Google Adsense

Datang yuk, Gebyar 17 Tahun Bank Mandiri, 24-25 Okt Di GBK


Bank Mandiri kembali menggelar perhelatan akbar dalam rangka ulang tahunnya yang ke 17. Memilih tempat Gelora Bung Karno, tepatnya di Parkir Timur Senayan, Bank Mandiri mempersembahkan .MANDIRI KARNAVAL 2015 Pada hari Sabtu dan Minggu, 24-25 Oktober 2015. Mandiri Karnaval 2015 di gelar dua hari, dan hari kedua sekaligus bakal dilaksanakan MANDIRI Jakarta Marathon 2015. 


Mandiri Jakarta Marathon 2015 akan melombakan 5 nomor lari, yaitu:
  • Marathon dengan jarak 42,195 KM, Dimulai pukul 05.00 WIB.
  • Half marathon dengan jarak tempuh 21 KM, Dimulai pukul 05.10 WIB.
  • 10K dengan jarak tempuh 10 KM, dimulai pukul 05.20 WIB.
  • 5K dengan jarak tempuh 5K, dimulai pukul 05.30 WIB.
  • Marathoonz (children’s sprint), dimulai pukul 08.00 WIB.
Ada Rp. 2,6 M yang bakal jadi hadiah. Edaaaaannn!!!. Ini berarti naik sekitar Rp. 200 juta dari hadiah yang dibagikan tahun lalu.  MANDIRI Jakarta Marathon 2015, adalah event ke-3. Ya, MANDIRI Jakarta Marathon sudah digelar sejak tahun 2013. #GoRun ini,  bakal jadi pesaing baru dari #Go-Jek. Bahkan bisa nangkep copet. Nggak percaya?






Bagi anda, warga Jabodetabek, jangan lewatkan kesempatan ini. Berbagai Band Papan Atas Indonesia akan menghibur anda.  Mulai dari Slank, Noah, Sheila on 7, NTRL, Maliq & D'essentials, Nidji, Marcello Tahitoe, Titik Puspa, Adera, Teza Sumendra, Pilotz, The Icons, DJ Yasmin, DJ Ninda Felina, juga Uus stand up comedy dan masih banyak lainnya, yang bakal bikin hari kita jadi asyik.

Datang ya. Saya juga akan hadir selama dua hari di sana untuk melaporkan berbagai kegiatan yang digelar. Datang, lihat dan nikmati semua acara yang ada, semua itu bakal seru dan menyenangkan. Tapi kalaupun nggak bisa datang, nggak perlu khawatir. Pantengin saja twitter saya di @mamavanenbas, Intagram: @elisakoraag, Path: Elisakoraag juga facebook: Elisa Koraag

Saya dan 16 blogger lain terpilih menjadi 17 Mandiri Agen Sosmed yang bakal melaporkan  MANDIRI KARNAVAL 2015, selama dua hari lewat berbagai sosial media yang kami miliki, seperti twitter (@mamavanenbas), Instagram (@elisakoraag), Path (Elisakoraag) dan juga  facebook (Elisa Koraag).

Bukan cuma keseruan hiburan karna akan ada berbagai manusia dengan berbagai kostum. Namanya saja karnaval. Makanan? Pasti ada dong. Kamu nggak perlu datang jauh-jauh ke kebun sirih untuk menikmati Nasgorkamnya-Nasi Goreng Kambing yang fenomenal itu.


Lainnya? Buanyak. Ada Bakso kota cak man, Pempek Lily, Es Sekoteng Pak Oyen, dan lainnya. Bahkan berbagai Food Truck resto juga bakal mempersemabkan kuliner unik mereka. Siapa saja?  Loco Mama, Telap Telep, Jakarta Food Truck, Kai Pasificia, Tabanco, Fat Belly, Hooray dan lainnya.

Masih pikir-pikir mau datang? Untuk masuk ke dalam area karnaval, masyarakat cukup menunjukkan salah satu kartu Bank Mandiri (kartu e-money, kartu debit atau kartu kredit) yang dimiliki. Pada acara ini, satu kartu mandiri, berlaku untuk 2 (dua) orang dewasa dan anak-anak di bawah 10 tahun.

Terus yang belum punya e-mandiri bagaimana? Nggak perlu khawatir,  Bank Mandiri, menyediakan tempat penjualan kartu e-money di lokasi acara. Dengan membeli kartu e-money, masyarakat dapat menikmati berbagai rangkaian acara karnaval sekaligus melakukan transaksi pembayaran untuk membeli berbagai sajian di Mandiri Karnaval.

Saya nggak sabar menunggu akhir pekan. Segera masukkan reminder di gadget anda dan sampai jumpa, Sabtu-Minggu, 24-25 Oktober 2015 di Parkir Timur Senayan ya.

8 comments:

  1. Ya ampun sheila on 7.. Nidji.. Aaaakkk aku pengiiiinnn >.<

    ReplyDelete
  2. Mauuuu... Asyiiik bangeeet acaranyaaa yaa. Udah kebayang seru dan asyik mami Ichaaa.. Kalau deket dah ikutan hebooh deeh...

    ReplyDelete
  3. Pasti ramai banget nanti. Aku menunggu oleh2nya ya, Mamii. ;)

    ReplyDelete
  4. Nitip salam buat om Duta Mbak :p

    ReplyDelete
  5. harus nabung banyak yah buat ikutan acara ini?

    ReplyDelete
  6. ada sheila on 7! datang ah~ :D

    ReplyDelete
  7. Mami....itu minta tolong bilangin Mandiri utk adain di Semarang xixixii... asyik banget gitu yak acaranya

    ReplyDelete
  8. Mami, ikut lati marathon, dong. Pasti ntar juara. . .hihihi

    ReplyDelete