ADVAN S50 4G UNLIMITED, Buat Generasi Milenial




Generasi milenial adalah mereka yang terlahir diera digital. Di mana segala sesuatu terkoneksi lewat jaringan internet. Smartphone, bagi mereka adalah pusat aktifitas. Jika berdasarkan riset, rata-rata pemakaian umum yang terkoneksi dengan jaringan internet sekitar 6 jam perhari, maka anak-anak generasi milenal bisa di atas 10 jam. Karena itu bagi mereka Smartphone bukan untuk sekadar komunikasi atau gaya-gayaan. Bagi generasi milenial, smartphone sudah menjadi bagian dari gaya hidup.

Lalu smartphone seperti apa yang jadi incaran mereka. Pastinya sesuai perkembangan teknologi dibidang komunikasi. Akses 4 G sudah menjadi sebuah keharusan , selain untuk mendapatkan gambar, info dan kecepatan yang prima. Terakses dengan media sosial juga sebuah keharusan karena terkadang 24 jam bagi generasi milenial tidak cukup.


Advan yang memang mengerti anak muda, menyasar generasi milenal meluncurkan Advan S50  yang dibundling dengan Indosat, memberikan 4G Unlimited (Gratis akses YouTube dan media sosial 24 jam setahun -Unlimited), ditambah kuota  12 GB selama tahun (Untuk Browsing dan  Download). Cek video berikut.  



Advan S50 4G   menjalankan system operasi Android GO. Ada Facebook Lite & YouTube GO yang membuat  akses tetap stabil sekalipun jaringan kurang baik. Sebetulnya bukan cuma buat generasi milenial, buat saya jaringan nggak stabil bikin gemes dan kesal.  Walau  Advan S50 4G   cuma RAM 1 GB dan ROM 8 GB,  tapi  mampu menjalankan beragam aplikasi dengan stabil dan optimal. 



Bermacam aplikasi yang mempermudah aktifitas manusia, menjadi salah satu yang wajib ada di smartphone. Sekarang dompet tertinggal atau nggak bawa uang, bukan lagi masalah. Di Smartphone semua bisa menjadi ada. Uang elektronik dan berbagai aplikasi lain baik untuk transportasi atau pesan makanan dalam smartphone, sangat mempermudah aktifitas manusia.



Dulu telepon gengam mungkin dianggap barang mewah tapi kini menjadi alat untuk meningkatkan rasa percaya diri. Nggak percaya? Cek deh di sini. Jadi buat para orangtua yang ingin memberikan smartphone, pilih Smartphone Unlimited Advan S50 4G. Spesifikasinya yang lumayan mumpuni, cuma dibandrol  Rp 777.000.   

Atau anda sendiri yang ingin tambah smartphone karena satu nggak cukup, cuzzzz beli lah. Kesempatan nggak datang dua kali, karena harga akan segera berubah. Soal harga Advan emang selalu baik.  Tahun 2015, Advan meluncurkan tablet yang dibandrol cuma sejutaan. Cek di siniOh ya  Advan S50 4G   hadir dengan 3 pilihan warna: Black (Hitam), Gold (Emas) Dan Purple (Ungu). 


Bisa di beli di mana? Namanya era digitalisasi, ya belinya di on line dong. Cek di Official Store Advan di Tokopedia. Oh ya, jangan lewatkan,  Tanggal 26 Oktober 2018 bakal ada ada flashsalenya di Tokopedia.

Spesifikasi Advan S50 4G Unlimited
Tanggal release: Oktober 2018
resolusi layar:    480 x 854 piksel
sistem operasi :IDOS 8.0@Android GO
RAM :1 GB
Kamera belakang : 5 MP
Tipe baterai :Baterai 2000 MAh Yang Dapat Dilepas
 GENERAL
Teknologi: GSM / HSPA / LTE
GPRS:    Iya
Edge: Iya
Jaringan 2G: GSM 900 / 1800 MHz
Jaringan 3G: WCDMA 2100 MHz
Jaringan 4G: LTE-FDD B3, B8
Kecepatan: Hingga 150 Mbps
Tanggal Release: Segera Akan Datang. Rilis Oktober 2018
 BENTUK MODEL
Dimensi: 143 X 71.4 X 9.7 Mm
Berat: 144 Gr
Bahan: Metal Plastik
SIM: Kartu Sim Ganda
 LAYAR
Tipe: LCD IPS
Lebar: 5.0 Inci
Resolusi Layar: 480 X 854 Piksel
Sentuhan: Iya
Pelindung: -
 OS & CPU
Sistem Operasi  : IDOS 8.0@Android GO
Chipset : -
CPU: SC9850KL Quad Core 1.3 Ghz
GPU:     -
 MEMORY
Kartu Memory: MicroSD Hingga 32 GB
Memory Internal: 8 GB
RAM: 1 GB
 KAMERA
Kamera Depan: 2 MP
Kamera Belakang: 5 MP
Video: 1080@30fps (Kamera Belakang)
Fitur: Penandaan Geografis, Autofokus, Kecantikan, Fokus Sentuh Dan Deteksi Wajah (Kamera Belakang)
 SOUND
Tipe: Getaran, MP3, Nada Dering WAV
Loudspeaker:    Iya
Jenis Jack: 3.5 Mm Jack
 KONEKTIVITAS
WLAN:  802.11.B/G/N
Bluetooth: BT4.2
GPS: Iya, Dengan A-GPS
Radio: FM Radio

Tipe Usb: Micro USB (USB2.0)

No comments:

Post a Comment