Google Adsense

HANDPHONE UNTUK MENINGKATKAN RASA PERCAYA DIRI


Tingginya aktivitas masing-masing anggota dalam sebuah keluarga, membuat komunikasi melalui handphone menjadi sebuah tuntutan. Handphone bukan sekedar alat komunikasi tapi juga menjadi andalan dalam segala situasi dan kondisi. Siapa bilang perempuan tidak butuh informasi? Siapa bilang perempuan kerjaannya hanya nonton sinteron?

Saya ibu rumah tangga yang selalu ingin meningkatkan informasi dan pengetahuan. Karena itu  untuk mendapatkan informasi terbaru menjadi sebuah tuntutan. Selain itu update informasi membuat rasa percaya diri saya bertambah. Bagi saya rasa percaya diri itu penting. Termasuk rasa percaya diri saat membantu anak-anak menyelesaikan tugas sekolah. Si bungsu saya sampai berkomentar “Mama hebat, apa-apa tahu!” Saya jawab, karena mama suka membaca. Dengan membaca banyak pengetahuan yang bisa di dapat.

Dulu membaca dari media cetak atau buku, kini ada internet yang lebih memudahkan lagi dalam mencari berbagai informasi. Mulai dari asal usul kota, cara menangani anak sakit, macam-macam resep dan berbagai komunitas yang dapat mempererat silahturahmi sekaligus ajang merealisasikan kegiatan sosial. Manusiakan mahluk sosial, berteman, bertemu dan berkumpul menjadi sebuah kebutuhan. Makanya saya berbahagia sekali ketika bertemu dengan Komunitas http://emak2blogger.web.id/.

Kebutuhan saya  mendapatkan informasi terbaru, terjawab dengan hadirnya penawaran
Foto Dok  gocengblog.blogspot.com
Saya girang sekali, kebutuhan saya ada yang memfasilitasi. Bagaimana tidak girang?  indosat. mempersembahkan paket HEBAT_KELUARGA untuk memfasilitasi kebutuhan wanita aktif. Siapa yang tidak kenal merk Nokia? Merk ini sudah terkenal karena kualitasnya. Slogannya “Conecting the people” bukan sekedar slogan, emang kenyataan. Nokia merambah di semua kelas konsumen. Jadi yang punya uang pas-pasan kini bisa memiliki handphone dengan fitur yang canggih.

Foto dokumentasi dewaphone.info
Contoh Nokia Asha 202 hadir dengan dandanan cukup oke, Layarnya berukuran 2.4 inci resolusi QVGA 240 x 320 piksel dan sebuah kamera berkekuatan 2 megapiksel. Layar Nokia Asha 202 ini telah mendukung fitur touchscreen (layar sentuh). Sebagai ponsel dual SIM dari Nokia, Asha 202 memiliki fitur-fitur khas, sebut saja dual SIM ON alias dual standby dan fitur manager untuk data kontak pada masing-masing kartu SIM.

Ukurannya kecil cuma 114.8mm x 49.8mm x 13.85mm, dan beratnya hanya 90 gram. Enak digenggam. Bodi ponsel ini cukup menarik dengan warna hitam plus bezel berwarna simple yang menambah kesan elegan. Harganya  cuma sekita Rp. 700.000. Jadi jangan lihat harganya tapi buktikan kualitas dan fitur yang diberikan.  Pokoknya kalau anda membeli Bundling Indosat Mobile & Nokia: anda akan mendapatkan lebih dari yang anda bayarkan. Kalau mau bukti, segera beli!

Itu baru handsetnya bagaimana dengan http://www.indosat.com/   Saya tidak perlu mengulas silahkan di klik di linknya. Kualitas jaringannya sudah teruji. Paket yang ditawarkan sangat menolong keluarga dengan ekonomi sedang. Kita tahu handphone bukan lagi milik masyarakat kalangan ekonomi atas. Jujur, saya termasuk golongan yang tidak terlalu paham teknologi.  Hadirnya Paket bundling Indosat Mobile dan Nokia berisi Kartu Indosat Mobile dan handset Nokia kini hadir untuk para Wanita Indonesia dengan benefit GRATIS paket Hebat Keluarga Selama 30 Hari dan Layanan Info Wanita.   Sangat membantu saya yang ingin selalu mendapatkan  informasi terbaru. Dan layaknya ibu rumah tangga yang peduli dengan anggaran rumah tangga,  Benefit yang ditawarkan menjadi pertimbangan utama, seperti:

Paket Hebat Keluarga GRATIS selama 30 hari dengan melakukan Reload Rp 10.000.
Paket Hebat Keluarga memberikan benefit nelpon sepuasnya ke 4 nomor Indosat lainnya selama jam 00.00–17.00 dan mendapatkan tambahan masa aktif kartu setiap registrasi layanan. Bayangkan hanya dengan reload Rp. 10.000 bisa nelpon bebas ke 4 nomor indosat selama jam 00.00-17.00. Dulu yang gratis-gratis hanya untuk Batman (Jam 00.00-05.00) yang lain tidur, cuma Batman yang masih berjaga, demi keamanan kota.

Layanan Info Wanita GRATIS selama 12 bulan.
Info Wanita adalah Layanan melalui SMS yang berisikan informasi dan tips menarik seputar pengembangan pribadi, kesehatan, anak & keluarga hingga pengelolaan keuangan. Ini daya tarik utama dari semua yang ditawarkan.

Dalam situasi dan kondisi perekonomian yang semakin sulit, para istri/ibu tetap dituntut mengelola keuangan sebaik mungkin. Umumnya para suami memberikan uang sebulan sekali. Cukup tidak cukup, menjadi tanggung jawab para istri mengelola keuangan. Sehingga informasi pengelolaan keuangan menjadi informasi penting untuk diketahui.

Jadi  sekarang para perempuan Indonesia kalau memakai handphone, jelilah memperhatikan fitur yang ditawarkan. Dengan banyak tahu dan update informasi membuat kita menjadi pintar. Handphone bukan lagi sekedar alat komunikasi tapi handphone juga menjadi alat bantu meningkatkan rasa percaya diri.  Terima kasih http://www.indosat.com/.

Tulisan ini diikutsertakan dalam Kontes Menulis:   Ponsel Pintar untuk Perempuan Indonesia.  yang diselenggarakan oleh group  http://emak2blogger.web.id/  




3 comments:

  1. makmin berkunjung nih, makasih atas partisipasinya ya, sudah tercatat sebagai peserta Kontes bareng KEB

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. Mak Icha, kayaknya ada yang perlu direvisi sedikit aja dalam postingannya. Coba dicek lagi ketentuan lombanya, ya. Makasih :)

    ReplyDelete