ADVAN S6 Cocok Untuk Hadiah Natal dan Tahun Baru.



Natal 2018 dan tahun baru 2019 sudah dekat. Bagi sebagian orang natal dan tahun  baru adalah waktu untuk mengekspresikan kasih sayang. Pada sebagian masyarakat natal dan tahun baru waktunya berbagi sukacita dengan saling memberi atau bertukar hadiah.

Salah satu kejutan manis sebagai hadiah adalah smartphone. Advan S6 sangat pas bagi anda yang tengah menyiapkan hadiah bagi anak-anak di usia remaja. Dunia remaja adalah dunia yang penuh dengan keinginan tahu yang besar. Smartphone selain sebagai alat komunikasi dengan jaringan internet mampu menjadi sumber informasi yang bermanfaat.

Advan S6 walau dengan RAM 1 GB, memori internal 8 GB, kartu memori mikro sd hingga 32 GB. Bisa jadi fasilitas yang ok bagi generasi digital

Kamera
Memiliki 2 MP kamera depan, 5 MP kamera belakang, video record (kamera belakang) 1080p, dengan tambah fitur lampu flash 170mA (pada kamera belakang). Bagi penggiat media sosial spesifikasi Advan S6 modal yang cukup menggunakan konektivitas WLAN, bluetooth, GPS, radio, plus sudah dapat menggunakan tipe USB, OTG USB 2.0.




Sound
Tipe             : Getaran, MP3, nada dering WAV
Loudspeaker : Iya, SMART OA
Jenis Jack     : 3.5 Mm Jack




Keunggulan lain dari Advan S6 memiliki layar penuh. Walau bukan daya tarik utama, tetapi layar penuh sangat disukai para pengguna youtube atau mereka yang senang nonton. Pada generasi milenial akses penuh tersambung pada internet adalah idaman. Sambungan internet ini tentunya perlu didukung gadget yang mumpuni. Advan S6 smartphone baru dengan harga murah dengan kualitas yang tidak murahan. Layar penuh Advan S6 juga bakal disukai para gamers, karna dengan teknologi IPS 5.34 inci plus resolusi 1280x800p bakal memberikan kenyamanan para penggila gaming dan penggila streaming. 

Fitur lain yang juga bakal mendongkrak Advan S6 karna didukung jaringan 4G LTE, wifi, bluetooth, dan baterai 2200mAh. Dibandrol dengan harga Rp. 800.000,00 dengan tiga alternatif warna pilihan hitam, biru, dan emas. Jadi ini waktu yang pas bagi anda yang ingin memberikan hadiah bagi orang-orang tersayang.




Advan S6 mempunyai perlindungan yang okay dengan fingerprint apalagi dengan dukungan sistem android nougat bakal jadi salah satu tren smartphone. Kekurangan kapasitas memori internal tertutupi karna bisa menggunakan mikro SD card 32GB. Mau tahu Advan yang lain, cek di sini.

No comments:

Post a Comment