Google Adsense

GRAB TAXI, LAYANAN TAKSI DARI GENGGAMAN


SUMBER:

Taksi adalah salah satu transportasi yang lumayan layak. Konsumen dimanusiakan tapi dengan resiko harga yang dibayarpun lebih mahal dari angkutan darat lainnya. Begitu banyak perusahaan taksi yang ada di jakarta, sayangnya masih banyak yang tidak memberikan pelayanan seperti yang diharapkan konsumen. Misalnya penolakan arah tertentu dengan alasan macet. Saya punya banyak pengalaman ditolak karena arah rumah saya, ke Ciledug. Yang punya rumah di kawasan Bintaro, mungkin juga punya pengalaman yang sama.

Sebagai konsumen kita bisa menyampaikan keluhan tapi malas rasanya berepot-repot mengeluh. Jadi, telan saja kekesalan tersebut. Awal September lalu, saya memenuhi undangan blogger meet and up dengan Grab Taxi. Acaranya santai dan penuh canda tawa. Tidak ada presentasi bisnis dan sejenis. Yang ada kami ngobrol santai dengan tim Grab Taxi yang masih sangat muda-muda.

 Grab Taxi adalah aplikasi pemesanan taksi  lewat applikasi  gadget di tangan anda. Asli ini info menarik dan tawaran yang sangat menyenangkan.  Kita bisa mengunduh applikasi tersebut (http://grabtaxi.com/jakarta-indonesia)Kalau sudah maka, di manapun kita berada, memesan taksi semudah beli permen di warung pinggir jalan.
GrabTaxi adalah aplikasi pemesanan taksi terbesar dan salah satu start-up profit dengan pertumbuhan tercepat di Asia Tenggara. Grab Taxi sudah berkembang di enam negara, Malaysia, Singapore, Filipina, Thailand, Vietnam da Indonesia. Ide awal applikasi  dikembangkan oleh  Anthony Tan dan Hooi Ling Tan. Keduanya Alumni Havard Business School.  Appilkasi ini memenangkan jura kedua lomba Harvard Business Plan tahun 2011. Pertama kali diluncurkan Juni 2012 di Malaysia. Negara yang memiliki banyak cerita “horor” penumpang taksi. Padahal kisah horo penumpang taksi tidak hanya di sana. Di Jakartapun sangat banyak.

Kelebihan Grab Taxi, taksi yang bergabung sudah divalidasi dalam pengertian pengemudinya telah melewati beberapa rangkaian seleksi, hingga hanya mereka yang mempunyai dedikasi dan siap memberi pelayanan baik yang bisa bergabung di Grab Taxi. Itu artinya keselamatan penumpang menjadi salah satu jaminan.

Jadi tunggu apalagi? segera unduh applikasi ini di samrtphone anda dan nikmati kenyamanan menggunakan taksi. Banyak promo yang bisa didapat, seperti promo minggu lalu, gratis naik taksi dari wilayah penjemputan di Thamrin, Sudirman dan Mega Kuningan selama seminggu.


No comments:

Post a Comment