Happy Edu Jaminan Perlindungan Pendidikan dari HappyOne.ID



Pendidikan adalah salah satu upaya untuk menangkal kemiskinan. Dan pendidikan adalah salah satu warisan yang tak akan lekang dimakan zaman. maka tak heran jika permerintah menerapkan program wajib belajar.  Karena pendidikan tidak hanya menangkal kebodohan juga dapat menangkal kemiskinan. sesungguhnya kebodohan dan kemalasan adalah sepaket pekerjaan yang harus diberantas lewat pendidikan. Happy Edu Jaminan Perlindungan Pendidikan dari HappyOne.ID

Maka berburu sekolah bagus, menjadi agenda orantua sepanjang tahun ajaran baru. saya sebagai orangtua dari dau anak juga melakukan hal yang sama. Biasanya buakn acuma dengan Pak Suami, dalam berdiskusi mencari sekolah. saya juga melibatkan anak-anak. 

Kami menjelaskan secara terbuka, alasan-alasan apa yang menjadi dasar pemelihan sekolah bagi mereka. Saya dan Pak Suami, sepakat memasukan anak-anak pada sekolah berbasis agama paa jenjang sekolah dasar. SMP dan SMA baru ke seklah negeri. kami ingin anak-anank memiliki dasar agama yang kuat.

       

Mengapa hanya tingkat SD? karena pada jenjang SMP dan SMA, anak-anak sudah bisa ambil kegiatan berorganisasi di gereja.

Jujur nih, sesudah menikah saya dan Pak Suami tidak berencana langsung memiliki anak.. Dan keinginan kami dikabulkan karena ternyata kami  menjadi orangtua di tahun ke 4 dan ke 7 pernikahan.  Ternyata menjadi orangtua, khususnya Ibu adalah sebuah momentum yang luar biasa. Sungguh ajaib dan susah digambarkan. 

Ajaib rasanya, mengetahui memiliki sesuatu yang keluar dari tubuh kita yang kita rela bertaruh nyawa untuk mahluk kecil tersebut, yang disebuh anak. JJika sering ada ucapan, "ihh nggak rasa ya, anak-anaknya sudah besar". Maka saya akan membantah, Kata siapa nggak terasa? ya terasa banget lah. Kadang buat orang tua, mahluk kecil ini "cuma' seorang anak tapi buat si anak kita adalah dunianya.

Awal-awalnya terasa seperti masuk dalam dunia sandiwara, terasa sebagai sebuah permainan. Lama-lama persoalannya tidak lagi sederhana, apalagi terkait anak sakit atau pembiayaan pendidikan. Pendidikan itu sudah dimulai, sejak orangtua dengan sadar memberi stimulus positif bagi anak. Terutama dalam pemilihan mainan yang edukatif. Selanjutnya melihat minat dan bakat anak, ke mana anak akan diberi stimulus lanjutan. sekolah formal atau non formal.


Semuanya akan berakhir pada hitung-hitungan keuangan. Tidak ada pendidikan yang gratis dalam arti sesungguhnya. karena walau ada program wajib belajar dari pemerintah idak otomastis meniadakan biaya fasilitas lainnya.

HappyOne.ID  asuransi dari astra dengan konsep modern daan kekinian, menjadi alternatif pilihan. Dengan 4 program unggulan yang bisa diakses dari satu ID membuat asuransi ini mudah familiar dan udah diakses secara on line.

Memindahkan resiko adalah konsep yang saya suka dari asuransi. Dengan memiliki polis asuransi, saya mmeindahkan resiko ke asransi jika terjadi sesuatu pada suami/saya sebagai pencari nafkah yang beresiko terhentinya biaya pendidikan anak jika kami tertimpa musibah. #Happyme adalah asuransi kecelakaan diri. ada juga #HappyEdu yang memang khusus memberikan jaminan pendidikan untuk anak. Ada juga #HappyTrip, yaitu jaminan perlindungan saat melakukian perjalanan/traveling. Dan ada #HappyHome, jaminan perilindungan rumah.

Jadi dengan satu asuransi HappyOne.ID sudah bisa bikin semua Happy.



HappyEdu

Memberikan perlindungan utama berupa santunan biaya pendidikan untuk anak apabila Tertanggung Utama meninggal dunia karena kecelakaan. Tentukan sendiri biaya pertanggungan atau premi yang diinginkan, kami akan bantu tentukan nilai perlindungan yang tepat untuk kamu dan keluarga.
Dilengkapi manfaat tambahan lainnya, yaitu:
  • Santunan meninggal dunia atau cacat tetap keseluruhan akibat kecelakaan.
  • Santunan rawat inap di rumah sakit akibat kecelakaan (minimal 5 hari dirawat berturut-turut).
  • Tunjangan kehilangan pendapatan karena cacat tetap keseluruhan.
  • Santunan biaya pemakaman
Syarat dan Ketentuan Umum
  1. Berlaku 24 (dua puluh empat) jam sehari di manapun di seluruh wilayah teritorial Republik Indonesia atas risiko kecelakaan diri yang tidak dikecualikan dalam polis
  2. Diperuntukkan bagi usia lebih dari 17 hingga 64 tahun.
  3. Periode asuransi berlaku selama 1 tahun.
  4. Memiliki anak kandung yang sah secara hukum usia 1 – 21 tahun
Jadi jika anda ingin memberikan yang terbaik bagi keluarga, khususnya pendidikan pada anak. Pastika mereka memiliki jaminan asuransi Happy Edu.

1 comment:

  1. good post 😊 would you like to follow each other? if the answer is yes, please follow me on my blog & i'll follow you back. https://camdandusler.blogspot.com

    ReplyDelete