Google Adsense

Mandiri E-cash, Permudah Penggemar Game Online Dalam Bertransaksi





Bank Mandiri menggandeng perusahaan penyedia tagihan, Boku untuk menggarap transaksi online di Facebook. Diluncurkan Kamis 10 Des 2015 di HardRock Cafe Jakarta. Para gamer bisa memanfaatkan e-cash mandiri dengan transaksi awal cuma 100k. Disebut  uang tunai di hp,  soalnya bisa lakukan transaksi perbankan tanpa harus buka rekening ke cabang Bank Mandiri.

Mandiri e-cash adalah uang elektronik yang ada di telephone genggam anda. Walaupun uang  elektronik tapi bisa wujudkan keingian anda dalam belanja. Kok bisa? Ya bisa dong. Soalnya tujuan Bank Mandiri hadirkan e-cash karena ingin mempermudah konsumen dalam bertransaksi. Nggak perlu repot-repot ke atm.

Menurut Senior Executive Vice President Transaction Banking Mandiri, Rico Usthavis, e-cash mandiri adalah aplikasi uang elektronik yang bertujuan mendorong penciptaan less cash society. Berarti ini Gerakan Nontunai, sebuah gerakan yang disosialisasikan bank Indonesia. Bertujuan menggerakan konsumen untuk mengurangi penggunaan uang cash. Uang elektronik selain lebih aman juga memudahkan transaksi. Hampir semua pertokoan kini menerima uang elektronik.




Bank Mandiri hadirkan e-cash untuk memfasilitasi penggemar permainan on line. Karena e-cash Mandiri permudah para gamers dalam bertransaksi. Jadi kalau lagi seru-serunya main, nggak perlu khawatir mati karena kehabisan pulsa. Game online apa yang sering kamu mainkan? Criminal Case? Sama dengan suami dan sulung saya. Nah dengan e-cash bisa menjaga kestabilan permainan karena nggak perlu berhenti terpaksa. Dengan e-cash mandiri, langsung  membuat waktu bermain anda aktif kembali.

Dan nggak cuma buat Criminal case saja tapi juga untuk banyak permainan. Nah e-cash mandiri ini, walau ada di telepon genggam nggak berarti cuma buat beli pulsa atau beli waktu bermain on line. E-cash mandiri ini juga bias digunakan pada toko-toko yang sudah kerjasama.

Bagi pemilik smartphone, bisa download aplikasi mandiri e-cash Mandiri di App Store dan Google Play. Disebut gampang dapatnya karena semua pemilik telepon pintar bisa memiliki e-cash Mandiri. Tinggal Install aplikasi di playstore, isi data diri, nama, tanggal lahir, password dan pin, tralala, sdh jadi deh. Isi mandiri e-cash juga gampang, bisa dari berbagai chanel. Di atm mandiri, masukan kartu mandiri atau atm bersama, pilih uang elektronik, menu mandiri e-cash -menu isi ulang, masukan no hp dan nominal uang yang ingin ditambahkan. Mau tahu lebih jelasnya lagi, silahkan mampir ke http://www.bankmandiri.co.id/article/mandiri-ecash.aspx

Ini juga mempermudah saya sebagai orangtua dalam mengontrol kedua anak saya yang hobi bermain Game online. Saya nggak perlu deg-degan mereka ke warnet tapi mereka bias bermain di rumah dengan e-cash Mandiri yang jumlah bisa saya atur. Bahkan bias saya jadikan semacam reward. Jika mereka mendapat nilai baik di pelajaran sekolah, nominal e-cashnya bisa saya tambah. Sebaliknya jika ada penurunan nilai pelajaran, jangan e-cash ditambah, waktu bermainnyapun saya stop.


Kejam? Ya, enggaklah. Ini demi kebaikan mereka juga. Selain itu, sayapun bisa mengontrol jenis-jenis permainan yang mereka mainkan. Namanya juga orangtua, kontrol atas anak bukan sok disiplin tapi lebih pada fungsi pengendalian dan penjagaan. E-cash mandiri menjadi salah satu solusi saya, sebagai orangtua melakukan pengendalian pada keuangan anak-anak. Anak-anak bebas menggunakan e-cash dalam handphone mereka tapi selaku orangtua saya mengatur nilainya dan memantau penggunaannya.

5 comments:

  1. Kalo game Cookie Run bisa juga kayaknya ya, Mamih?

    ReplyDelete
  2. Jadi makin praktis ya mam pake mandiri e-cash.

    ReplyDelete
  3. Pelayanan sampai untuk game online juga ya, Mamii. Para gamers pasti pada suka nih. .

    ReplyDelete
  4. waaah waaah...aku suka main game online nih mami Icha...tapi aku belum pernah coba fitur yang satu ini sih..

    ReplyDelete