Google Adsense

Simple Modern K2-Park Persembahan Prioritas Land Indonesia


Kamar tidur yang dilengkapi dengan tv dan meja kecil
mengnyatukan ruang tempat duduk dan bersantai

Simple dan modern K2-Park, menjadi hunian ideal bagi kaum muda dan pasangan muda. Dengan luas bangunan 24,6 m2 hingga 29,1 m2, Superblock K2-Park menjadi hunian pilihan. Dipersembahan PT. Prioritas Land Indonesia. Dengan kendali Presiden Direktur Marcellus Chandra, pengembang ini mampu unjuk gigi dan kwalitas property yang dibangunnya. Memasuki tahun ke -5 PLI terus berkomitmen mengembangkan property yang bakal menjadi pilihan kaum muda / keluarga muda.

.

Ruang makan, dan dapur yang menyatu
Kamar mandi kecil nan nyaman




Ruang bersantai sekaligus ruang keluarga
Ilmu fengsui dipercaya sebagai panduan dalam memilih gedung.  Berdasarkan arah mata angin dengan pertimbangan elemen alam seperti, air, tanah, udara dan api.  Terutama kaum Tionghoa, sangat berpegang pada ilmu fengsui.  Wilayah K2-Park berada di area yang saat ini berkembang pesat, berdasarkan fengsui dipercaya sebagai   jalur naga karena berada di segitiga emas Karawaci - Gading Serpong - BSD dan Alam Sutera.  Bahkan tidak sedikit yang percaya area K2-Park yang terletak   di Jalan Raya Kelapa Dua, akses tol (tol Serpong, tol legok dan tol BSD)   sebagai wilayah yang terletak di ekor naga, sedangkan kepala naganya wilayah Kelapa gading Jakarta.  Maka tak heran cukup banyak warga kelapa gading yang membeli Superblock K2-Park ini.  Baik sebagai investasi maupun sebagai tempat tinggal kedua.






 Hadirnya berbagai lembaga pendidikan di wilayah Serpong, telah memunculkan ide membangun property. PT. Prioritas Land Indonesia (PLI), mengusung konsep studio K2 Park  untuk memfasilitasi para mahasiswa. Kebetulan lahan PLI tepat berada di seberang lahan yang akan dibangun Kampus Universitas Tarumanegara.  K2- Park memiliki  luas bangunan 3,2 Ha, akan dibangun 6 tower.

Saat mendengar alokasi Superblock K-Park adalah mahasiswa, jujur ​​saya akan mengerutkan kening.   Tapi mind set segera berubah setelah sejenak merenung.   Memang jauh lebih menguntungkan membelikan hunian tipe studio yang simple tapi modern, dari mengontrakan kamar kos / rumah kost.

1.  Tempat yang nyaman dan aman akan memberikan dampak positif bagi anak untuk belajar saat kuliah.
2. Bangunan baru dan modern jelas kwalitas lebih terjamin, baik dari segi bangunan fisik maupun desain interior.
3. Investasi jangka panjang yang menjanjikan.

Sudah sejak 10 tahun lalu, banyak pihak yang memilih BSD, Gading Serpong dan Lippo Karawaci sebagai tempat pendidikan. Kelompok Gramedia, membangun Universitas Media Nusantara, dan Bapak Olimepiade Science Indonesia Prof. Johannes Surya membangun lembaga Fisikipun di sini.

Hadirnya sekolah swasta tingkat SD, SMP dan SMA adalah bagian dari fasilitasi sosial dan umum yang dibutuhkan ketika sebuah wilayah dijadikan tempat hunian. Sebut saja, Santa Ursula, Stella Maris, Tarakanita, Islamic Centre School, SDS Fajar Islami, BPK Penabur dan Syafana Islamic School .

Tingginya aktifitas untuk memenangkan persaingan membuat pilhan rumah simple dan modern menjadi semacam keharuan. Tipe rumah yang tidak terlalu luas, membuat penghuni merapihkan dan membersihkan. Keterbatasan ruangannya juga menghindari penghuni dari pilihan perlengkap rumah yang hanya memiliki keindahan. Karena keterbatasan ruang, para penghuni akan memilih perlengkapan rumah yang bukan hanya indah dan enak dipandang tapi juga memiliki fungsi yang optimal.

Banyak kejutan-kejutan yang saya temukan, seperti saat mendengar penjelasan K2 -Park mengusung tema keselaraan dengan alam alias Harmoni.  Menurut Manager Marketing PLI,  D ihar Dakir: Adalah Presiden Direktur PLI, Marcellus Chandra yang terinspirasi dari permandangan alam dalam film Avatar. Dan mencoba mewujudkannya dalam bentuk bangunan Superblock. Bangunan setengah lingkar dan 6 tower di ruang terbuka yang dengan mudah diakses masyarakat umum. Dalam kisah Avatar, membuat pegunungan Zhang Jia Jie Hunan di Cina sebagai latar belakang. Maka ditengah bangunan ada banyak air mancur yang dilihat dari atas, seperti Big Hole di Kimberly South Africa.

Kalau saja permandangan alam dalam film avatar yang menjadi inspirasi sebuah pemandangan alam yang biasa-biasa saja, maka hasilnyapun tidak terlalu istimewa. Tapi ini permandangan luar biasa bahkan rasanya mustahil diwujudkan tapi kenyataannya memang bisa. Menghasilkan konsep bangunan yang indah luar biasa.

