Rooftop Bar and Café, Tempat Makan Malam Romantis di 33 Degrees Sky Bridge

Follow ya:

Pernah nongki-nongkrong cantik di atap? Saya pernah, nongki-nongki bersama beberapa sahabat di atap. Tapi cuma atap lantai 3, rumah kawan saya. Segitu sudah senang loh, ngopi ngeteh, menikmati sate ayam plus lontong dan aneka kripik. Menikmati santap malam dengan keluarga tersayang atau kawan-kawan baik, memang selalu menyenangkan.

Beberapa waktu lalu saya diundang ke Aston Marina Ancol, Sebuah hunian berkonsep hotel dan apartmen. Waktu itu saya diundang menikmati menu baru di salah satu café, berkonsep bawah laut. Dan menu yang disajikan sangat istimewa. Kolaborasi menu Italy dengan sentuhan selera nusantara. Rasanya yummy banget.

Aston Marina sebuah tempat yang enak dan nyaman untuk menginap, mengadakan seminar, pelatihan, pernikahan atau tempat tinggal sementara di Jakarta Utara. Aston Marina Jakarta adalah salah satu hotel di bawah naungan Archipelago International, yang telah beroperasi sejak tahun 2008 dengan mengusung desain minimalis modern dengan nuansa warna kayu.

Nah kali ini saya mau menginfokan kabar baik. Terkait tempat makan yang kekinian, maksud saya di atap. Aston Marina Ancol, menyediakan Rooftop Bar and Café di 33 Degrees Sky Bridge. Kebayang nggak, makan malam di ketinggian, ditemani bulan dan bintang? Ah pasti pada mupeng. Saya aja mupeng berat. Dalam waktu dua bulan ke depan, saya punya rencana stay cation di Aston Marina Ancol.

Selain ingin refreshing bersama suami, pasca stroke, saya juga ingin mengeksplore hotel, apartment dan café-cafenya. Rooftop bar and Café di 33 Degrees Sky Bridge, salah satu targetnya. Soalnya kemarin itu gak cukup waktu. Kebanyakan ngobrol sama makan, lupa pepotoan. Ya iya dong, masa sudah di Aston marina Ancol, melewati kesempatan istimewa tersebut. Makanya niatnya datang lagi.

By the way, kalau kamu saya ajak, makan malam di sini mau nggak? Rencananya saya mau ajak 10-12 orang buat hangout bareng di sini. Saya mah gitu, orang baik. Selalu mau mengajak kawan untuk merasakan kenikmatan yang saya rasakan. Amin, saudara-saudara?.... Kita ngobrol, foto-foto narsis, kita diskusikan rencana-rencana ngetrip. Blogger Cihuy, gitu loh, ngetrip itu salah satu agenda wajib. Blogger kurang piknik bakal jadi tukang nyinyir, #eh, ambil handuk, tutup muka.

Balik lagi, saya mau cerita, Rooftop bar and Café di 33 Degrees Sky Bridge. Di aston Marina Ancol, berlokasi di tengah jantung area Jakarta Utara yang berada di jalan Lodan Raya, hanya berjarak tempuh waktu 25 menit perjalanan menggunakan mobil dari Bandara Udara Internasional Soekarno Hatta. Dekat dari bandara tapi jauh dari nrumah saya di selatan Jakarta, tepatnya di ciledug. Tapi saya suka datang ke sini.

Kalau bahasa kerennya dinner, kan kebayangnya yang romantic, sama pasangan. Padahal dinner itu bisa juga dengan kawan-kawan yang seru, seperti kalian. Jadi yang jomblo nggak minder. Tetap bisa seseruan sama saya.

Pokoknya kalau merasa bosan hidup eh maksudnya dengan suasana makan malam yang biasa-biasa saja, kalian perlu menambahkan 33 Degrees Sky Bridge ke dalam list tempat makan yang perlu dan wajib dikunjungi. Seperti yang sudah saya tuliskan di atas, cocok untuk semua, baik itu anak muda-seperti saya (jangan protes, ntar nggak saya ajak) maupun dewasa (Seperti orantua kalian) khususnya yang ingin menciptakan makan malam romantis dengan pasangannya.

Rooftop Bar and café di 33 Degrees Sky Bridge, buka Selasa sampai Minggu mulai pukul 15.00 hingga 03.00. permandangannya kece habis dan bikin susah move on. Kita bisa melihat pemandangan laut biru di sore hari atau kota Jakarta yang indah terutama pada malam hari. 33 Degrees Sky Bridge dibagi menjadi dua zona, yaitu bar dan ruang makan. Rekomended banget buat kamu yang mau buat acara keluarga atau arisan.

