KAOS GOJEK DONG

Sumber: 




Banyak cara untuk ungkapkan terima kasih. Pemberitaan seputar Go-Jek, membuat usaha ojek terkoordinir ini semakin diminati. walau tak sedikit yang menentang terutama ojek pangkalan. Keputusan ada di tangan konsumen. Mana yang lebih nyaman itu yang dipilih. Jika prilaku pengendara ojek pangkalan tidak berubah, jangan heran jika terlibas oleh waktu dan kesempatan.

Go-Jek didukung infrastruktur dan dana yang kuat tentu akan berjaya. Salah satunya lewat pembagian kaos bertema "Karya Anak Bangsa" akan dibagikan kepada anda yang mengupload foto selfie di instagram atau twitter, tentunya saat bergo-jek.

Kirim screencapturenya, sertai dengan no hp, alamat lengkap dan ukuran kaos, ke email: marketing@go-jek.com, maka Tim Go-Jek akan segera mengirim kaos ke alamat tersebut. Ini salah satu bentuk ucapan terimakasih karena Go-Jek sudah melayani 1 juta order, kerenkan?  Yuk berselfi.

19 comments:

  1. wah, kebeneran. Pas baru aja tadi sore tetiba kepengen selpih sama sopir gojeknya hehee,, makasih mak icha :)

    ReplyDelete
  2. Go-jek memang menjadi arternatif baru untuk menghindari kemacetan di jakarta ini dan juga memberika pekerjaan bagi tukang ojek pangkalan agar lebih terorgadinir, sukses untuk go-jek indonesia

    ReplyDelete
  3. Yahhh semoga saja para ojek di pangkalan berubah jadi gojek semua ya.

    ReplyDelete
  4. Gojek pembaruan dan inovasi yang luar biasa ya Mba, ya salah satu tantangannya mungkin kurang disetujui oleh ojek pangkalan, tapi karena kualitas pelayanan yang telah didukung teknologi yang canggih, jadi konsumen lebih nyaman dan safe memilih gojek. Waaa selfi nya sama gojek, saya lihat dimari sudah mule sliwar sliwer Mba.

    ReplyDelete
  5. Keren ya Gojek, aku tuh belum pernah naik ojek mbak. Tapi kalo ojeknya keren gini, mau deh krn aman dan nyaman ya :)

    ReplyDelete
  6. kalau disini belum ada gojek mamihhhh

    ReplyDelete
  7. di daerah aku belum ada nih gojek :D

    ReplyDelete
  8. d medan seperti nya belum ada nih go jek

    ReplyDelete
  9. wah keren. Di tempatku nggak ada gojek :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama MbakLi. Di Banjarnegara juga belum ada. :D

      Delete
  10. temenku dapat kaos gojek mak, abis pesen 3 gojek sekaligus besoknya dikirimin dehhh

    ReplyDelete
  11. Terus terang menggunakan GOJEK sangat nyaman, kalau ojeg pangkalan BELAGU bikin ILFIL

    ReplyDelete
  12. "Kaos Gojek Dong" appears to be a phrase in Bahasa Indonesia, which translates to "Gojek T-shirt, please" in English. Does Improve Gaming This could refer to a request or a statement related to acquiring a Gojek-branded T-shirt.

    ReplyDelete