Gizi Super Cream, Produk Kekayaan Alam Untuk Perempuan Indonesia


 Ada yang bilang Indonesia diciptakan Tuhan, saat Tuhan gembira. Indonesia bukan hanya indah tapi memiliki kekayaan alam yang berlimpah. Gizi Super Cream, adalah salah satu Produk Kekayaan Alam Untuk Perempuan Indonesia. Pasti nggak asing, kalau mendengar produk GIZI SUPER CREAM. Iya, ini produk perawatan kulit yang sudah ada sejak tahun 1972. Walau iklannya nggak ada di mana-mana seperti produk perawatan kulit lainnya tapi produk Gizi Super Cream masih ada dan tetap ada. Yaiyalah, kosumen yang menggunakannya ada, pastinya produk ini ada.

Saya 11 bersaudara yang semuanya perempuan. Jadi bicara perawatan dan produk perawatan kulit terutama untuk wajah, nggak harus di forum-forum di luar. Di rumah sudah menjadi ajang diskusi.  Kebiasaan kami merawat kulit bukan diajarkan tapi dicontohkan. Sejak saya kecil, saya sudah melihat Mama dan kakak-kakak saya merawat kulit mereka. Mulai dari penggunaan body lotion usai mandi atau usai cuci tangan, sampai merawat kulit wajah, sejak pagi hingga jelang tidur.

Saya anak ke-7. Rumah kami lumayan besar, sau kamar diisi 2 anak. Saya bersama kakak saya no satu. Saat beliau kuliah, saya masih duduk di bangku Sekolah dasar. Jadi tiap pagi, kami berbagi cermin. Kalau saya cuma pakai bedak dan sisir rambut, kakak saya menggunakan banyak produk. Saya nggak ambil pusing. Tapi saat pulang sekolah dan kakak belum pulang kuliah, saya suka melihat-lihat dan mencoba apa yang ada di meja rias.

Namun apa yang saya lihat ternyata itu sebuah pembelajaran yang prosesnya panjang. Dan baru disadari jauh dikemudian hari. Saya tidak pernah melihat adik-adik dan kakak-kakak saya berjerawat. Walaupun diusia remaja yang katanya saat hormon tidak stabil. Kuncinya kebersihan dan perawatan.

Sekarang usia saya dan kakak-beradik sudah di atas 40 tahun, kulit tubuh dan wajah kami mampu bersaing dengan mereka yang usianya lebih muda. Memang kami berganti-ganti produk perawatan tapi Gizi Super Cream, bisa dibilang produk perawatan kulit pertama yang saya dan adik-kakak, gunakan. 


Kini untuk terus mempertahankan keberadaannya, ditengah persaingan. Gizi Super Cram menyesuaikan diri. Tampil baru dengan kandungan, proses dan kemasan yang modern. Menggunakan slogan SECREET of SEAWEED, Gizi Super Cream yang memang berbahan dasar rumput laut, memberikan semua manfaat rumput laut untuk kecantikan dan kesehatan kulit. Karena kulit cantik adalah kulit yang sehat.


Saya, perempuan matang yang masih aktif di luar rumah. Kulit saya sering terpapar sinar matahari karena saya kemana-mana menggunakan transportasi umum. Tapi produk Gizi Super Cream memberi perlindungan yang baik. Ini produk yang saya gunakan. Saya sudah lama menggunakannya, Bisa cek di sini

Buat saya beraktifitas di luar rumah adalah upaya mempertahankan eksistensi diri dan terus meningkatkan kemampuan diri. Termasuk membangun jaringan. Karena hidup bagi saya adalah bagaimana saya bisa berarti bagi orang lain.

1. Gizi Daily Natural Lightening Foam 

Ini  pencuci wajah yang mengandung Vit B3 dan B5 serta ekstrak bahan alami. Nggak perlu saya jabarkan manfaat Vit B3 dan B5 karena  manfaatnya sudah jelas buat peremajaan kulit. Mampu mencerahkan kulit dan mengurangi kesan kusam serta  flek hitam di kulit wajah . Bahan ekstrak alaminya membantu melembabkan kulit untuk menciptakan penampilan lebih sempurna. Kulit wajah yang lembab membuat kita terlihat lebih “glowing”
Enaknya lagi Gizi Daily Natural Lightening Foam cocok untuk semua jenis kulit. Bisa saya gunakan sendiri, terkadang digunakan juga anak saya yang usianya baru 15 tahun. Saya mengajarkan anak mulai merawat kebersihan tubuh termasuk kulit wajah karena kebersihan pangkal kesehatan. Kulit  bersih akan lebih sehat.

Usia saya 52 tahun

2.  Super Cream  (daily nutrition cream), SPF 18, UV protection, brightening, smoothing .
Ini Gizi Super Cream  yang berfungsi mencerahkan rona kulit sekaligus  melindungi dengan UV Protection SPF 18. Indonesia Negara tropis yang berlimpah sinar matahari. Benar sinar matahari baik tapi hanya pada jam-jam tertentu. (07.00-08.00 pagi) Lebih dari jam itu sinar matahari bisa menjadi “musuh” karena dapat menyebabkan kanker kulit. Karena itu, wajah perlu perlindungan.  Super cream selain  menutrisi, juga melindungi kulit kita dari radiasi sinar matahari (UV). Jadi perlu diingat, wajahpun perlu mendapat nutrisi. Karena nutrisi yang baik akan  menjadikan kulit lebih cerah


Gizi Super Cream daily nutrition cream dengan SPF 18 tersimpan dalam kemasan tube. Tersedia dalam dua produk yang dibedakan dari warna  tutup kemasannya, yaitu hijau dan kuning. Keduanya sama-sama krim yang dapat dipakai setiap hari, tapi Gizi Super Cream tutup hijau  bisa digunakan sepanjang hari (untuk pagi, siang dan malam). Sedangkan Gizi Super Cream  dengan tutup kuning hanya baik digunakan saat pagi dan siang hari saja.

Gizi Super Cream dengan teknologi nano, membuat produk  lebih halus dan lembut sehingga mampu menyerap ke dalam kulit dengan baik. Inovasi penggunaan teknologi adalah bukti komitmen Gizi Super Cream dalam meningkatkan kualitas produk untuk memberikan yang terbaik pada masyarakat. Gizi Super Cream merupakan salah satu produk kekayaan alam Indonesia yang bermanfaat bagi kesehatan dan kecantikan wajah perempuan.
  

23 comments:

  1. Dengan adanya Gizi Super Cream, wanita Indonesia enggak perlu khawatir lagi ya bun kalau ingin menjaga kebersihan dan kecantikan kulitnya. Terlebih produk ini juga dilengkapi dengan teknologi nano. Good!

    ReplyDelete
  2. Dgn super cream para wanita udah bisa mencegah kanker kulit dr terpapar sinar matahari. Solusi praktis dan hemat sih ini ya buncha.

    ReplyDelete
  3. Dengar brand ini udah hit banget sejak lama. Inovasinya mengikuti perkembangan zaman ya kak seperti dilengkapi.teknologi nano. Makin senang pecinta brand ini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makanya tetap eksis karena mampu beradaptasi

      Delete
  4. Brand ini kayaknya jaman mama saya, dan saya juga pernah mencoba beberapa tahun yang lalu masih bagus dan enak, cocok juga nggak bikin jerawatan. Harganya juga terjangkau

    ReplyDelete
  5. Bagus Gizi Super team ini. Aku sama si anak gadis cocok pake ini. Lembut dan lebih putih rasanya sejak pake ini. Tapinya, di sini Gizi masih belom banyak yang jualan.

    ReplyDelete
  6. Kalo bandung diciptakan tuhan saat sedang tersenyum, klo indonesia diciptakan tuhan sedang gembira. Boleh juga nih buncha..

    Btw. .Aku baru tau loh brand skincare satu ini. Bisa didapetin di mana nih produknya buncha?

    ReplyDelete
  7. Pantes aja Buncha selalu awet muda ternyata ini toh rahasia perawatannya. Happy Cihuy yaa Buncha*

    ReplyDelete
  8. Saya baru tau nih ada produk gizi super cream, padahal usianya lebih tua dr saya ya. Boleh juga nih. Biasanya klo produk bisa bertahan lama berarti cocok di kulit org Indonesia. Trus sudah ada logo halal mui nya pula.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini cocok banget bust orang yh tinggal diiklim tropis

      Delete
  9. Pernah nyobain gizi supercream, lumayan enak ke kulit jadi tambah lembab yah bun

    ReplyDelete
  10. jadi ini rahasia awet mudanya buncha?? duh aku harus pakai nih.. bunca buat cowok bisa kan??

    ReplyDelete
  11. Wah baru tau buncha 11 bersaudara smua perempuan.. super! Salut sama buncha bersaudara n utamanya ibunya buncha

    ReplyDelete
  12. Sudah sering dengar sih ttg gizi supercream ini. Tapi belum pernah coba. Belum berani coba yg baru sih tepatnya. Takut ngga cocok. Tapi produk Gizi ini sptnya aman yah dipakai jenis kulit normal ya Bun?

    ReplyDelete