Manfaat Kartu Kredit Citibank untuk Keseharian Anda


Sumber:

 Jika Anda sedang bingung memilih kartu kredit yang bisa untuk memenuhi segala kebutuhan belanja Anda, ada solusi untuk hal tersebut. Anda bisa memilih kartu kredit Citibank. Memilih kartu ini memang pilihan yang bisa menjawab segala permasalahan yang Anda miliki. Pasti Anda bingung menimbang kartu yang memiliki banyak promo, serta syarat yang mudah. Citibank inilah kuncinya. Ia mengeluarkan kartu dengan sangat mudah tanpa berbagai syarat yang panjang.

Beberapa syarat yang harus Anda penuhi ialah:

     Memiliki usia 21 hingga 65 tahun,
     Penghasilan minimal 5 juta untuk setiap bulannya, atau 60 juta untuk setiap tahunnya,
     Kartu ini hanya diperuntukkan untuk nasabah baru yang tidak memiliki kartu Citi sebelumnya,
     Pengajuan kartu minimum, ialah 2 kartu,
     Bila pengajuan yang Anda ajukan ni di setujui, maka Anda akan mendapatkan keuntungan, yaitu iuran gratis di tahun pertama,
     Bila sudah di setujui, maka Anda akan diwajibkan untuk mengaktifkan berbagai kartu yang Anda miliki dengan Citiphone 24 jam, dalam jangka waktu 60 hari, sejak pengajuan tersebut disetujui.

Agar pengajuan Anda di setujui, maka Anda harus benar-benar menyiapkan data yang di butuhkan oleh pihak Citibank, semakin cepat Anda melengkapi segala persyaratan yang diberikan pada Anda, maka semakin cepat pula permohonan Anda akan di setujui. Pada saat pengajuan, usahakan Anda memiliki penghasilan yang tetap, serta tabungan yang meyakinkan, karena hal ini juga akan mempengaruhi penilaian Citi terhadap pengajuan Anda. Jangan pengajuan permohonan di saat keuangan Anda sedang memburuk, karena saat keuangan Anda buruk, bank manapun akan sulit untuk menerima persetujuan Anda. Selain itu, kecakapan Anda dalam memberikan informasi juga menjadi penilaian sendiri.

Pada saat mengajukan pengajuan, pasti Anda sedikit bingung, jenis kartu apa yang akan Anda pilih. Ketika memilih jenis kartu, usahakan memilih jenis yang mampu mengcover segala kebutuhan yang Anda miliki. Terutama untuk nilai limit yang Anda butuhkan, pasti Anda sudah bisa mengira-ira nilai pengeluaran yang Anda keluarkan setiap bulannya bukan? Anda dapat memilih PremierMiles, Rewards, Platinum, Garuda Indonesia, CashBack, serta Telkomsel. Pada saat memilih kartu, Anda juga harus memperhatikan biaya kartu untuk utama serta tambahan. Dengan pertimbangan ini, Anda bisa semakin jeli dalam menentukan kartu mana yang ingin Anda pilih.

Sumber:


Memilih kartu, memang sebaiknya sesuai kebutuhan yang Anda miliki. Seperti jenis Cashback, pada jenis ini Anda akan mendapatkan cashback dengan sangat mudah. bahkan Anda mampu menghemat pengeluaran yang Anda miliki hingga 500 ribu untuk setiap bulannya, serta untuk semua transaksi. Apa masih meragukan kartu yang dikeluarkan oleh Citi ini? Anda akan dapat memperoleh pengembalian uang sebesar 3%, pengembalian ini, bisa Anda gunakan untuk pemotongan langsung pada tagihan yang Anda miliki. Selain itu, Anda juga bisa memilih Garuda Indonesia Citi, dengan kartu ini Anda bisa memperoleh keuntungan seperti Anda bisa membawa lebih banyak barang, hingga 20 kg total banyaknya barang, Anda juga bisa berpergian dengan jarak jauh menggunakan cara yang sangat mudah.


Jadi, pilihlah kartu kredit yang sesuai dengan kebutuhan yang Anda miliki. Pilihlah kartu yang memiliki kemudahan serta berbagai manfaat seperti yang diberikan oleh Citibank, Citibank ini seperti 1 kartu utama yang mampu mengatasi segala kebutuhan serta hobi yang Anda miliki. Jadi, tidak perlu berfikir lebih panjang lagi. Pilih Citibank dan nikmati segala fasilitas hingga keunggulannya.

