu bersama keluarga, berteriak dan seru-seruan.  kami mengajak keluarga dan kawan-kawan untuk tidak melewatkan acara ini, karena kami berharap bisa berbagi keunikan MAPS dengan pengunjung dan memperlihatkan MAPS sebagai tempat untuk bersenang-senang. (Jakarta, 9 Oktober 2018)

Untuk tahun ini, MAPS telah menyediakan panggung untuk The Scared Riana yang akan tampil beberapa kali.

Berikut jadwal penampilan The Scared Riana di MAPS Theater

1. Pertunjukan tanggal 26 dan 29 Oktober 2018, Pk. 04.00 PM dan 07.00 PM
2. Pertunjukan tanggal 27 dan 28 oktober 2018, Pk. 02.00 PM, 04.00 PM, 07.00 PM dan 09.00 PM

Untuk menyaksikan penampilan The Scared Riana di MAPS theater, pengunjung cukup melakukan pembelian merchandise MAPS senilai RM 15. Setara Rp. 180.000 an. 



Mengambil gambar dengan latar belakang The Scared Riana, emang bisa tersenyum tapi beda halnya kalau berdekatan. Asli MENAKUTKAN. Berdekatan dengannya, langsung menghilang aura keceriaan. Duh mendadak, hidup gue GELAP.



So, buat kamu penggemar horor, kalau punya rencana liburan ke Malaysia di bulan Oktober 2018, wajib singgah ke Ipoh Perak. main deh di MAPS. Btw kamu nggak cuma bakal disajikan penampilan The Scred Riana. karena di sana sangat banyak wahana yang bisa dikunjungi. Ada panggung untuk Trilogy Magic Factory Magician, Haunted House, Opening Zombie Flash Mob-Kebayang nggak sih kita flash MOB terus di kiri kanan kita "walking dead man" ikut joged? masih ada Zombie Busker, Pontianak dance, Zombie Bboy, haunting Closing Parade, Zombie Flying Pizza by Cheft Joe. Ghost Rider by Shahfiez dan masih banyak lagi.

Trilogy Magic Factory Magician, adalah tim yang memproduksi The Scared Riana. Jadi Riana yang memang suka sama horor, menceritakan keinginan "kemasan" penampilan yang horor/menakutkan. Jadilah konsep The Scared Riana yang saat tampil di American Got talent mampu menakutkan para juri, terutama Mel B.

Sebetulnya buka cuma Mel B, saya yang nonton cuma di layar TV, juga ikutan shock kok. tapi apapun itu, The Scared Riana, sudah memberikan pertunjukan yang memukau dan menakutkan.lantas timbul keinginan saya untuk kembali ke Malaysia, tepatnya ke Ipoh Perak. karena ternyata di MAPS ini. saat Halloween besok bisa pesan tempat buat dinner spesial.  Kapan lagi ya, makan malem barng The Scared Riana? tapi bisa ketelen nggak ya makanannya? 

Buat yang tertarik dan ingin info atau langsung pesan, silakan hubungi 05-5299999 atau ke email: cm.sales@casuarinahotels.com.my. Eh bukan cuma itu, MAPS juga menawarkan atraksi Drop Tower tertinggi di Malaysia yang berukuran 52 m, ada atraksi the Smurf, Stunt Legend bike serta Car stunt Show. Kebayang deh serunya. 

Berikut jadwal operasional MAPS
Hari kerja : Pk. 10.00 AM - Pk. 06.PM
Akhir minggu/hari libur umum/libur sekolah Pk. 10.00 AM-10.00 PM
Arena wisata tutup setiap Rabu, mulai 1 Oktober 2018

Mau tahu tentang Movie Animation Park Studia (MAPS) silakan kepoin 

3 comments: