Google Adsense

Indosat Ooredoo Luncurkan Aplikasi Obrol dan Fantacy League, di Ajang ICS 2016



"Yang lain penuh batasan, kami beri kebebasan." Demikian teriakan bersambut di Booth Indosat Oredoo pada ajang Indonesia Cellular Show 2016. Sebagai ajang tahunan terbesar, acara yang di gelar di Jakarta Convention Center menjadi daya tarik tersendiri. IM3Ooredoo memang mengusung tag line tersebut sejak di luncurkan program yang memberikan kebebasan pada masyarakat sejak November 2015.

Dua hari sebelum pembukaan ICS 2016, bertempat di  kantor Indosat Ooredoo jalan Medan Merdeka. IM3 Ooredoo meluncurkan tiga program. Terkait jelang Ramadhan, mengusung tagline Silaturahmi Unlimited. Bisa di baca di sini.

Untuk membuktikan komitmen yang berkelanjutan dalam memberikan layanan pada konsumen, Maka pada ajang ICS 2016, IM3Ooredo  kembali luncurkan dua aplikasi yang bisa diunduh di Play Store dan iOS , yaitu OBROL dan Fantasy League. Dua aplikasi ini diluncurkan dengan disaksikan Menkominfo Rudiantara.
OBROL, aplikasi pesan terkini untuk memenuhi kebutuhan komunikasi antar pengguna. Sebelum menggunakannya, pengguna dapat mendaftarkan nomor Indosat Ooredoo, lalu nomor ini akan menjadi Obrol ID. Aplikasi ini akan memudahkan pengguna Indosat dalam hal berkomunikasi.



Division Head IM3Ooredoo Brand Segment, M. Andre Reinaldy, dihadapan pengunjung, menjelaskan kepada Kominfo Rudiantara, bahwasannya aplikasi OBROL ini memudahkan konsumen berkomunikasi , untuk layanan komunikasinya Gratis. Menkominfo Rudiantara tersenyum mendengar penjelasan tersebut, Seraya bertanya: “Kok bisa gratis? Andre Reinaldy menjawab: “ Karena pengguna nomor Indosat Ooredoo cukup membayar paket data internetnya saja"


Sedangkan Program Fantasy League adalah aplikasi permainan strategi yang memposisikan para pemain sebagai Manager di sebuah klub yang dibuat sendiri. Keistimewaannya, dengan menggunakan klub sepakbola Indonesia. IM3 Ooredoo Fantasy League, memfasiltasi para penggemar bola bukan sekadar penikmat tapi juga belajar mejadi manajer dengan membentuk tim sendiri.

Pengguna applikasi Fantasy League bisa belajar menyusun sebuah tim dan mengatur strategi berdasarkan actual para pemain yang berlaga di  Liga Torabika Soccer Championsip 2016. Sama seperti OBROL, pengguna Fantasy league juga diharuskan mendaftar di im3ooredoo.com/fantasyleague.




Emang Cuma IM3Ooredoo yang berikan kebebasan, sehingga segala sesuatunya bisa dinikmati pelanggan bebas tanpa batas. ICS 2016 digelar 2-5 Juni 2016. Berbagai tawaran menarik bisa anda dapatkan di sana, jangan lupa singgah di booth Indosat Ooredoo ada beragam hiburan yang menanti anda.


3 comments:

  1. IM3 Ooredoo selalu beri kebebasan buat pelanggannya degan inovasi - inovasi baru yaaa. Aku terharu sebagai pengguna im3 dari jaman remaja :)

    ReplyDelete
  2. Pake IM3 bebas spotify hehehe

    ReplyDelete
  3. Wah IM3 keren banget :D

    ReplyDelete