12 comments:

  1. mami icha, kayaknya aku kalo megang cc nya Citibank bisa panik huehehehe, la mudah gitu makenya :)

    ReplyDelete
  2. CC memang makin mempermudah kita dlm keperluan pembayaran ya Mak Icha... kudu penuh pengendalian pakainya ;)

    ReplyDelete
  3. Jadi CC sekarang memiliki andil lumayan besar dalam kehidupan orang ya mami icha :)

    ReplyDelete
  4. kemarin gak bis akomen mami icha disini. Aku juga pakai mak buat bayar tagihan bulanan

    ReplyDelete
  5. Usia sudah memenuhi, tapi saya belum punya CC yang ini, Mamiii. :D

    ReplyDelete
  6. aku dulu punya... malah aku tutup .___.
    padahal promonya banyak .___.

    ReplyDelete
  7. syarat belum memenuhi, penghasilan masih di bawah 5 juta hehe, senangnya kemarin ketemu sama mbak Icha, eh dipanggilnya mamiiii aja ya *ngikoot*

    ReplyDelete
  8. CC itu banyak manfaatnya, asal jangan sampe lupa bayar nggak tepat waktu. Aku belanja bulanan biasanya juga pake CC, lebih praktis

    ReplyDelete
  9. Aku blm punya mih cc citibank... Nanti coba apply ah

    ReplyDelete
  10. Halo semua, saya Nie Aetu dengan nama, menulis Kesaksian ini karena saya benar-benar berterima kasih atas apa yang ibu yang baik Mariam suleiman lakukan untuk saya dan keluarga saya, ketika saya pikir tidak ada harapan dia datang dan membuat keluarga saya merasa hidup lagi oleh pinjaman kami pinjaman pada tingkat bunga yang sangat rendah dari 2%.
    Yah aku telah mencari pinjaman untuk melunasi utang saya selama tiga bulan terakhir yang saya bertemu scammed dan mengambil uang saya sampai akhirnya saya bertemu Tuhan mengirimkan Lender, saya tidak pernah berpikir bahwa masih ada pemberi pinjaman kredit asli di internet tapi saya kejutan terbesar saya mendapat pinjaman saya dalam waktu 2 jam tanpa membuang-buang banyak waktu jadi jika Anda di luar sana mencari pinjaman dari jumlah yang saya akan menyarankan Anda untuk email ibu yang baik Mariam Suleiman melalui email: mariamsuleimanloanfirm@gmail.com dan bebas dari penipuan internet , terima kasih ... Nie Aetu dari Medan Indonesia.

    ReplyDelete
  11. Residents of areas that are unusually high in unemployment can also apply for the Citibank loan modification program process. guarantor loans

    ReplyDelete
  12. Kesaksian pinjamanKU
    Beberapa tahun lalu, saya kehilangan banyak uang dan berhutang banyak, saya sangat takut, saya melarikan diri untuk sementara waktu karena hutang yang saya miliki. Klien dan pelanggan saya mengancam untuk menangkap dan membunuh saya jika saya tidak membayar atau menangkap keluarga saya. Saya mencoba mendapatkan pinjaman tetapi kondisinya terlalu banyak karena saya tidak memiliki agunan untuk menyesuaikan pinjaman. Saya mencoba mendapatkan pinjaman melalui cara lain dan akhirnya saya jatuh ke tangan yang salah dan kehilangan banyak uang dan properti terakhir yang saya miliki. Saya benar-benar menyerah dan memutuskan untuk bunuh diri tetapi kemudian seorang teman saya memberi tahu saya tentang Dana Kredit Dunia dan itu cukup asli dan saya memutuskan untuk mencobanya dan percayalah bahwa itu adalah keputusan terbaik yang pernah saya buat. Saya mengajukan pinjaman senilai Rp900.000,00 dan setelah mengisi formulir dan hal-hal lain, pinjaman saya dikirimkan kepada saya dalam 24 jam ke depan. Pinjaman diberikan kepada saya dengan bunga 2% dan jangka waktu 10 tahun (jangka waktu pinjaman), saya tidak pernah percaya bahwa saya akan dibayar untuk memungkinkan saya membayar semua hutang saya dan memulai bisnis saya lagi.
    Saya masih berterima kasih kepada mereka atas ketulusan dan transparansi mereka. Saya hanya ingin membantu siapa pun di grup atau laman ini, yang ingin mendapatkan pinjaman tidak perlu takut menghubungi dengan Dana Kredit Dunia melalui, email: - (worldcreditfunds@gmail.com).
    Mereka adalah geniune dan bersedia membantu mengamankan pinjaman Anda tanpa banyak tekanan atau keterlambatan. Jika Anda memerlukan bantuan selama proses pinjaman, Anda dapat menghubungi saya melalui alamat email saya muhammadkhann83@gmail.com. Yang saya lakukan adalah memastikan saya tidak pernah mengecewakannya dalam melakukan pembayaran cicilan bulanan. Saya memutuskan untuk membagikan karya Allah yang baik dalam hidup saya dan keluarga saya.

    ReplyDelete