Google Adsense

A Tribute to Love & Life: Film Habibie & Ainun. MENEBAR SEMANGAT CINTA

Poster film Habibie & Ainun

"Dalam rangka menyambut peluncuran film "Habibie & Ainun" di tengah masyarakat, kosmetik Wardah bersama MD Entertainment menggelar acara bertaju "A Tribute to Love and Life". Acara ini akan dimeriahkan oleh kehadiran pemeran utama "Film Habibie & Ainun," Reza Rahadian dan Wardah Brand Ambasador Inneke Koesherawati yang akan menyebarkan bunga tanda kasih di jantung pusat Jakarta"  Itu sepotong informasi yang ada di undangan liputan by email yang saya terima.Maka Mingu 9 Desember 2012, sebelum jam 09.00 saya sudah di Bunderan HI. Begitu banyak masyarakat Jakarta yang memanfaatkan moment Car Free day membuat saya agak kesulitan mencari meeting point dengan tim Wardah. Setelah bertemu dengan sesama blogger, telepon genggam saya dihubungi Rasno Sobirin - Media Relations Fortune PR, yang menginformasikan meeting point di Bunderan HI yang menghadap ke hotel Mandarin. Tak sulit mengenali tim Wardah yang mengenakn t-shirt hitam dengan potongan gambar film Habibie & Ainun di bagian depan. Mereka juga membawa bunga. Setelah bertanya, akhirnya saya bertemu dengan Mas Rasno yang tadi menelepon. Saya dan blogger yang lain membaur dan turut  membagikan bunga kepada masyarakat yang ada di sekitar Bunderan HI. Jumlah yang turun berpartisipasi baik blogger dan tim Wardah tidak sampai 20 orang. 
Reza Rahadian dan Inneke Koesherawati tidak turun di Bunderan HI. Keduanya hanya secara simbolis membagikan bunga di sebuah resto di kawasan FX Senayan kepada para undangan yang terdiri dari media, blogger dan fans Wardah di facebook. Dalam sesi tanya jawab, Marketing Manajer Wardah (PT. Paragon Tecknology & Inovation) Salman Subakat mengatakan: Film Habibie & Ainun sangat menginspirasi Wardah dengan perjalanan kisah kasih mereka yang dirumuskan dengan cinta, pengorbanan dan pengabdian. Ia juga mengatakan sudah sering bekerja sama dengan MD Entertaiment. Pesan yang ingin disampaikan film Habibie & Ainun, selaras dengan citra Wardah cosmetic yang mengusung earth, love and life dalam produknya.

Menebar semangat cinta
Reza Rahadian, si pemeran Habibie mengaku tidak dapat menilai dirinya sendiri dalam film tersebut karena belum menonton. Rencana premiere film Habibie & Ainun 19-12-2012. (Semoga blogger dapat undangan juga. ngarep.com). Tetapi ia mengaku deg-degan dan cemas, seperti orang mau sidang sarjana, manakala Pak Habibie dan Tim MD Entertainment menyaksikan preview film tersebut. "Pak Manoj, melarang saya ikut menonton" Ujar Reza. Ketegangan dan kecemasan memuncak, pas Pak Habibie selesai menonton dan keluar ruangan. Pak Habibie mengacungkan jempol dan mengatakan "Suma Cum Laud". Reza langsung merasa lega. Suma Cum Laud adalah penilaian sempurna untuk sidang meraih gelar ilmiah.. Reza juga menceritakan, Pak Habibie selalu mengikuti proses syuting dan memberikan masukan termasuk keripik pedas eh maksudnya kritik tajam.
Pemeran Utama film Habibie & Ainu Reza Rahadian dan
 Brand Ambasador Wardah Inneke Koesherawati
Brand Ambasador Wardah, Inneke Koesherawati mendukung program menebar semangat cinta lewat kontribusi  masyarakat dalam memberikan cap stempel bunga mawar merah. Setiap stempel memiliki nilai tanda kasih Rp. 10.000 dari Wardah yang akan dikumpulkan dan didonasikan kepada Yayasan milik Almarhum Ibu Ainun Habibie. Film Habibie & Ainun diprediksi akan menjadi film yang akan menebar virus cinta. Di putar serentak mulai 20-12-2012. Kisah cinta Habibie & Ainun, pantas menjadi teladan di tengah krisis moral masyarakat yang tidak lagi mengindahkan atau menghormati ikatan pernikahan. Sebuah rumah tangga yang baik dimulai dengan ikatan dan niat yang baik. Film Habibie & Ainun harus di tonton agar bisa belajar menghargai indahnya hidup dalam cinta yang berisi komitmen dan saling menghormati. 

9 comments:

  1. pengen banget nonton ini..
    semoga kita bisa nonton bareng ya, mak.. :)
    makasih untuk ceritanya, jadi bisa ngerasain suasana disana..

    ReplyDelete
  2. Berharap juga Waya.

    ReplyDelete
  3. haduuhh, baru baca ini aja kog ya udah pengen nonton filmnya, udah deg2an duluan bayangin ceritanya, duuhh, mudah2an dapet tiket gratis nonton ini *ikutan ngarep, hahahaha

    ReplyDelete
  4. belum lihat ceritanya udah nangis duluan...hiks, subuh-subuh melo...aduh*sip banget yang ngeliput ini dah. salam kenal ya mak elsa.

    ReplyDelete
  5. waa cerita tentang PAk HAbibie bersama ibu ya.. jadi pengen nonton

    ReplyDelete
  6. Tunggu di tipi aja mak...

    Nasib punya anak balita ga punya asisten :(

    gantengnya aa' reza :D

    ReplyDelete
  7. Btw yang kemarin foto2 aku siapa yah dari teman blogger? Yang waktu foto2 di Bundaran HI, mau minta fotonya, hehe

    ReplyDelete
  8. Btw yang kemarin foto2 aku siapa yah dari teman blogger? Yang waktu foto2 di Bundaran HI, mau minta fotonya, hehe

    ReplyDelete
  9. Kayaknya, buku dan filmnya sama-sama bagus ya, Mak. Aku enggak sabar pengen nonton. Tfs, Mak. :D

    ReplyDelete