Google Adsense

Aplikasi Mobil123.com Permudah Konsumen Cari Mobil Impian




Country manager MOBIL123.COM, PC Gan mengatakan: “Semakin pesatnya pertumbuhan pengguna smartphone di Indonesia, membuat kami terus berupaya berinovasi  memenuhi kebutuhan para pencari mobil. Aplikasi MOBIL123.COM menjadi salah satu solusi dari kami bagi mereka yang memiliki mobilitas sangat tinggi.

Di era serba digital, informasi baik spesifikasi maupun pemasaran  kendaraan bermotor bisa memanfaatkan media digital. Berdasarkan riset, rata-rata masyarakat Indonesia sudah memiliki telepon genggam. Kepemilikan telepon genggam turut mengubah gaya hidup. Termasuk dalam mencari dan memanfaat akses informasi. Saat ini, para pencari kendaraan bermotor,  sekitar 65 % mengakses informasi secara online untuk aktifitas jual beli mobil.

Kemacetan dan fasilitasi transportasi umum yang belum membaik, membuat keingian banyak orang memiliki kendaraan pribadi terus meningkat apalagi perusahaan pembiayaan juga bertumbuh terus. Situasi dan kondisi ini dipahami betul oleh para pengusaha. Minggu lalu, telah diluncurkan aplikasi mobil123.com yang dapat  diunduh secara gratis para pemilik samrtphone berbasis android. Sehingga memudahkan masyarakat yang ingin mencari atau memilih mobil baik baru maupun bekas.

Keuntungan mencari informasi secara online dari telepon genggam adalah:

1.       Dapat diakses darimana saja dan kapan saja
2.       Tidak buang waktu karena ada di telepon genggam
3.       Membantu konsumen memutuskan pilihan
4.       Bebas memilih tanpa merasa terganggu dengan sales
5.       Jika tertarik dapat melanjutkan dengan menghubungi langsung penjualnya.

Mobil123.com menyediakan pilihan lebih dari 100 ribu kendaraan baru dan bekas, yang bisa di lihat, dan dipilih. Mulai dari jenis, warna, tahun, merk dan lain-lain. mobil123.com juga bisa menjadi referensi untuk mencari mobil bekas berkwalitas. 

Mobil123.com memiliki fitur-fitur yang memudahkan konsumen mencari informasi yang dibutuhkan. Fitur Riset mobil, memudahkan konsumen mendapat informasi yang dibutuhkan. Biasanya data penelitian cukup mumpuni dijadikan pegangan. 

Ada juga fitur daftar harga. Ini sangat penting dan membantu konsumen dalam menentukan pilihan mobil impian sesuai dengan dana yang dimiliki atau dana yang harus disiapkan. Fasilitas ini sangat membantu konsumen sehingga konsumen bisa menghitung dan mengukur sejauhmana dana yang harus disiapkan untuk membeli mobil impian. 

Dan ada fitur pencarian mobil. Di mana mobil impian konsumen sesuai spesifikasi yang diingin dapat dibantu dengan fitur Pencarian mobil. Baik itu berdasarkan merk, warna, tahun, jenis bahkan tempat di mana penjual mobi berada berdasarkan wilayah.


Sebelum peluncuran aplikasi mobil123.com, didahului dengan talk show yang menghadirkan tiga narasumber. Pertama, Budi Prasetio dari GAIKINDO (Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia) yang menjelaskan Trend Otomotif dan Upaya ATPM Indonesia Songsong tahun 2016. Menurut Budi,  Kondisi Otomotif tahun  2016 akan sama seperti kondisi tahun 2015. Narasumber kedua:  Ridho Putradi, CEO InBound ID dan praktisi pemasaran, menjelaskan  Trend digital marketing untuk otomotif dan iklannya. Narasumber ketiga, Joey, pemilik mobil123.com yang sudah tersebar di beberapa negara. Selesai Talk Show yang dilanjutkan sesi tanya jawab dengan para undangan yang hadir.




Usai Talk Show, dilanjutkan dengan peluncuran aplikasi mobil123.com. App MOBIL123.COM bisa diunduh secara gratis via Google Play di tautan berikut : https://play.google.com/store/apps/details?id=com.mobil123.www. 

Jadi sudah adakah mobil impian anda? Jangan ragu untuk membuka mobil123.com di telepon genggammu. Simak baik-baik, tentukan pilihan dan cari yang sesuai dengan impian dan dana yang anda miliki, mobil123.com hadir digenggaman untuk memudahkan mewujudkan mobil impian anda.

6 comments:

  1. wah..fotonya belum di red eye filter jadi seyeem..heheh

    ReplyDelete
  2. Cari2 dulu via aplikasi mobile 123 kalik, ya. :D Kini lebih simpel lihat2 dan beli mobil ya, Mamiii. . .

    ReplyDelete
  3. Aku kemarin sempat coba promo mobil di sini mami, cepet responnya

    ReplyDelete
  4. kayaknya bisa kita coba nanti segera setelah kembali ke tanah air..makin banyak pilihan yaaa sekarang..

    ReplyDelete