Lidah Bergoyang Saat Jelajah Rasa di Food Festival Fleudelys





Mata saya menatap bahagia, hamparan prasmanan yang terdiri dari nasi, aneka lauk, daging, ikan, ayam juga sayur dan sambal. Empal gentong, Nasi Liwet keprabon, coto makssar   Thai Suki, Aneka pasta, Beef Steak, Aneka pastry, cake dan donat, aneka buah dan aneka minuman segar, semua membuat lidah saya bergoyang menjelajah rasa di Food Festival Fleudelys, yang merupakan peluncuran unit usaha baru dari Fleudelys, yaitu catering. 



Ragam menu yang lezat disajikan dengan tampilan sangat menggugah selera. Plus tersaji dengan memperhitungan kebersihan dan kesehatan. Pokoknya juara.

Dok. Tati Suherman
Apapun aktifitas atau kegiatannya, makan-makan menjadi sebuah komponen yang turut menetukan suksesnya aktifitas atau kegiatan tersebut. Itu juga yang menjadi salah satu alasan, bisnis kuliner nggak pernah sepi. Selalu mempunyai peluang yang besar. Tapi tentunya memenuhi standar. Standarnya apa/ macem-macem, tapi kalau dari sisi saya rasa dan harga. Itu yang utama. Lainnya pelengkap, seperti banyaknya variasi menu, tampilan/sajian, sehat, bersih dan cepat (pelayanan)

     
Mezanin Grand tower Slipi didekorasi layaknya hajatan pernikahan. Meja bulat dengan kursi mengeliling, panggung, penyanyi dan pemain music, serta sudut makanan, minuman juga buah-buahan. Malam ini, peluncuran Fleudelys catering. Bagi sebagian besar yang hadir, terasa seperti reuni. Soalnya Fleudelys catering, ekspansi bisnis dari resto Fleudelys yang sudah ada sejak tahu 2017.

Dok. Refika A

Tingginya permintaan ke resto untuk layanan private party, kegiatan kantor maupun gathering membuat Fledelys memperluas cakupan bisnisnya. Bermain di 3 jenis masakan, yaitu: nusantara, asi dan western membawa Fleudelys di kenal karena layanan dan kelezatannya. Beberapa tamu yang hadir membagikan testimony atas siomay, sushi dan steak yang pernah mereka coba di Feludelys resto. Seperti yang saya sebutkan 
menu- menu di atas, sebagian dari yang tersajikan saya coba.



Empal Gentong
Dok: Refika

Saya bukan ahli kuliner tapi saya harus mengakui hampir semua menu yang saya coba, rasanya lezat. Saya melihat beberapa tamu bahkan tambah untuk Empal gentong dan beef steaknya. Saya tahu itu bukan karena lapar. Kepuasan karena enak atau kenyang tuh beda banget loh.

Aneka Snack
Dok: Tati Suherman

Nasi Liwet Keprabon
Dok: Refika
 Kenyang karena enak wajahnya terlihat puas dan rona kebahagiaannya jelas. Tapi kenyang bukan karena makanan enak, mungkin berkeringat juga tapi wajahnya kusam dan sesekali bersungut-sungut. Nah kebanyakan tamu yang hadir dan mencoba berbagai sajian, semua terlihat  tersenyum, berkeringat dengan wajah gembira.



Di atas saya sudah bilang rasa dan harga. Kamu pasti nggak akan percaya kalau Fleudelys dengan prinsip sajian bersih dan sehat bisa memberikan harga yang ramah di kantong. Untuk  menyajikan berbagai aneka jenis produk catering untuk premium menu, buffet, stall, set menu dan staff meal memiliki harga bervariasi, Rp. 80.000/porsi Rp. 110.000  ada juga yang Rp. 175.000 dengan minimal pembelian 100 porsi. Ada banyak paket penawaran, Silahkan kunjungi website  untuk dapatkan Informasi lebih banyak. https://fleudelyscatering.com

              Dirut Fleudelys catering: Anang Sanjay
Dok. Tati Suherman

Dalam sambutannya, Anang Sanjaya - Direktur Utama Fleudelys Catering. Mengatakan “ Akan terus meningkatkan profesionalisme, produktifitas dan efisiensi Fleudelys catering  untuk mencapai kepuasan pelanggan dengan ketepatan waktu dan pelayanan prima,”  . lebih lanjut Anang menegaskan: “Saya berharap dengan hadirnya  Fleudelys Catering  dapat mewarnai bisnis kuliner di Indonesia, sesuai visi Fleudelys catering yaitu:  menjadikan bisnis catering yang terpercaya untuk menghasilkan kepuasan rasa konsumen yang menjadi prioritas.

Tuh Fleudelys Catering Hadir dengan Rasa dan Kualitas Terbaik. Saatnya akhiri Masa jomblo anda dan nikmati sajian mewah dan lezat di pernikahan anda. Nggak Cuma buat pernikahan loh, arisan keluarga, arisan komunitas atau gathering perusahaan juga bisa memanfaatkan jasa Fleudelys.

Fleudelys catering hadir untuk membantu memberikan pelayanan terbaik bagi tamu special anda. Bersama Fleudelys mari  menjadikan moment special anda tak terlupakan.



1 comment:

  1. Seru juga ya kak, bisa berkunjung ke tempat yang menyajikan beragam menu. Fleudelys memberikan yang terbaik bagi masyarakat ya kak.

    ReplyDelete