Jadikan Jovee.id Sahabat Sehat, maka Anda Bahagia






Grand Launch Jovee di Jatomi Kuningan City  awal Des 2019  Digawangi kaum muda yang suka akan teknologi dan digital marketing. Bisa diunduh di IOS maupun Android. Bisa menjadi sahabat sehat. Aplikasi ini bisa merekomendasikan suplemen makanan sesuai kebutuhan tiap individu pada waktu itu (On time). Jadikan Jovee.id Sahabat Sehat, maka Anda  Bahagia

Peluncuran Jovee.ID, seru dan meriah. Mulai dari saat regestrasi, langsung dapat satu tas gudibag, yang isinya suplemen makanan, dan gimmick lainnya, langsung foto booth lalu diperkenankan masuk. Eh dipersilahkan pilih hadiah. Mulai dari mug, topi, juicer, boneka dll. Saya melemparkan pandangan ke sekeliling, tersaji minuman sehat dalam botol dan salad sayuran serta mini burger.



Ini peluncuran aplikasi yang terasa reuni. Karena berjumpa banyak kawan blogger termasuk yang datang dari Bandung. Maka hebohlah kami berfoto, mencoba beberapa peralatan fitness, sampai menerima tanatangan. Yang membuat tubuh saya 3 hari terasa pegal tapi senang.

Acara di mulai dengan peluncuran yang lucu, punggawa Jovee.ID menempelkan tangan dilayar lalu ditekan bersama-sama. Bisa lihat di sini




 Natali Ardianto, CEO ITMI

Dilanjutkan presentasi singkat dari Natali Ardianto, CEO ITMI mengenai Jovee.ID



Juga ada penjelasan dari partnership Bli-bli.com. Jadi suplemen yang direkomendasikan di jovee.ID juga bisa dibeli di bli-bli.com. Diskusi dan tanya jawab, berlangsung dengan informatif. Pengumuman the best dress, Break makan siang lalu dilanjutkan dengan zumba, pegumuman media social competition dan door prize. Banyak hadiah, semua senang. Ternyata berolahraga itu nggak cuma sehat dan menyenangkan tapi juga  asyik.



Peluncuran Jovee.ID juga mengundang media, blogger, dan influencer.

Perlu saya sampaikan  kondisi tiap orang tidak sama. Kondisi seseorang, termasuk jenis kelamin, usia dan riwayat kesehatan menjadi penentu, suplemen makanan apa yang sesuai. Jadi mengkonsumsi suplemen makanan, nggak boleh ikut-ikutan. Sehat itu bahagia. Bahagia bisa melakukan banyak hal produktif. Mari jadikan Jovee.ID sahabat sehat. Karena kesehatan bukan lagi kebutuhan tapi sudah menjadi gaya hidup. Jovee.ID. Sebuah Start Up untuk menjadi solusi bagi masyarakat yang mau hidup sehat. #SehatBarengJovee

Ayo unduh, log ini dan manfaatkan Jovee.ID. caranya mudah banget. 

Ini tampilan kalau buka di komputer. 


Ini kalau buka di telepon genggam

Isi data yang diperlukan

No telepon dan nama adalah standar informasi agar bisa berkomunikasi. Nggak perlu takut, data anda tidak untuk disalahgunakan. Informasi lainnya, usia, jenis kelamin, status (hamil/tidak hamil) kondisi anda saat ini, riwayat penyakit, dan seputar pengetahuan tentang suplemen.




Tiap jawaban akan mengantarkan anda pada laman yang sesuai jawaban anda. Makanya aplikasi jovee.ID pribadi banget sifatnya. Oh ya, Jovee.ID memiliki ahli farmasi/apoteker yang mumpuni dan didukung industri farmasi yang bisa dipercaya.