Karena kita bisa melihat laut dan kota Jakarta, maka waktu paling tepat untuk berkunjung ke 33 Degrees Sky Bridge sekitar pukul 17.00-18.00. Kita bakal sejenak lupa dengan persoalan hidup. Kita bisa menikmati pemandangan matahari terbenam dengan leluasa. Pemandangan yang sangat jarang didapatkan khususnya di daerah Jakarta. Pemandangan ini dapat dinikmati dengan nyaman tanpa terhalang gedung-gedung lain karena Aston Marina Jakarta merupakan hotel tertinggi di Jakarta utara. Mupengkan? Sengaja nggak saya munculkan foto permandangan tersebut, khawatir kalian nggak bisa tidur.

Saat saya ngobrol dengan Paundra Hanutama, selaku Marketing Communications Manager, dia bilang: “Interior 33 Degrees Sky Bridge yang menyatukan design lounge yang elegan dan beach club santai mempunyai kapasitas 200 orang pengunjung ini menyuguhkan berbagai alunan musik-musik jazz romantis. Sayang saat itu saya tanpa kalian guys, sehingga saya tidak bisa mengekpresikan kegirangan saya menikmati alunan music jazz yang membuat saya merasa, jadi orang paling happy sedunia.

Oh ya, dari tadi saya cerita soal venue, sekarang menu. Nongki tanpa makan, garing banget. Nongki itu, wajib di tempat yang asyik, bersama kawan yang seru dan makanan yang nikmat. Di sini disajikan berbagai macam menu yang di dominasi sajian tapas ala Spanyol. Berbahan aneka daging dan sea food yang bakal membuat mulut enggan berhenti mengunyah selama nggak ingat hipertensi dan kolesterol- ah lupakan. Untuk menu minumannya, terdapat pilihan cocktail, mocktail, dan bir premium. Don’t worry, air mineral aja mah banyak.

Sebelum pulang Paundara mengatakan: “Para pengunjung juga dapat mengabadikan momen-momen romantisnya dengan mengambil foto di beberapa spot yang memang sudah di design dengan berbagai lukisan dan dekorasi-dekorasi yang Instagramable”. Saya sudah lihat dari tadi.

Aston Marina Ancol, dilengkapi dengan 356 kamar yang terdiri dari tipe 1,2 dan 3 kamar tidur, Aston Marina juga memanjakan seluruh tamu dengan fasilitas tambahan seperti fasilitas koneksi internet gratis dengan menggunakan Wi-Fi untuk seluruh area dan fasilitas antar jemput setiap hari dengan tujuan Ancol dan Mangga Dua. Seluruh fasilitas tambahan ini diberikan secara gratis untuk seluruh tamu yang menginap. Ok, nantikan cerita saya stay cation di sini ya.

Oh ya buat yang di Jabodetabek, 12 komen yang paling seru, tentang artikel ini dan jelaskan mengapa saya harus mengajak kamu. berlaku loh. Untuk saya ajak menikmati dinner seru bersama Blogger Cihuy, jangan lupa follow juga IG dan twitter @bloggercihuy.aston marina ancol

49 comments:

1. Wah bun,
    aku belum pernah nikmati makan malam yang romantis di ketinggian.
    Ini tempat nya oke banget dengan nuansa romantis diiringi musik.
    aku mau donk diajakin,hehehe

ReplyDelete
  2. Ih keren banget. Saya mau ikutan nongki cantik di Aston Marina, rooftop bar and cafe ini, Bunda Icha. Ini asyik banget mesti. Foto2 wajib tu hukumnya. Yang penting posisi pas foto jangan dipinggir atau paling belakang. Ntar kena crop... Hahaha

3. Aku pernah makan di cumi-cumi Cafe makananya enak, Tapi lebih mupeng di ajak makan 33 Degrees sky Bridge aduhh mau liat pemanfanganya sambil menikmati hidangan

4. Wah mau banget pasti bisa bikin suasana makin romantis sama pasangan atau bisa ngerayain hari istimewa disini.minggu ini aku mau ke Ancol semoga bisa mampir nih

ReplyDelete
  5. Wah....baca cerita buncha aja rasanya udh terbayang keseruan nya, serasa saya sudah berada disana saat ini. Tapi untuk menu makanan saya masih penasaran kalau blm benar2 saya rasakan. Ya iyalah kalau cuma baca doang bikin ngiler dan menghayal. Yang pasti memang enak bgtt nih menu di Aston. Karena nama besar Aston yang sudah membuming sudah pasti menu makanannya pasti enak dan pas di lidah semua pencinta kuliner.
    Belum lagi dinner ditemani musik yang romantis. Duh...sy jd tambah mupeng tingkat dewa.

6. Liat pemandangan dari lantai 8 gedung RS aja rasanya takjub banget sama ciptaan Tuhan. Apalagi ini di lantai 33 sambil menikmati makan enak pasti lebih dapet tuh kenyangnya eh kenikmatannya. Karena saya tidak begitu takut ketinggian boleh dong buncha ajak saya dinner di Sky Brigde, nginep sekalian juga mauu bgt

ReplyDelete
  7. Aiihh...keren banget buncha cafenya. Mau donk diajak nongki2 disana sekalian dinner ya , walau jomblo tapi tetep ya dinner romantis itu perlu walau ga sama pasangan tapi kan bisa sama temen2, apalagi temen2 cihuy yg asoy geboy....gubrak deh..hehehe.

8. Wah pengen banget Bun bisa nongski di atap. Belum pernah sich dinner seru bareng teman-teman, ngakak bareng, narsis sambil menikmati view yang indah dan makanan enak-enak. Mau pakai banget dech seru-seruan di Aston Marina Ancol, Bun.

9. wooww, sepertinya aku bisa dapat bannyak inspirasi di sini. Mau ah, buat bikin novel paling romantis he he

ReplyDelete
  10. Mau banget Bunda Icha..
    Udah lama banget tertarik sama tempat ini. Duh..ngebayangin bisa dinner di atas ketinggian menatap suasana kota dg kerlap kerlip cahaya lampu. Duhh..pasti indah banget
    Apa lagi dilengkapi menu-menu yummyy
    Kian sempurna dah dinner nya

11. Nongki2nya beneran romantis ini mah
    Sayang gak di daerah Jobodetabek, hwaaa

12. Makan di cafe or resto pasti udah sering, nah kalau makannya berada di ketinggian 33 bareng sama Buncha dan teman2 lainnya belum pernah nichh.. Pasti bakalan serru banged kalau Make all the things come true.

13. Tempat seru, langit berbintang dan makanan yg muasin lidah. Oke banget ini

14. Keren banget pasti view-nya ya kalau malam.. Dinner jadi romantis tuh, hihi

15. Aston marina ancol adalah tempat saya menginap bersama suami setelah akad nikah. Tepatnya sih dapet voucher menginap sebagai kado dari kakak saya. Langsung honeymoon pertama disana. Waktu itu tahun 2013, dan belum ada Rooftop Bar and Cafe di aston marina. Jadi pengen kesana lagi dan mencoba menikmati suasana romantisnya Rooftop Bar and Cafe sambil nostalgia. Duhh Bun,ngebayanginnya berasa semua masalah hidup ilang (lebay, hehehe)

ReplyDelete
  16. Baca postingan buncha ini, fix jadi pengen staycation di aston lagi. Kemaren sempet nginep disana tp ga bs explore smp sky brigde nya. Ajak aku ya.. Hehe maksa.

Abisnya kepo liat postingan buncha yg tetep enerjik dan romantik bareng jagoannya, padahal nikahnya udah lama. Aseli mau belajar.

17. Waah baca cerita buncha koq jadi kepengeen yaa dinner di sana. Kalau dateng jam 17.00-18.00, bisa ngeliat sunset di teluk jakarta, sekaligus gemerlap kota dong! bener2 pemandangan yg nggak bisa cuma dibayangin �� Harus wajib mampir ini mah. Cocok banget buat ngerayain wedding anniversary bareng keluarga ��

ReplyDelete
  18. Berada di 33 Degress Sky Bridge seakan sejenak lupa kehidupan. Teringat momen bersama buncha menikmati sunset di candi boko. Lupa penat n jenuh hanya menikmati setiap detik keindahan alam.
    Pengen merasakan itu lagi apalagi ditemani dgn sajian enak ala 33 degress

19. Sepertinya tempat ini romantis banget ya

20. Duh mupeng berat pengen ikutan
    Kebayang deh dinner sembari menikmati bintang-bintang bertaburan di angkasa dan kerlap kerlip lampu ibukota, pasti bikin suasana hati jadi hangat
    Bonus banget ditambahn menikmati makanan enak khas Aston Marina. Paket lengkap euy

Ajak aku ya Buncha
    Biar bisa foto-foto cantik
    Narsis-narsis ceria
    Dana ketawa ketiwi seru
    Kecuuuuuup

ReplyDelete
  21. Bener banget, kalau dikasih foto view di rooftop 33 Degrees Sky Bridge kayaknya aku bakal susah tidur saking kepingin ada disana juga secara langsung. Duh sekarang jadi ngebayangin dari atas sana nampaknya akan kelihatan lampu2 kota ya. Kelap kelip bagai bintang di langit. Itu mah udah deh bakal jadi unforgetable moment banget kalau bisa diundang makan disitu. Apalagi sambil seseruan sama teman-teman tercihuy sejagad. Hahaha.

Soal makanan sih nggak usah diragukan lagi, udah pasti enak. Aston gitu loh!

Ajak aku dong mi icha ����

22. Cakepp nih buat ngilangin suntuk kerjaan.. Mau dong diajak juga

23. Serius 33 lantai? Berapa lama naik liftnya? Itu bisa dicicil kan naik liftnya? #plak! Pengin deh ngerasain naik ke lantai 33, nongkrong di sana, mandangin lampu2 kota (hobi banget), selfie2, refresh otak sehabis ngantor full, makan enak ala spanyol, makan daging (setelah lama puasa daging), sekalian keluyuran ke ancol, trus pamerin ke keluarga. 😄

24. Waaah... ini kalau dijadikan setting novel romantis asyik banget, Bun. Dari cerita bunda aja dah kebayang suasana romantisnya.

Jadi kapan kita nongki bareng disitu, Bun? #eh.. ^_^

ReplyDelete
  25. baca postingan buncha ini bikin aku ngiler dan ngidam bisa makan di ketinggian 33 lantai. Nah loh kalau nggak keturutan katanya bayinya bisa ngiler yak hahaahah.. ya nggak papa, baca artikel ini aja udah senang kok bun..

26. Wahhh, tempat yang asik buat santaii setelah sibuk bekerja seharian ya bun, pemandangannya pasti keren dari atas sana, interior cafenya pun bagus dan makanannya kelihatannya menggugah selera, hemmm jadi berhayal nih dinner di sana sama pasangan, pasti suasananya romantis banget ya^^

27. Rooftop mengingatkan aku akan spot-spot rumah susun di drama korea,pasti selalu ada cerita seru di rooftop ny. Aku pernah makan di slahsatu cafe dgn embel2 rooftop, tp sayang masih indoor dan tidak langsung menghadap langit.
    kalo bisa sampai di rooftop 33 degrees sky bridge mungkin bisa mengobati kondisiku yg takut akan ketinggian, dgn pemandangannya yg mengagumkan. Ah berdoa supaya bisa menikmati indahnya langit dan laut sore di aston marina .

ReplyDelete
  28. Wuaaaa... Asik banget ini Bun tempatnya 😍 rooftop di lantai 33, langsung kebayang sambil rumpi bareng temen2 blogger cihuy sambil liat pemandangan sekitar, pasti aku bakalan jd norak banget kalau ada disana nih! Mengingat sehari-hari aktifitas kebanyakan dirumah aja bareng anak2 😛 terlebih habis melahirkan beberapa waktu lalu.. Pemandangan yg dilihat cuma L4 (Lo Lagi Lo Lagi) hahaha malah jadi curcol

29. Waaaah seru banget dinner di ketinggian lantai 33. Apalagi view malam di sekitaran Ancol, pasti kece banget! Mau dunk Bunca aku diajak dinner bareng. Mupeng banget!

30. Pasti senang sekali ya Buncha bisa dinner di tempat keren yang penuh dengan nuansa romantis ♡_♡
    Kapan nih diajak tuk ikut merasakan indahnya rooftop #ngarep.com hehehehe.

ReplyDelete
  31. Membaca tulisan BunCha aja,saya jadi serasa sudah menikmati angin di kawasan Ancol ��,terbayang serunya dan akan jadi pengalaman pertama ngongkrong di ketinggian lantai 33,mkch infonya BunCha...tempat ini buat referensi juga tuk merayakan wedding anniversary tahun dpn��

32. Aduhhh dinner sambil melihat laut mauuuu... Hotel di Jakarta dan bisa memandang laut lepas. Cuma ada di Aston Marina aja deh Bun. Makasih ya Bun infonya.

33. Belum pernah dinner romantis di hotel, Bun. Jadi mupeng pengin nyobain juga gimana rasanya makan malam di hotel, apalagi di rooftop yang bisa lihat keindahan Jekardah saat malam. Maklum rakjel mainnya cuma di tenda makanan pinggir jalan. Hahaha.

