Google Adsense

Design Your Own Tshirt with Utees.me




T-shirt awal mulanya kaos dalam tentara Amerika, saat Perang Dunia ke II. Tapi saya cuma ingat almarhum Ayah saya selalu mengenakan kaos dalam model t-shirt warna putih yang merknya 777 buatan China. Eh buset waktu saya searching di google,ternyata masih ada yang jual. Mungkin ini ada kaitannya karena almarhum Ayah saya juga seorang tentara? Nggak tahu deh, yang pasti saat ini, anak saya laki-laki dan suami juga mengenakan kaos dalam dengan desain kaos model t-shirt. Cuma merknya bukan 777, lebih keren sedikitlah.


Kecintaan saya dengan t-shirt atau sering saya sebut kaos selain karena PALING nyaman, juga  cocok buat semua ukuran badan, warna kulit, tua-muda, laki-perempuan. Nggak pandang kelas ekonomi, siapa saja pakai kaos. T-shirt/kaos jadi baju yang menembus semua kelas perbedaan. Saat mengenakan t-shirt semua terlihat sama.

Saat jalan dengan suami di sebuah mall, suami berkata: Saya suka t-shirt dengan tulisan itu tapi kalau lihat di jual massif, jadi males banget. Pasaran! Jadi bicara t-shirt, modelnya sudah paten, ya model T, tinggal tangan panjang atau pendek dan size perempuan atau laki. Sudah begitu saja. Yang membuat t-shirt/kaos menjadi istimewa ada pada desain kaos.

Utees.me memberi kesempatan dan membebaskan setiap orang mengeluarkan ide kreatifnya untuk desain kaos. Utee.me sebuah wadah yang memberikan kesempatan kepada konsumen untuk custom t-shirt. Buat saya yang memiliki komunitas dan kelompok kecil, kenal Utees.me senang banget.

Biasanya untuk seru-seruan kami ingin memakai kaos samaan. Biasanya untuk membuat kaos di tempat-tempat tertentu ada batas minimal, satu atau dua lusin. Kalau saya mau buat untuk sendiri atau untuk empat orang saja, akan dikenakan harga yang mahal. Tapi Utees.me hadir menjadi solusi bagi saya yang sering membutuhkan print kaos, dengan gambar/pesan komunitas. Dulu saya harus investasi mencetak kaos komunitas agak banyak. Tapi dengan utees.me, saya cukup desain kaos sendiri dan publikasikan/sosialisasikan akun saya di utees.me untuk diakses kawan-kawan saya. Mereka bisa membeli walau hanya satu dan Utees.me memfasilitasinya.

Menurut saya Utees.me keren banget. Karena saat ini ide desain kaos bisa berupa pesan-pesan sosial atau simbol-simbol yang mengandung macam-macam pesan. Pasar kaos custom bukan hanya anak muda. Banyak orangtua yang senang mendesain dan membelikan anak-anaknya dengan desain/pesan sesuai selera sendiri. Utees.me bisa dibilang sebagai pelopor Desaign T-shirt Online. Utees.me juga menjadikan setiap orang bisa Desain T-shirtnya sendiri. Prinsipnya, Design Your Own Tshirt

Memang dipasaran banyak kaos dengan pesan-pesan unik/lucu tapi kwalitas bahan kaosnya suka bikin ill feel. rasanya sedih banget karena kwalitas yang kurang ok, kaosnya cuma bisa dipakai beberapa kali, lalu kaosnya melar atau desain gambar/tulisan hilang/pudar. Di Utees.me, bahan kaosnya ok punya karena dipilih sendiri oleh tim yang berpengalaman, bahkan warna kaos-kaos di Utees.me berbeda dengan produksi lain karena diberlakukan berbeda. Utees.me mewarnai sendiri bahan-bahan kaosnya.

Dan yang paling istimewa setiap orang bisa menjadi Online Tshirt Creator. Bahkan anak saya yang suka gambar, ikut mendisain. Ternyata keistimewaan kaos di Utees.me masih ada lagi, kita bisa dapat uang  $1,1 dari setiap t-shirt dengan design kita terjual. Desain saya sudah ada yang beli loh


Waktu peluncuran Start Up Utees.me.com saya datang dan  menuliskannya di sini, CEO Utees.me Amrit Gurbani, mengatakan Utees.me sebuah platform aplikasi yang membebaskan setiap orang mendisaign tulisan atau gambar pada kaos yang akan dikenakannya atau kaos yang akan diberikan kepada pasangan, keluarga, sahabat sebagai hadiah. Jadi segera  Design Your Own Tshirt. Utees.me jadikan kita berbeda.  Pakai Kaos desain sendiri atau desain kaos sendiri untuk hadiah, sama kerennya.

3 comments:

  1. Keren banget ya mBA.. Skrg ini kita bisa mendesain kaos sesuai dgn selera sendiri..gak bakal kembaran dengan orang lain dan lebih personal.. Enaknya bisa kita bikin dengan jumlah yg sedikit..

    ReplyDelete
  2. Eh bokap gw dulu juga suka pake kaos singlet merk 777 juga. Kayak nya itu singlet mmg ngehitzzzzz pada jaman nya hahaha

    ReplyDelete
  3. cinta Indonesia banget ya, harus itu

    ReplyDelete