Smart Office Home Office di Meikarta Cikarang, Wujudkan Hunian Idaman.


Gambar 1. Ini bukan balkon di resort loh. Ini balkon di rumah.
Ya, rumah tipe Smart Office Home Office di Meikarta Cikarang.


Di masa sekarang, Pandemi Covid19  menjadi salah satu pertimbangan dalam membangun atau menentukan pilihan tempat tinggal. Pandemi Covid19 membuat banyak perubahan hampir di semua sektor kehidupan. Baik prilaku keseharian, cara berpakaian, pola makan, pola kerja termasuk tempat kerja dan hunian. Rasanya masih terbayang bagaimana, cafe/resto, perpustakaan, juga tempat-tempat kerja lainnya yang bisa di sewa dalam hitungan perjam, terisi penuh. Sayang sudah setahun keadaannya nyaris mati/bangkrut.

Pandemi Covid19, melahirkan peraturan baru yaitu PSBB- Pembatasan Sosial Berskala Besar diikuti kewajiban menerapkan Protokol Kesehatan. 3M- Menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak. Situasi dan kondisi ini sangat berdampak bagi semua orang. bagaimana dengan bisnis property/hunian, ya juga terdampak. Tapi bukan para jenius creative lah kalau ikut stagnan. Meikarta Cikarang Smart Office Home Offie, Hunian Idaman di Meikarta Cikarang 




Gambar 2. Saya berani garansi, anda dan keluarga nggak ingin ke luar rumah, kalau punya tempat makan dan tempat kerja semacam ini. Cuma ad di SOHO Meikarta Cikarang.



Meikarta kembali meluncurkan SOHO NewYork. Konsep Smart Office Home Office yang terinspirasi dari hunian di New York. Ini cerdas banget karena Pandemic Covid19, mengharuskan masyarakat untuk menghindari kerumunan, sehingga sekolah dan bekerja di pusatkan di rumah. Tagar #DirumahAja bukan sekedar tagar atau hiburan tapi kenyataan yang mau tidak mau, suka atau tidak suka ya harus beraktifitas di rumah aja. Makanya saya bilang cerdas banget Meikarta meluncurkan konsep SOHO ini. 

Pandemic Covid19 tidak membatalkan keinginan orang berumah tangga/menikah dan memiliki

rumah. Dengan segala ketentuan, menikah ya jalan terus. Demikian juga tuntutan untuk memiliki rumah sendiri, ya jalan terus. Toh lembaga penjamin keungan tetap ada dan membantu. Pemerintah mengeluarkan kebijakan regulasi keuangan yang bisa dimanfaat bagi yang ingin memiliki rumah.

Konsep SOHO ini yang bukan sekadar menjadi keinginan tapi menjadi kebutuhan karena

tuntutan beraktifitas di rumah aja.  Hyunggun Lee, Architect of Meikarta SOHO di salah satu media online mengatakan: "Kami mendesain produk inovatif baru yang tentunya dibikin sedemikian rupa sehingga pas dengan kultur Indonesia serta pas dengan lifestyle work from home saat ini,"

Dua daya Tarik yang menurut saya mengapa, anda

harus memiliki hunian di Meikarta karena tahap satu sold out. Bukti peminatnya luar biasa. Mengapa peminatnya luar biasa, karena berada di lokasi premium. Disebut lokasi premium karena huniannya berada  satu lantai di atas kawasan komersil. Cuma turun satu lantai, semua ada dan tersedia.

Soho ditawarkan dalam dua tipe;

1.REGULER:

a.2 Bedrooms luas 34-36m2 – harga dimulai dari Rp. 359jt excl PPN

b.2 Bedrooms Plus luas 41-46m2 - harga dimulai dari Rp. 459jt excl PPN

c.3 Bedrooms luas 58-61m2 – harga dimulai dari Rp. 679jt excl PPN

d.4 Bedrooms luas 68m2 – harga dimulai dari Rp. 786jt excl PPN

2. SIGNATURE

a.5 Bedrooms luas 91-108m2 - harga dimulai dari Rp. 942jt excl PPN

Lihat dan bandingkan dengan harga dari pengembang lain.

Meikarta Cikarang menawarkan hunian idaman dengan harga yang sangat ramah.

Luas bangunan bisa disesuaikan dengan kebutuhan, baik keuangan maupun

dari jumlah anggota keluarga. Meikarta SOHO NewYork menawarkan gaya hidup

elegant dan ekslusive yang kini memang sudah menjadi gaya hidup kaum urban.

Kepraktisan dan kwalitas menjadi rujukan konsumen, baik untuk sandang, pangan juga hunian.

Mau cari kuliner nan lezat, nggak harus pesan on line, walau tetap bisa. Hitung-hitung melemaskan kaki, cukup jalan sedikit dan turun satu lantai, sudah bisa makan enak.

Tapi apa anda mau meninggalkan kenyaman bersama keluarga

kalau anda punya ruang kerja/ruang keluarga senyaman ini?



Gambar 3. Dari meja makan, anda bisa melihat sudut tenpat kerja yang nyaman.



Berikut 6 benefit dan fitur yang bikin anda makin mupeng untuk memilikinya.

1.Great room, great vibe – Dengan 60% ruangan yang lebih luas berkat atap yang lebih tinggi, ruangan terasa lega dan tidak sumpek

2. High Ceiling – Tinggi diatas 4.8m. Tinggi atap di apartemen biasanya hanya 3m

3. Double Floor Window – Jendela luas setinggi 2 lantai demi memaksimalkan pencahayaan sinar matahari bisa menerangi sudut ruangan

dari ujung ke ujung

4. Flexibility Living – Layout ruangan yang cocok untuk hunian

maupun jadi kantor, cocok untuk WFH di masa New Normal.

5. Grand Balcony – Balkon selebar 5.7m, tidak perlu keluar rumah untuk dapat udara segar dan sinar matahari. Saat ini keluar rumah berisiko kena PSBB dan terpapar covid, jadi ini solusi sempurna untuk menjaga hidup tetap sehat di rumah

6. Eco friendly – Fungsi ruangan dimaksimalkan untuk sinar matahari, sehingga tidak perlu energi berlebih untuk menerangi ruangan.

Pada dasarnya, rumah yang nyaman tidak bergantung pada besar dan luasanya tapi dengan siapa kita hidup di dalamnya. Namun tidak menafikan ruangan yang luas dengan interior yang cozy menjadi pendukung kenyaman hidup para penghuninya. Smart Office Home Office di Meikarta Cikarang, wujudkan Hunian Idaman.

No comments:

Post a Comment