Review Beby Rose Glow Serum yang bikin kulit makin cerah

 

Rose Glow Serum membantu saya memiliki kulit  wajah cerah. Bukan menolak tua tapi saya percaya yang dijaga dan dirawat dapat memperpanjang "kemudaan" alias mencegah penuaan dini. Menggunakan serum wajah adalah bagian dari merawat dan menjaga kulit wajah.

Pandemi jelang dua tahun, saya berharap segera berakhir. Walau nyaris dua tahun minim berkegiatan ke luar rumah yang artinya minim terpapar matahari dan minim bertemu orang lain, tidak berarti abai dengan perawatan kulit. Karena saya tetap berolahraga "tipis-tipis" di teras sekaligus berjemur, sesuai anjuran untuk mencegah Covid 19. menjaga kebersihan dan kelembaban kulit tetap harus dilakukan. Penggunaan body lotion, sun cream yang mengandung spf, min 30 ya, tetap saya gunakan.

Buat kebanyakan perempuan, termasuk saya. Merawat dan menjaga kebersihan adalah keharusan. Merawat dan menjaga kebersihan secara umum dan luas adalah bagian dari usaha menjaga kesehatan. Demikian juga merawat dan menjaga tubuh, khususnya kulit wajah, menjadi bagian penting. Makanya saya menggunakan serum untuk menutrisi dan menjaga kesehatan kulit.

Kok bukan essence? karena essence saja tidak cukup. Eh tapi sudah pada tahu perbedaan essence dan serum? Keduanya sebetulnya memiliki fungsi yang hampir sama, yaitu menghaluskan, melembabkan kulit wajah. Keduanya juga terbuat dari bahan aktif dengan konsenterasi yang lebih tinggi dibanding produk sejenis. Tapi tekstur essence lebih ringan dibandingkan serum. Essence biasanya mempunyai fungsi sebagai pembantu penyerapan sekincare selanjutnya. Sedangkan serum kandungannya dibuat lebih padat dan berisi untuk menutrisi kulit.  Makanya saya memilih menggunakan serum daripada essence.

Sekarang saya menggunakan Serum Beby Rose Glow, selain menutrisi kulit, juga mampu membuat kulit makin bercahaya karena kandungan Ascorbyl Tetraisopalmitate (turunan vitamin C yang larut dalam minyak) tapi juga memberikan efek wajah ceraah yang alami  apabila di gunakan sebelum menggunakan make-up. Dengan kata lain  Rose Glow Serum sekaligus menjadi dasar make up. Jadi bikin make up makin praktis, sekali dayung dua tiga pulau terlewati.  Sesudah menggunakan  Rose Glow serum nggak perlu pakai pelembab lagi tapi langsung bisa menggunakan sunscream. Rose Glow Serum dianjurkan atau disarankan penggunaanya cukup satu kali sehari.






Kulit putih belum tentu menarik karena pada dasanya kebanyakan ingin memiliki kulit cerah. Kulit cerah dapat dimiliki jika memiliki kulit wajah yang bersih dan sehat. Rose Glow dapat digunakan dalam rangkaian perawatan kulit wajah, karena kandungan stem cell bunga mawar yang memang untuk stem cell anti aging memberikan nutrisi yang dapat memperbaiki  kulit wajah.

Ini empat hal yang membuat saya memilih Rose Glow Serum:

• Mencerahkan Kulit tampak Glowing secara instan

• Menghaluskan Kulit

• Menghidrasi Kulit & tidak perlu moisturizer lagi

• Menyamarkan flek hitam & kerutan

• Bisa digunakan sebagai Base Make Up

Saya menjaga dan merawat kulit bukan untuk mengejar perhatian orang lain tapi lebih kepada keinginan menjaga aset diri. Kecantikan, sifatnya sementara. Usia dan waktu akan melahap kecantikan perlahan tapi pasti. Namun kebahagiaan tak akan lekang dimakan usia dan waktu. Cintai diri dengan selalu menjaga dan merawat diri adalah solusi menumbuhkan kebahagiaan.

Oh ya, Rose Glow ini, cairannya berwarna gold dan terlihat ada semacam serpihan emas, keharumannya menenangkan. Aroma bunga tercium samar. saat menggunakannya memberi efek santai. Cobain deh, kamu akan kagum dengan hasilnya.Kamu bisa dapatkan produk BEBY Rose Glow serum ini di Website, Tokopedia, Shopee dengan kode Voucher promo : BEBYBLOG. Ada disc 15% off Rose glow avaiable sampai December 2021. Untuk informasi lainnya kamu juga bisa kepoin Instagramnya loh, di sini



18 comments:

  1. Lembut banget ini di kulit, wajah auto halus

    ReplyDelete
  2. bener kak, bersih itu pasti kelihatan cakep yaa

    ReplyDelete
  3. Sokusi banget buat orang yang lagi buru2, pake ini langsung glowing

    ReplyDelete
  4. Wajah jadi lebih terasa halus sih pas pakek produk ini

    ReplyDelete
  5. untuk harga nya termasuk trjgkau banget ya mengingat kandungannya juga bagus bagus ..

    ReplyDelete
  6. pake ini emang bikin look jadi lebih smooth ya dan aku suka banget juga sama formulanya praktis skincare plus make up

    ReplyDelete
  7. Baru tahu kalau ada Rose Glow Serum setelah baca postingan ini. Bisa jadi serum pilihan nih kalau aku mau beli serum. Terima kasih infonya, kak.

    ReplyDelete
  8. Enak bgt di kulit jadi berasa lebih smooth dan kenyal. Praktis juga enak dibawa travelling ❤️

    ReplyDelete
  9. Aku baru kali ini menemukan base make up yang sekalian dengan skincare. Ya Beby Rose Glow ini. Entah apa mungkin karena aku nggak banyak mengenal produk make up kali ya. Tapi intinya mah, aku seneng banget pake Beby Rose Glow. Benar-benar bikin kulitku lebih cerah gitu....

    ReplyDelete
  10. Sekali dayung dua tiga pulau terlewati, duh beneran deh meringkas step skincare plus makeup

    ReplyDelete
  11. produk anti ribet, bikin kulit teksturnya smooth like mentega hehe

    ReplyDelete
  12. Pengen glowing tinggal pakai Beby Rose Glow Serum ya, jadi lebih cepet

    ReplyDelete
  13. Aku suka aromanya lho. Kaya vanilla gt

    ReplyDelete
  14. Tesktur oke, hasil mantap. Love banget!
    Aku follow blog kak Elisa, mind to folback? >w<

    ReplyDelete
  15. Bener-bener produk andalan tim mager ya mbak. Pake ini doang kelar skincare routine

    ReplyDelete
  16. Aku juga pake nih, Kak.. Punya manfaat dalam menyamarkan flek hitam juga kan ya, otw pemakaian rutin, harus kontinyu dan rajin.

    ReplyDelete
  17. praktis banget ya serumnya, suka sama hasilnya yang mantul auto glowing nih muka :)

    ReplyDelete
  18. Praktis ya produknya nggak ribet kalau lagi buru-buru dan hasilnya langsung kelihatan glowing.

    ReplyDelete