Google Adsense

Indosat Ooredo IM3 Freedom Combo, gue banget!


Peluncuran IM3 Freedom Combo
13 Januari 2016 di Gandari City

Itu kalimat ucapan yang nyaris diucapkan semua yang hadir saat Indosat Ooredo, luncurkan IM3 Freedom Combo. Siapa juga yang tidak menginginkan kebebasan dalam menelepon, menggunkan jaringah internet maupun mengirim sms dan menggunakan media social? Zaman gini, lebih baik lapar daripada nggak punya pulsa. Habis paket data, separuh dunia kiamat.

Rabu, 13 Januari 2016, bertempat di Gandaria City Jakarta Selatan, Indosat Ooredoo beri kejutan pada pelanggannya dengan meluncurkan Paket IM3 Freedom Combo. Paket freedom Combo, bebaskan pelanggan dari batasan waktu dan tariff yang membingungkan. Padahal Nov 2015 lalu, Indosat Ooredo baru saja komit dengan 4G plusnya, saya tuliskan di sini: 


Andreas Gregori, Chief Marketing Officer Indosat Ooredoo, dalam presentasinya mengatakan: Indosat ooredoa membebaskan pelanggannya untuk memilih paket sesuai kebutuhan. Semua layanan, mudah dan jelas, serta dapat dipakai kapanpun, dimanapun, dan transparan. Apa yang kamu lihat itu yang kamu dapat, ucapnya berulang-ulang

Iya benar, itu yang saya rasa. Sering frustasi saat asik ngobrol, pulsanya habis. Bukan sok eksis tapi smarthphone dan pulsa sudah menjadi kebutuhan hidup. Apalagi yang menjadi pelaku teroris..ups maaf, pelaku media social. Ngebuzzer, nggak ada pulsa? Mustahil. Biar mahal demi job, ya harus beli. Kadang jengkel tanpa pemberitahuan tahu-tahu pulsa tersedot data dan habis. Keselnya tuh, seperti lagi makan tahu sumedang, pas tinggal gigitan terakhir jatuh, sementara si cabe rawit sudah di lidah.





Saat ini sudah 40 juta orang Indonesia  menikmati layanan 4Gplus Indosat ooredoo. Indosat Ooredo menargetkan penambahan 5 juta pelanggan setiap bulan selama tahun 2016 dan akan segera menyediakan failitas 4G LTE untuk 14 kota lagi. Serukan?


Presiden Director & CEO Indosat Ooredoo, Alexander Rusli mengatakan: "Indosat Ooredoo hadirkan paket yang simple, transparan dan mudah sehingga pelanggan tidak perlu khawatir terhadap ketentuan batas waktu dan tarif yang tidak jelas. Inilah layanan telekomunikasi digital yang memberikan pengalaman dan produk terbaik untuk Indonesia"

Saya memiliki banyak kawan di luar kota. Untuk mendapatkan biaya telepon yang murah, ya terpaksa nelepon di atas jam 24.00. Sepertinya konyol tapi mau bagaimana lagi? Kalau teleponnya di jam normal (18.00-21.00) jujur itu wakyu yang rasanya bakal banyak orang memanfaatkannya. Karena dianggap jam normal. Keluarga saya masih menganut asas kesopanan, nggak boleh telepon di atas jam 21.00.

Jadi memanfaatkan paket data internet dan telepon di atas jam 24.00 selain untuk dapat harga murah, itu jam cukup ideal karena suami dan anak-anak sudah tidur. Semacam me timenya saya….Halah-moga suami saya nggak baca!

Cara baru menikmati layanan telekomunikasi jadi berbeda dengan Paket Freedom Combo.  Bahkan selain kebebasan  dalam berkomunikasi Paket Freedom Combo juga member bonus kuota data 2 kali dengan telepon dan sms tanpa batas.




Paket Freedom Combo, diberi nama sesuai dengan ukuran seperti baju, supaya simpel yaitu paket M, L, XL,  XXL. Semua paket menawarkan akses internet di jaringan terkuat, kebebasan menelpon dan SMS sepuasnya sesama pelanggan Indosat Ooredoo selama 24 jam tanpa batas.





Paket ini bisa dinikmati, mulai  Rp.59 ribu dengan kuota 1GB + 1GB (4G). Berlaku di seluruh Indonesia, cara mendapatkannya sangat mudah, cukup  dengan  ketik *123# atau masuk dan klik myCare.indosatooredoo.com. Sedangkan  untuk pelanggan baru, Freedom Combo bisa didapatkan di gerai Indosat terdekat. Tugas saya tinggal menyakinkan kawan-kawan saya untuk menggunakan Indosat Ooredo supaya kita bisa mendapatkan kebebasan. Mau bebas berkounikasi tanpa dibingungkan dengan tariff? Saatnya gunakan IM3 Freedom Combo.

5 comments:

  1. Aku udah pake BundCha paket M .

    ReplyDelete
  2. Mantap ini paketnya :D
    Saya pilih kuota L aja ah hehehe

    ReplyDelete
  3. Pengen nyobain ah paket ini

    ReplyDelete
  4. Saya xl bunda icha. Sepertinya Cocok hehe

    ReplyDelete
  5. 4G ini bikin boros batrei ngak sech ??? kan secara jaringan nya ngak banyak yg tercover ??? aku masih tetep setia pake 3G dulu

    ReplyDelete