Bisnis suplemen makanan menjadi salah satu bisnis yang berkembang dengan cepat. Mulai dari yang kaleng-kaleng berdasarkan katanya-katanya, ada juga yang dijual dengan sisitem Multi Level Marketing sampai yang dibuat berdasarkan resep turun temurun, banyak dijumpai di pasar. 

Hal itu juga yang membuat masyarakat banyak tertipu. Kesehatan yang prima nggak bisa didapat secara instan. Mie instan saja butuh proses hingga bisa tersaji siap santap. Suplemen makan dikonsumsi rutin sesuai kebutuhan tubuh. Bisa jadi saat ini anda mengkonsumsi suplemen makanan yang berbeda dengan yang bakal anda konsumsi bulan depan. 

Karena bisa jadi kondisi kesehatan tubuh anda 
berbeda, antara hari ini dan bulan depan.

Kesehatan menjadi sebuah keharusan untuk dijalani. Bukan lagi slogan atau target. Kesehatan menjadi bagian penting yang ada dan berjalan seiring dengan aktifitas manusia setiap waktu. Apapun yang dilakukan, dijalani dengan gaya hidup sehat. Mulai dari bekerja, makan bahkan berlibur, semua dijalani dan kesehatan menjadi bagian dari hal-hal tersebut.

Jika kita bicara kesehatan sebagai gaya hidup, kita tidak lagi berbicara apa yang di makan atau apa yang dilakukan untuk menciptakan atau menjaga kesehatan. Tapi menjadi satu kesatuan utuh yang tidak terpisahkan. Bagi masyarakat saat ini,  menjalani gaya hidup sehat  sudah terbukti menjadi  satu-satunya cara mendapat kualitas hidup yang baik.

Apalah artinya harta melimpah tapi memilki fisik/mental yang sakit?

Tapi bagaimana menjaga agar kesehatan tetap prima? Walau sudah makan sehat  tapi terkadang istirahat kurang. Tak bisa dipungkiri, pada kenyataan, manusia masih sulit menjalani kehidupan dengan seimbang, antara pekerjaan/aktifitas rutin, makan dan istirahat. Di sinilah peran suplemen makanan (Supplement Food)

Makanan terbaik adalah makanan alami. 

Supemen food bukan untuk menyembuhkan penyakit. 
Jadi jangan tertipu iklan.


Kapan waktu yang tepat mengkonsumsi suplemen makanan? Sebetulnya bisa setiap saat sesuai takaran. Karena Suplemen makanan,  menggenapi kekurangan nutrisi yang dibutuhkan tubuh. Nah bicara kekurangan nutrisi tubuh tiap orang juga tidak sama, kembali kepada usia, jenis kelamin, pekerjaa/aktifitas, riwayat penyakit.

Makanya kehadiran Jovee.id menjadi sangat membantu. Seperti situasi dan kondisi sekarang, dimana, cuaca berada dalam kondisi tidak stabil. Sering disebut pancaroba, sebentar panas terik, lalu tiba-tiba bisa hujan. Orang dengan kondisi tidak prima, mudah banget terkena penyakit. Ketidak tahuan akan kondisi tubuh dan apa yang dikonsumsi kerap menimbulkan penyakit tidak menular atau yang disebut penyakit akibat gaya hidup.

Penyakit Tidak Menular di antaranya, jantung, diabetes, hipertensi.

 Diabetes itu disebut juga Ibu segala penyakit.

Karena dari diabetes bisa menimbulkan komplikasi ke jantung, hipertensi, bahkan stroke. Balik lagi nih ke perubahan cuaca yang berubah secara mendadak. Bisa jadi anda punya jadwal lari sore di Gelanggang Olahraga Bung Karno, tapi karena hujan terpaksa diurungkan. Nah cuaca hujan, terjebak di kantor. Ngopi dan ngemil jadi kegiatan yang seru dan asyik. Nggak susah untuk mendatangkan karena semua bisa di pesan secara on line. Tunggu sesaat, tralala, pesananpun tiba. Olahraga nggak jadi, masuk karbo dan gula yang aduhai. Setahu saya jarang banget yang pesan cemilan dalam bentuk buah segar. 

