Flash Sale Lenovo K9 di Shopee untuk Pencinta Smartphone Lenovo


 Pada peluncuran Lenovo K9 di Jakarta, awal Oktober lalu, Evan Angganatika – Marketing Manager Inone International, mengatakan: “Kami percaya, produk-produk unggulan Lenovo selalu ditunggu oleh pengguna setianya.  Melalui Lenovo K9   kami ingin menjawab kerinduan pengguna setia Lenovo untuk kembali jatuh cinta dengan fitur dan keunggulan yang sudah tidak diragukan lagi dari produk-produk Lenovo” . 

Pas banget saya mau ganti HP. Secara Lenovo emang “kecintaan” saya. Di suruh jatuh cinta lagi, pasti saya mau.

Harus diakui perkembangan teknologi komunikasi luar biasa cepat.  Pertumbuhan dan perkembangannya, melahirkan banyak inovasi dan kolaborasi. Bahkan dari sisi kemampuan dan harga terjadi persaingan yang sangat ketat.  Lenovo adalah salah satu smartphone pegangan saya.  Saya suka, baik dari bentuk, kemampuan dan harga.  Sungguh saya gak mengira kalau Lenovo ini merk dari China. Mulanya Lenovo dikenal sebagai produsen computer.  Perusahaan kecil bernama Legend atau dalam bahasa China Lianxiang dan didirikan pada 1984 oleh Liu Chuanzi. Tahun 2004 diubah menjadi Lenovo Setahun kemudian Lenovo menempatkan urutan ke 8 produsen  PC terbesar dunia. Tahun 2013 Lenovo dinobatkan sebagai produsen computer terbesar di dunia.

Pada perjalanannya Lenovo mengakuisisi  Motorola Mobile. Tahu dong merk yang satu ini. Sejak mengakuisi Motorola, Lenovo pun mulai memproduksi smartphone yang sampai sekarang diterima dengan baik di pasaran, termasuk di Indonesia.

Lenovo ahli dalam pengembangan, pembuatan dan penjualanproduk-produk teknis berkualitas tinggi seperti server, perangkat pencitraan, dan telepon genggam.  Lenovo juga menyediakan integrasi teknologi  informasi dan jasa pendukunglainnya.



Evan menegaskan: "Sebagai  perusahaan yang digerakkan oleh inovasi dan mengedepakan prinsip "Beda LebihBaik", Lenovo tidak pernah berhenti mencoba melahirkan penemuan atau inovasi teknologi baru. Dengan demikian, produk dan inovasi Lenovo terus diminati oleh para pelanggannya di dunia.

Lenovo sebagai produsen smartphone terdepan di dunia, khususnya dalam memberikan inovasi-inovasi terbaik melalui teknologi yang berbeda. Itu yang menyebabkan saya #CLBK-CintaLenovoBersemiKembali.

Sebagai penggiat media social, kemampuan smartphone menjadi syarat pertama, di susul harga dan lainnya.  Kenapa kemampuan?  karena banyak aplikasi yang menjadi keharusan berada dalam smrtphone itu untuk mendukung kinerja sebagai penggiat media social.  Lah kalau kemampuannya pas-pasan, kinerja saya bisa nggak bagus atau malah bikin stress karena tidak bisa memenuhi  target pekerjaan.

Awal punya smartphone kan cuma untuk komunikasi langsung dan tidak langsung. Telepon dan SMS. Plus camera untuk foto-foto. Sekarang untuk camera saja, tuntutannya tinggi. Selain bisa menangkap obyek dengan jelas  dan kinclong harus bisa juga bisa memberi efek “bokeh” – Blur back ground. Atau blur  sosok yang kita nggak mau ada di frame tersebut.  Tuntutan dalam suasana gelap tetap harus hasilkan obyek foto yang terang. Bahkan obyek bergerakpun harus  jadi bagus.  Ini melahirkan kolaborasi produsen smartphone dengan produsen camera.