Menurut Arsitek Superblock K2   Park, Paul Tan: Superblock K2-Park  dibangun sebagai  lingkungan   dinamis,   untuk mendukung gaya hidup kaum muda, termasuk  keluarga muda. Maka Superblock menyajikan 5 tipe hunian simple yang penataannya dinamis.   Mulai dari tipe 24,6 m2 sampai 29, 1 m2. Di desain sedemikian rupa sehingga nyaman bagi kaum muda / keluarga muda.

K2-Park dengan visi harmony mengintegrasikan manusia, alam dan sekitarnya menjadi selaras.
Fungsi hunian dengan perlengkapan (mixed used) K2 -Park ini meliputi:
4 tower  apartemen
1 tower akan dibangun Hotel Harris
1 tower khusus pendidikan, rencananya akan dibangun sekolah sekretaris, sekolah musik dan sekolah Public Relation.



Menurut Presiden Direktur PLI, Marcellus Chandra,   akan dibangun area publik yang luas, di mana  ia menginginkan masyarakat dan leluasa memilih dan beraktifitas.  Akan dibangun Sunken Plaza,  untuk memenuhi kebutuhan masyarakat memilih resto, cafe, coffe shop dan lain-lain. Karena mengusup konsep kaum dan keluargamuda, amaka akan ada area  hijau terbuka   yang dapat dinikmati dengan fasilitas jogging track, swimming pool dan taman. 

Di era modern yang mengutamakan kesehatan jiwa, raga dan pikiran, K2-Park direncanakan sebagai superblock yang mengusung green development dan eco friendly alias mengutamakan hunian yang ramah lingkungan. Untuk hasil kerjanya  K2-Park terbukti  menerima penghargaan sebagai konsep     green development   terbaik di Tangerang Selatan. Rencananya  Sepanjang pedestarian dibangun water Pods. Nantikan air akan ditampung dalam sumur yang berfungsi sebagai resapan air dan penanganan air kotor yang terkontrol. 

Di tengah tingginya persaingan usaha, aktifitas masyarakat diperhitungkan dari waktu, hasil dan kwalitas kerja.  Karena itu hunian yang terintegrasi dengan fasilitas pendukung seperti tempat tinggal, perkantoran, supermarket, restaurant dan area hijau terbuka untuk memfasiltas gaya hidup sehat dengan berolahraga menjadi sebuah kebutuhan.  Sehingga macet tidak lagi menjadi sebuah hambatan.

Siapakah Marcellus Chandra?

Di usianya yang ke 6 tahun lewat PLI, ia membuktikan pada banyak orang, property adalah bisnis yang menjanjikan. 

Berdasarkan profilnya di beberapa media cetak, Marcellus Chandra yang lahir dan besar di Surabaya dan menempuh pendidikan tinggi di Austr

Menurut pengakuannya saat ramah tamah dengan blogger, Marcellus mengaku sebagai seorang pemalu bahkan cenderung tidak berani berbicara di depan umum. Lama menekuni pekerjaan sebagai sales di sebuah usaha MLM, telah menempa Marcellus menjadi orang yang berani dan pandai bicara. 
Karena pekerjaannya sebagai sales menuntut ia menjelaskan produk yang dijualnya dan terpaksa berbicara karena bertemu dengan orang baru.

Add caption
Sumber FB
Kecintaanya pada property sudah dimulai sejak Marcellus muda. Ia selalu membayangkan bisa menjadi pengembang yang mampu menciptakan bangunan keren di atas laut.

Pasionnya terus dibangun, sebagai mimpi yang ternyata bisa diwujudkan. Tantangan demi tantangan ampu di atasi. Menurut Marcellus adrenalinnningkat setiap berhasil meyakinkan kliennya. 

Bukanlah hal mudah meyakinkan pembeli property apalagi ketika Marcellus mengaku belum pernah membangun property. Tapi keyakinan dan kerja kerasnya membuahkan hasil. Lahan 8 Ha di Bali mampu dibangun dan dijual menjadi Villa yang ekslusive.

Tidak berpengalaman bukan sebuah hambatan. Kejujuran dan komitmen yang selalu dipegangnya membuat Marcellus mudah mendapat kepercayaan.   17 September 2015. PT. PLI melakukan serah terima apartemen Majestic Point   Serpong  (MPS), Gading Serpong, Tangerang.  Apartemen  Majestic Point   Serpong   (MPS)  berkapasitas 900 unit itu dibangun pada April 2013 dan melakukan penutupan atap (topping off) pada Februari 2015. (Sumber)

6 comments:

  1. tempat yg nyaman utk di huni, interiornya juga keren :)

    ReplyDelete
  2. wuiihh... keren gini ya jadinya. dulu tau pas baru maketnya doank... nyaman banget kaya'nya tinggal di situ

    ReplyDelete
  3. Toiletnya cakep yaa, pop art gitu temanya

    ReplyDelete
  4. mungil tapi fungsional..thanks for sharing Mbak

    ReplyDelete
  5. Hunian yang super modern dan keren itu ternyata berasal dari sosok inspiratif, wonderful punya deh :)

    ReplyDelete
  6. Anonymous8:26 PM

    bermasalah nih kayaknya K2 park...

    ReplyDelete