Sesekali memang tidak apa-apa tapi bagaimana kalau anda lupa mengingat. Dan kegiatan semacam itu bisa berulang berkali-kali.  Salah satu temuan yang menjadi perhatian dari Riset Kesehatan Dasar atau Riskesdas 2018 adalah meningkatnya prevalensi penyakit tidak menular.

Kita tahu, masalah kesehatan adalah salah kendala dalam meningkatkan kinerja dan produktifitas. itu sebabnya pemerintah menyerukan GERMAS-Gerakan Hidup Masyarakat Sehat. 

3 hal yang harus dilakukan dalam GERMAS:

1. Perbanyak gerak (Berolahraga) 
2. Perbanyak konsumsi Buah dan sayur
3. Cek kesehatan secara rutin.


Ketiga hal ini menjadi dasar untuk rutin dilakukan agar tetap sehat. Nah mengacu hal tersebut balik lagi ke Jovee.ID. Sudah unduh belum? Ayo unduh dan coba gunakan untuk mendapatkan rekomendasi suplemen makanan apa yang disarankan untuk anda. Rasanya kita sejak kecil sudah ditanaman, dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat. Tapi setelah lepas sekolah, bekerja, menikah. Kegiatan olahraga menjadi kegiatan yang jarang dilakukan. Alasannya standar banget "Nggak ada waktu"

Bagaimana dengan porsi buah dan sayur. Semua tahu, jika ada pilihan ayam bakar, rendang, ikan bakar dan aneka jenis menu sayuran, hampir dipastikan yang lebih dulu disantap adalah ayam, rendang dan ikan. Sayur dan buah menjadi pilihan terakhir. Bahkan tidak dipilih. Akibat kurangnya porsi buah dan sayur menimbulkan sulit buang air besar BAB). Tahukan, nggak nyamannya kalau nggak BAB? bagaimana jika berlangsung terus menerus dan lama?

Nah, disnilah peran suplemen makanan. Jadi suplemen makanan bisa membantu memenuhi nutrisi yang kurang pada tubuh. makanya harus diingat suplemen makanan tidak menyembuhkan penyakit tapi suplemen makanan bisa mencegah penyakit akibat kekurangan nutrisi.

Tahukah anda vitamin B Komplek penting untuk kesehatan jantung? begitu juga dengan kacang-kacangan. Baik kacang kedelai maupun jagung. Tapi apakah mengkonsumsi vitamin B dan kacang-kacang menunggu tanda-tanda penyakit jantung pada diri kita? Ya nggak dong. Lalu bagaimana kalau dalam menu keseharian, belum mencukup kebutuhan nutrisi untuk kesehatan jantung? Konsumsilah suplemen makanan. Suplemen makanan yang mengandung apa? merek apa? makanya unduh Jovee.ID.

Begitu juga buat Ibu hamil. Kita tahu ibu hamil sangat tidak direkomendasikan konsumsi obat. Jadi kalau flu bagaimana? Flu termasuk sering dirasa ibu Hamil. Makanya diperkuat kondisi tubuh, konsumsi makanan sehat dan suplemen makanan

Soal harga? jangan khaatir, pilih suplemen yang sesuai anggaran anda. mulai dari standar, premium sampai recomeded. Pilihan anda ditangan anda. Dan apa yang direkomendasikan bisa dikirim ke email kita juga loh. Biar nggak lupa.  Jovee.ID, sahabat sehat. Ayo unduh, #SehatbarengJovee













1 comment:

  1. Hadudu, asiknya kita adalah mamak2 milenial yang oeduli sehat dengan mendonlot Jovee kan ?
    Btw akutu direkomenin yang premium, nunggu abis suplemen ini dulu, banyak banget ya..

    Moga kita selalu diberikan kesehatan ya Buncha.

    ReplyDelete