Lenovo K9  mewarisi kekayaan inovasi pendahulunya di ranah photography, yang tentunya mengakomodasi kebutuhan penggunanya dalam mengekspresikan diri serta menikmati gaya hidup kekinian. Bahkan Tim R&D Lenovo telah menambahkan inovasi teknis yang membuat Lenovo K9 2018 lebih baik dari segala aspek produk

Lalu “Apa yang menyebabkan orang berganti-ganti Smartphone?” , sempat terlintas pertanyaan ini dalam kepala saya. Sayapun mencoba mencari tahu ke beberapa kawan. Aneka jawabannya:

-          Ikut Trend
-          Teknologinya berkembang
-          Hp rusak/hp ketinggalan zaman
-          HP hilang
-          Kebutuhannya bertambah

Kalau menurut saya pribadi semua jawaban tidak ada yang salah. Semua orang punya dan berhak mengganti HP/smartphonenya.  Nah buat anda yang “apapun alasannya” ingin ganti HP/Smartphone, ada Flash Sale Lenovo K9 di Shopee. Bekerjasama secara eksklusif  dengan portal belanja Shopee Indonesia, Lenovo K9 smartphone ditawarkan pada konsumen  melalui  program  Voucher Flash Sale pada tanggal 2 dan 4 Oktober 2018, sebanyak 500 buah voucher sehargaRp. 50.000,-bernilaiRp. 200.000,-sebagai potongan khusus pembelian Lenovo K9.  Catat waktunya:  Flash Sale Lenovo K9 di Shopee Indonesia akan berlangsung  tanggal  11, 16 dan 23 Oktober 2018, dengan penawaran harga khusus.

Cuma Rp. 1.799.000





Berikut alasan lain, untuk bantu kamu memiliki Lenovo K9.

1.            Ada tiga fitur utama yang menjadi keunggulan produk era baru Lenovo - K9 ini yakni kamera depan dan belakang masing-masing memiliki 13MP(lensautama) + 5MP (lensasekunder) yang luarbiasa. Kemudian glowing 2.5 D bodi kaca melengkungd engan sempurna, serta didukung olehtampilan layar sebesar 5,7 inci HD + layarpenuh.

2.            Lenovo - K9 memiliki desain bodi melengkung yang ergonomis 2.5 D yang tidak hanya menjamin genggaman yang lebih nyaman tetapi juga membuat ponsel ini jauh lebih stylish. Layar HD 5,7 inci + full display ini, jauh lebih jelas da nlebih lebar, yang bertujuan untuk memberikan efek tampilan yang lebih detail dan jernih bagi pengguna di seluruh dunia.

3.            Lenovo pun masih terus membuat inovasi keunggulan lainnya di K9. Salah satunya menghadirkan dua opsi untuk membuka kunci. Pertama membuka kunci dengan satujari dalam 0,27 detik ataudengan caramelihat layar dalam 0,93 detik. Selain itu menghadirkan baterai dengankapasitas 3000 mAh yang tahan lama, dirancang bagi pengguna untuk menikmati lebih lama menonton video atau bermain game.

Sebagai breakt hrough product,  Lenovo K9   kembali memasuki pangsa pasar martphone saat ini, Lenovo K9 menawarkan fitur dan spesifikasi terbaik di kelasnya, antara lain:
1) Kamera Ganda dengankekuatanRear CameradanFront 13 MP+5MP;
2) Glowing 2.5D Curved Glass Body; dan 3) 5.7-inch HD + Full Screen.


Tahukah kamu, kalau kesempatan kadang gak datang dua kali. Segera miliki Lenovo K9 lewat FLASH SALE DI shopee Indonesia, tanggal 16 dan 23 Oktober mendatang.  Ayo berburu bareng saya. Saya kan sudah #CLBK-CintaLenovoBersemikembali


5 comments:

  1. Lenovo jarang ngeluarin produk smartphone ye, tapi sekalinya ngeluarin masalah performa dan kualitas ga usah diragukan..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu dia Bang YG bikin Ane girang

      Delete
  2. Anak-anak saya pake ini. Alasan utamanya harga yg terjangkau dengan fasilitas yang oke

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setuju. Performance ok harga terjangkau

      Delete