ReplyDelete
  34. Aah baca tulisannya buncha elisa beneran jadi mupeng. Saya belum pernah lihat matahari terbenam dari lantai 33, apalagi sekaligus bisa melihat lautan, pasti bikin merinding, lah wong liat matahari terbenam di pinggir pantai aja saya merinding plus deg2an kayak mau ketemu pacar (ini lebay hi... Hi...).
    Apalagi ini sambi dinner, liat matatari terbenam liat lautan dr atas, gratis, dan bisa ngobrol rame2 pasti dream come true deh (maklum saya orangnya mauan.��)
    Udah gitu futu futu di 33 degrees sky bridge pasti bakalan memenuhi instagram saya. Aaah semoga saya jadi salah satu yg bisa diajak dinner sm buncha elisa disana.... aamiin.....

ReplyDelete
  35. Romantis bgt bun bisa lihat laut dan kota Jakarta dari lantai 33. Belum pernah... mau tapi masih ada anak unyil :) mudah2an have fun ya nanti acaranya ^^

36. tempatnya kelihatan nyaman dan asik buat santai atau seseruan ya, ah jadi kepengen kesana 😊

37. Huaaa asyiik banget nih bun..udah kebayang serunya nongki-nongki di sini, pas buat melepas penat, sekali-sekali have fun, nggak melihat pemandangan tumpukan cucian piring dan baju kotor #eh..cuci mata lihat pemandangan dari ketinggian,menikmati makanan enak-enak, sekalian refreshing mensyukuri segala nikmat hidup yang Tuhan beri..

38. seru banget.. kayak di film2 😊

39. Sepertinya seru....sambil menikmati pemandangan dari atas. Hal yg belum pernah Saya lakukan. Pengen juga menikmati keseruannya

40. Wooooowwww lantai 33?? Agak2 merinding sih ngebayangin tingginya. Tapi ya coba bayangin ada di ketinggian itu sambil ngobrol cantik sama temans, menyantap makanan yang pasti endeus surendeus, sambil ditemani lampu2 kota jakarta, semilir angin dari pantai, uuullalaaaa aku mau aku mauuuu.

Aku pernah lo mba ke marina ancol. Tapi sayangnya cuma di lobby aja krn janjian sama orang. Dari lobbynya aja, udah keren banget. Dan asli aku mupeng banget bisa lama2 di situ. Jadi klo aku bisa makan di rooftop bar and cafenya, waaaaa impian yg jadi kenyataan itu sih namanya.

ReplyDelete
  41. wah mau banget kalo diajak makan2 dan bersantai di sini, semoga ada rejekinya bisa ikutan hangout di sini... dan semoga waktunya pas hehe...

42. Bunca pinter banget bikin mupeng. Pokoknya aku harus ikut. 😂😂

43. Wuah keren! Dinner di sini pasti seru.

ReplyDelete
  44. Sensasinya itu lho...
    belum lagi menu makanannya. Wajib datang ini. xoxoxo

45. Menjadi Blogger itu enaknya adalah bisa ketemuan bareng dimana saling bincang2, foto-foto narsis, diskusikan rencana-rencana ngetrip. Blogger Cihuy, gitu loh (ini bagian serunya)... ngetrip itu salah satu agenda wajib. Blogger kurang piknik bakal jadi tukang nyinyir...

Sementara agenda utamanya tetep dapat ngetrip sambil merasakan makan di ketinggian tertentu dengan menu cihuy dan pemandangan ciamik.

Dan rasanya bodoh sekali jika melewatkan begitu saja tawaran menarik yang tersedia didepan mata...bukan begitu ibu elisa koraag :)

ReplyDelete
  46. Kebayang asyiknya nongki jam 17-18 pas yg lainnya terjebak macetnya jalanan jkt, kt bs nikmati view Jakarta saat senja. Matahari lg terbenam, lampu2 mulai dinyalakan, kerlap kerlip lampu Mobil jg bs jd keliatan Cantik dr 33 Degrees Sky Bridge. Bener2 ksh pemandangan yg memanjakan Mata d Malam hari nih, apa lagi smbl dinner ciantik disana ya.... Aaaahhhh gk kebayang lagi manjain Mata ama perut di 33 Degrees Sky Bridge

47. Kok seru Bun? Menikmati senja sambil minum secangkir teh dan sepotong cake ala-ala princess Inggris sepertinya menyenangkan. Kuy Bun 😊