Google Adsense

4GPlus IM 3, Komitmen Indosat Ooredoo Sebagai Telekomunikasi Digital Terdepan di Indonesia


Penampilan Maliq & D'Essentials, menemani makan siang para undangan di acara Grand Launching  IM 3 Indosat Ooredoo 4GPlus.  Di Ballroom Hotel Kempinsky , Senin, 30 Nov 2015. Peluncuran ini menunjukan komitmen Indosat Ooredoo untuk terus melangkah menjadi perusahaan telekomunikasi digital yang terdepan di Indonesia.

Dalam sambutannya, President Director dan CEO Indosat Ooredoo, Alexander Rusli mengatakan: “4Gplus Indosat Ooredoo, mempunyai kelebihan layanan tidak hanya pada tingginya kecepatan dan bandwidth besar. Seiring perkembangan dunia digital, Indosat Ooredoa juga memberikan kemudahan akses bagi setiap orang. Ini untuk menjawab keluhan dan kekhawatiran pelanggan. Juga untuk membantu masyarakat dalam menikmati dan mendapatkan yang terbaik dari apa yang kami tawarkan.

Setelah sukses dalam investasi memodernkan jaringan, sehingga bisa menggandakan kecepatan jaringan dan menghadirkan insternet 3G, kini Indosat Ooredoo mengaktifkan layanan 4G Plus. Saat ini Indosat Ooredoo sudah melayani 21 kota dan segera menyusul di 14 kota lagi. Kini sudah menjangkau 40 juta pelanggan dengan prediksi penambahan 5 juta pelanggan tiap bulan sampai akhir 2015.



Lalu apa keistimewaan yang di tawarkan 4G Plus Indosat Ooredoo? Namanya aja 4G Plus, menurut Fidelia Noor dari Divisi Marketing Indosat Ooredoo, dalam presentasinya menjelaskan:Dengan  4Gplus Indosat Ooredoo, masyarakat akan menikmati:

-  Kuota data gratis sampai dengan 10GB di jaringan 4G.
- Dapat mengakses berbagai pilihan paket konten digital, seperti film terlaris, live video streaming, dan penyimpanan data.

-Ddengan melakukan top up minimal 10.000, akan memperoleh 10.000 menit telpon gratis yang dapat digunakan ke sesama nomor Indosat Ooredoo.

- Ada paket bundling dengan Smartphone 4G, yang tersedia dengan harga terjangkau, (Di bawah Rp. 1 jt) Pelanggan sudah bisa menikmati bonus kuota 6 GB yang berlaku selama 3 bulan dengan paket prabayar, atau cicilan mulai 100.000/bulan dengan paket pascabayar.

- Untuk mendapatkan layan 4GPlus Indosat Ooredoo tentu saja harus menggunakan perangkat  yang siap dengan teknologi smarthphonenya. Siap dengan 4G LTE.  

- Pilih paket data sesuai kebutuhan dengan menekan *123#, pilih super internet. Terakhir  pastikan berada di area jaringan 4Gplus Indosat Ooredoo.

Teknologi komunikasi berkembang dan kita juga akan semakin diuntungkan dengan kemajuan tersebut. Ayo kita manfaatkan dengan baik. Keuntungan lainnya dengan 4GPlus, Indosat Ooredoo memberikan macam-macam konten keen, diantaranya  berupa film yang bisa ditonton secara utuh. Bukan film jadul tapi juga film terbaru.



Padaa saat peluncuran IM3 4GPlus Indosat Ooredoo juga dihadiri para pemain Negeri van Oranye yang diangkat dari novel dengan judul yang sama.

6 comments:

  1. Indosat totalitas banget. Aku juga salah satu pengguna setia provider ini mam

    ReplyDelete
  2. tante...aku blogwalking nih kemari, yang blog barunya belum bisa diakses yah..

    ReplyDelete
  3. Saya ikut senang karena saya pake IM3. Ohya, makasih banyak nggih, Mbak, beberapa hari yang lalu via Mbak Lathifa :)

    ReplyDelete
  4. Sekarang eranya 4G, semua provider berlomba-lomba menyediakan layanan terbaiknya. Sukses buat Indosat Ooreedo.

    ReplyDelete
  5. jadi pingin ganti hp ke 4G nih, beliiiiiin dong Mami

    ReplyDelete