Nikmati Es krim Haagen-Dazs Lewat Bambideal

Hai, kalau es krim Haagen Dazs nggak perlu saya ceritain, pasti sudah banyak tahu. Es krim ini sudah melegenda dan rasanya, nikmat banget. Harganya memang di atas rata-rata bahkan bisa dibilang berada di kelas premium tapi itu sebanding dengan rasa. Nah karena harganya yang di atas rata-rata, jujur saya harus berpikir dua kali kalau mau sering-sering menyantap Haagen Dazs. Kota Jakarta dengan cuaca yang lebih sering panas dan kering, maka es krim adalah penawar yang jitu. Segala kelelahan langsung sirna usai menyantap es krim Haagen Dazs. Ini bukan kata saya saja. Kalau nggak percaya, cilakan coba sendiri. Saya jamin pasti ketagihan deh. Nah kalau sudah ketagihan buru-buru cari voucher diskon.-


Ternyata bisa loh kita mendapatkan harga diskon untuk Haagen Dazs.  Ya, saya mendapatkan voucher diskon saat saya berkenalan dengan BambiDeal, sebuah situs yang menawarkan daily deal dari banyak merchant Menemukan Bambideal, serasa menemukan surga tersembunyi. Saya rasa banyak orang akan sependapat dengan saya. Diskon itu, sebuah value yang menyenangkan sekaligus menguntungkan. walaupun membeli uang cukup tapi kalau ada penawaran diskon, pasti lebih semangat belanja. Bayangkan, siapa yang nggak girang dapat deal-deal  kece dengan diskon bisa sampai 50%. dan semua orang bisa mendapatkannya. Artinya siapa saja bisa menikmati asalkna mau masuk di website bambideal. 

Buat akun di Bambideal sangat gampang. Bisa langsung dengan akun facebook atau email; dan buat password. saya langsung dengan akun facebook tapi sedikit masalah karena selesai  transaksi diminta konfirmasi password. Karena saya masuk dengan akun facebook, otomatis pasword fb yang saya masukkan tapi ditolak. berulang-ulang saya coba tetap gagal. Sempat mau putus asa saking kesalnya. tapi akhirnya bisa-Orang sabar disayang Tuhan. 
Saya masuk  ulang dengan menggunakan email yang biasa saya gunakan untuk akun facebook. Pada bagian password saya tekan lupa password, buat password baru, langsung deh sayapun bisa mengakses deal-deal kece.

Bagian paling seru adalah menentukan pilihan. Saya memilih berdasarkan kesukaan. Maksudnya, deal-deal di Bambideal ini banyak pilihan ada resto, hotel, spa, dll. Jadi tentukan mau apa. lalu pilih lokasi. Saya memilih es krim Haagen Dazs di outlet Senayan City. Jadi enak banget kan, bisa pilih kesukaan kita yang jarak tempuhnya dekat. Soalnya biar dapat voucher diskon kalau lokasinya jauh, agak males juga.

Nah di bambideal ini ada plihan mau beli di lokasi mana dan berapa banyak. Setelah  anda pilih, belanjaan masuk keranjang belanjaan, lanjut transkasi pembayaran. Karena saya bayar pakai BD Wallet, maka saya pilih BD Wallet, nanti akan ada keterangan yang dikirim lewat email kode voucher untuk kita gunakan belanja di merchant yang dipilih.



Sudah punya voucher, maka cuzzz lanjut jajan deh. Saya membeli 3 voucher seharga @Rp. 49.000. dengan membayar Rp. 147.000 saya bisa belanja es krim Haagen Dazs senilai Rp. 300.000, puas banget, tahu,

Jadi datanglah saya merchant Haagen Dazs di Senaya City lantai 5. keluar lift langsung ke kanan. Dari lift saja sudah terlihat. Sebelum belanja, saya memperlihat voucher yang saya beli di Bambideal. Pelayan Haagen Dazs melihat dan meminta saya menunjukan pembelian itu di akun Bambideal. Ini nggak pakai di cetak. Jadi semua ada di hadphone. lalu pelayan memeriksa dan memasukan nilai voucher ke kartu langganan Haagen Dazs. Setelah mendapatkan kartu, baru deh saya belanja.




Situs Bambideal, bagi saya salah satu situs penting untuk diketahui. Sebagai masyarakat yang tinggal di kota besar dengan banyak godaan, menjaga keuangan agar tetap stabil dan tidak terjebak pada jebakan kaum ekonomi menengah. Godaan belanja kaum ekonomi menengah di zaman serba digital ini bukan cuma di mall-mall tapi belanja online.

Kalau sudah masuk toko online yang bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja, sungguh bisa merusak keuangan. Tapi dengan mengenal situs seperti Bambideal, keinginan dan kemampuan keuangan bisa disesuaikan. makan enak, belanja tetap dengan harga yang masih terkendali. 


10 comments:

  1. Duhh pingin banget.. Liatnya aja udah ngiler.. Mang eskrim ini juaraaa

    ReplyDelete
  2. Senangnya dapat harga diskon yang bersahabat dari bambideal, selain Haagen Dazs bisa belanja apa lagi nih buncha

    ReplyDelete
  3. Enakknya. Duhh, jadi pengen beli yang seger-seger. Apalagi sekarang Jogja bener-bener panas. Nyesss banget bakalan kalau nyantap es nya :D

    ReplyDelete
  4. Waah menarik banget bun penawaran bambideal.. Dan potongan diskonnya bisa banyak gitu ya lebih dr 50%

    ReplyDelete
  5. Praktis banget sih pake bambideal.

    ReplyDelete
  6. Di luar lagi panas, Bun. Pas banget ini kalau makan es krim Haagen Dazs. BambiDeal memang menyenangkan dan bikin nagih ya.

    ReplyDelete
  7. Yah gak diajak.. kalau eskrim Haagen Dazs aku gak bakal nolak deh Bun

    ReplyDelete
  8. Wahhh mau Ice Creamnya bunda Elisa 😍😍😍 , Ice Cream Haaagen Dazs, memang menggoda, penawarannya juga mengggoda, wahhh jadi pengen icip-icip ice creamnya

    ReplyDelete
  9. Jadi pengen makan es krim nih, menggoda banget kalau ada diskon

    ReplyDelete
  10. makan eskrim dan dapat diskon oh sungguh menggoda

    ReplyDelete