Google Adsense

Air Sehat Air Beroksigen




Tingginya tingkat polusi di kota besar, di mana sulit mendapatkan udara bersih (oksigen)  membuat peluang bagi para pengusaha. Salah satunya produsen air minum dalam kemasan. Berlomba-lomba menawarkan air dengan kandungan oksigen tinggi. Oksigen sangat diperlukan tubuh. Agar aliran darah berjalan lancar dan darah menjalankan fungsinya dengan baik diperlukan oksigen. Karena itu jika kadar oksigen dalam rendah, orang akan merasakan pusing, sesak napas, gelisah, tidak  fokus dan jika memiliki tekanan darah tinggi, maka kulit akan menunjukan warna kebiruan.

Air minum dalam kemasan (AMDK) Banyu Tirta Widi BTW menawarkan alternatif air minum dengaan kandungan oksigen tinggi. Difilterisasi dengan menggunakan teknologi  “Demin dari Jerman” yang menghasilkan air minum ekstra oksigen dan higienis.Karena difilterisasi dengan teknologi tinggi, membuat air minum BTW higienis maka layak dikonsumsi. 

Sejak jaman dulu, pengobata alami banyak menggunakan air putih sebagai media. Para ahli mulai melakukan penelitian untuk mengetahui istimewanya air putih.  Air dalam senyawa kimia adalah H2O. Campuran Hidrogen dan Oksigen.


Ketika saya mencoba air BTW, saya meyakini layak minum karena sudah memenuhi standar air layak minum, seperti penjelasan di bawah ini:
- Tidak berbau
- Tidak berwarna
- Tidak berasa
- Tidak mengandung partikel, dan  harus  dimasak.

Untuk melihat macam zat yang terlarut atau partikel yang mencemarkan air, digunakan  electrolyzer yaitu alat elektronik yang berguna untuk menguraikan partikel-partikel pada air, sehingga terbebas dari ikatannya pada air.

Setelah menguji air dengan menggunakan elektrolyzer akan terjadi perubahan warna. Warna-warna yang ditimbulkan memberi penjelasan jenis bahan pencemarnya. Denga diketahui jenis zat pencemarnya otomatis dapat diketahui penyakit yang dapat ditimbulkan.

Dengan mengetahui penyakit yang ditimbulkan maka dengan sendirinya pencegahan dapat dilakukan. Bukankah mencegah lebih baik daripada mengobati? Beberapa jenis penyakit yang bisa diatasi dengan kandungan air beroksigen tinggi adalah, sakit kepala, mabuk, mual/pusing, darat tinggi, batu ginjal, dan infeksi saluran kencing. Karena penyakit- penyakit tersebut timbul akibat kurangnya air dan kadar oksigen dalam darah.

Pastikan air minum anda mengandung oksigen dan minumlah air sejumlah yang dibutuhkan tubuh. Dengan air yang cukup, maka organ tubuhpun tidak terganggu. Air BTW alternatif air minum yang dapat anda konsumsi setiap hari.

No comments:

Post a Comment