Google Adsense

Waya Komala, Perempuan Multi Talenta

Perkenalan dengan perempuan cantik bernama Waya Komala ini, kalau nggak salah tahun 2012 Oktober. Di acara IM2 Indosat. Lalu berlanjut dibeberapa gathering blogger. Waya Komala termasuk salah satu blogger yang saya kenal saat pertama Gabung di Komunitas KEB. Kian dekat, sewaktu ngurusin booth KEB di Kompasianival 2012. Seru, gila dan kocak, bersama Mak Pon Mira Sahid, Bunda Yati rahmat, Ia Alginat dan adikk saya, Olly.

Tebal, bokong siapa yang paling bahenol?


Perkenalan dengan Waya sangat berkesan. Penampilannya ok, mungkin karena memang berkulit putih, berwajah cantik, pembawaannya asyik. Kami dengan mudah berkawan. dan itu berlanjut sampai sekarang.

Awal-awal pertemanan. Kompasianival 2012

Kami memiliki banyak persamaan dalam perjalanan hidup. Gelombang dan badai yang kami hadapi sama besar. Pertemanan kami, membuat masalah yang kami hadapi menjadi topik curhat dan akhirnya malah saling menguatkan. Waya ibu dari sepasang anak, sama dengan saya. Kami berdua sama-sama memiliki anak laki-laki dan perempuan yang jelang remaja. Kami juga memiliki satu suami yang lebih memilih "bekerja sendiri," ketimbang bergabung dalam suatu perusahaan.

Kesama-kesamaan ini, membuat saya (entah dari Waya) beranggapan Waya Komala seperti adik sendiri. Oh yah, Waya ini saya sebut perempuan Multi Talenta karena buat seorang perempuan, Waya ini ideal banget. Dua ketrampilan yang menjadi idaman kaum perempuan, dikuasainya. yaitu memasak dan menjahit. Bagi saya perempuan dengan dua ketrampilan itu, satu kata HEBAT. Bahkan Waya sempat memiliki usaha os line shop jual makanan dengan brand Miss Rendang. Nggak main-main loh. Miss Rendang sudah terbang sampai di New York dan Sulymaniah, Irak. Rasanya emang joss, banget.


Urusan jahit menjahit, Waya walau punya blog khusus jahitnya tapi kurang dipublikasikan. Ibarat musik aliran underground. Jahit menjahit Waya, dikenal dari mulu ke mulut. Dan menurut kesaksian yang sudah menggunakan jasa Waya, jahitnya ok punya. Rapih dan enak di badan untuk potongan pakaiannya. Waya sudah mengukur tubuh saya tapi order jahitnya belum jalan, saya belum mengirimakn bahannya.

Berteman sama Waya, gurih-gurih sedap. Kadang ada keimnginan tahunya, yang mendorongnya mempertanyakan isyu tertentu. tapi nanti dia enggan membahasanya. Ingin tahu tapi takut gibah. wakakak, ituah Waya Komala. Mau mengenalnya lebih dekat atau mau memanfaatkan jasa menjahit Waya Komala, jangan ragu hubungi Waya Komala.

Satu lagi, Waya Komala, salah satu penyanyi andalan Pekan Baru. Di sana bersama kedua kakaknya adalah Trio yang kerap mengisi acara semacam festival kesenian. Dan di Jakarta. di beberapa gathering blogger, Waya juga senang hati memperdengarkan suara emasnya. Pokoknya senang deh berteman dengan Waya.

8 comments:

  1. mb waya sama mamicha sama2 kerennnnnnnnnnnnnnnn

    ReplyDelete
  2. Hebat2 deh semuanya

    ReplyDelete
  3. wah..mau dong jahit baju ke mbak waya soalnya susah cari penjahit sekarang, kalo sama mbak waya kan asyik bisa konsultasi model baju sekalian

    ReplyDelete
  4. Embeeerr...Waya emang cantix. Mulanya bunda tuh ngira Waya kalo gaul pilih-pilih. Mungkin karena sifatnya yang banyak diam dan cuma senyum. Tapi ternyata setelah kenal dekat dan satu mobil, hohooo...gereceh juga doi, menyenangkan. Jadi kangen Waya, nih. Inbox dox alamat Waya. Mau bikin baju ah. Hehe...maaf koq mintanya ke Icha sih.

    ReplyDelete
  5. Kapan hari pas mau kopdar di Jakarta sama mba Waya ngga jadi, bentrok ma acara lain, hiks.

    ReplyDelete
  6. Wowww ternyata mbak Waya jagi menyanyi juga ya :) kereeen :)

    ReplyDelete
  7. waah keren dua mama ini, mau dong rendangnya mbak waya, keren nih tulisan mak Elisa Koraag

    ReplyDelete
  8. Oh iya Mbak Waya juga penyanyi yaaa. Jadi kangen sama suaranya :))))

    ReplyDelete