Media Player Terbaik Untuk Windows 7



Bagi kamu yang suka menonton film atau video di laptop, pastinya kamu sudahmempunyai program video player yang jadi favorit kalian. Tentu saja setiap orang mempunyai pilihan sendiri dan berbeda dari yang lainnya. Tapi apakah aplikasi Media Player yang kamu gunakan sekarang benar-benar memuaskan. Saya suka menonton film, jika tak sempat ke bioskop saya suka menonton di laptop. karena itu penting buat saya memilkik media player yang bantu saya mendapatkan kualitas film baik.



Jika kamu sedang kebingungan mencari beberapa Media Player Terbaik untuk  Windows 7,maka saya akan mencoba merekomendasikan Media Player Terbaik Untuk Windows 7, kamu mungkin masih bingung dalam pemilihan aplikasi pemutar video yang tersedia di Internet karena terdapat banyak pemutar video yang dapat kamu gunakan pada Windows 7 anda atau laptop untuk menonton film favorit. Ketika memilih Media Player terbaik untuk komputer, kamu harus mempertimbangkan berbagai hal pendukung antara lain sistem operasi yang mendukung, format yang bisa di putar, manajemen media, konversi file, user interface, dan berbagai faktor lainnya.

Vlc Media Player Adalah Media Player Terbaik Untuk Untuk Windows 7
 VLC Media Player merupakan salah satu media Player terbaik untuk windows 7. VLC Media Player adalah pemutar video open source untuk Windows yang memainkan hampir semua file multimedia. VLC Media Player juga merupakan pilihan terbaik untuk menonton film dan video pada PC Windows kamu. Jadi itu rekomendasi yang baik bukan.

KMP Layer Adalah Media Player Terbaik Untuk Windows 7
KMPlayer juga salah satu pemain video terbaik untuk windows jika kamu ingin menonton film. kamu akan merasa nyaman dan mudah deengan mendapatkan pengalaman menonton film yang terbaik  saat menonton film di KMPlayer. Semua film, video yang akan kamu putar  di KMPlayer akan berjalan tanpa halangan.

Ada banyak fitur menarik di KMPlayer, diantaranya sebagai berikut:
1.      Resolusi tinggi dukungan film,
2.      Mendukung lebih dari 24 bahasa di seluruh dunia,
3.      Dukungan beragam format video capture,
4.      Codec internal dan banyak pilihan lebih maju.
5.      Ada juga dukungan pemutaran film 3D, 4K, 2K pada pemutar video ini untuk Windows. KMPlayer adalah akurat kompatibel dengan Windows 2000,
6.      Sistem operasi Windows 7 dan itu hanya membutuhkan 30 MB ruang hard disk.
GOM Media Player adalah perangkat lunak (software) yang dapat melihat atau mendengarkan berkas (file) video dan suara yang dapa diberikan efek khusus memiliki kemampuan untuk menjalankan file pada media dengan mudah tanpa kesusahan apapun. GOM Media Player mendukung format yang lebih  berbeda seperti MKV,FLV dan masih banyak lainnya. Ada banyak fitur canggih yang hadir di GOM Media Player, seperti kamu bisa mengontrol kecepatan pemutaran dan bahkan menangkap video ataupun mengatur efek video.

RealPlayer merupakan  Media Player terbaik untuk windows
7

RealPlayer adalah pemutar video popular, pemutar berikutnya yang membuat daftar pemutar video terbaik untuk Windows free download. RealPlayer adalah pemutar video multifungsi yang mengharuskan kamu menonton semua video favorit kamu tanpa gangguan. Kamu dapat Menambah, mendownload, menyimpan, Mengatur dan Berbagi Video dengan hanya satu klik menggunakan software ini.


Itulah Tadi  Media Player Terbaik Untuk Windows 7. Dari beberapa Media Player Terbaik tersebut menjadi rekomendasi yang paling aman , nyaman dan terpercaya untuk pilihan anda , dan pastinya akan sangat memudahkan bagi anda yang suka menonton film atau video , selamat mencoba

11 comments:

  1. Wah ternyata banyak juga ya rekomendasi nya. Saat ini komputer saya sudah windows 10. Apakah cocok juga menggunakan media player ini?

    ReplyDelete
  2. kalau dilaptop saya pakai VLC..sekarang udah ganti windows10 tetep pakai vlc juga..

    ReplyDelete
  3. Wah rekomendasinya bermanfaat, jasi tau spek masing2 video playernya tinggal dipilih..dipilih

    ReplyDelete
  4. Aku gak tahu kalo urusan software kayak gini. Laptopku suami yang instal. Semuanya, termasuk player. Harusnya aku ngeti dikit ya. Kalo ada apa-apa, aku bisa utak-atik sendiri. Sekarang, di laptopku, playernya pake Windows Media Player bawaan Office. Jarang nonton film sih. Paling2 cuma video dari hape.

    ReplyDelete
  5. Sheringnya bermanfaat banget ni makin canggih aja ya jadi tau ni bisa nonton di Windows

    ReplyDelete
  6. Laptop saya yang sekarang dipakai sdh windows 10, bisa gak ya pakai media player yg satu ini.. Sebab saya sesekali suka jg nonton dari laptop..

    ReplyDelete
  7. Diriku suka pake GOM juga sih buncha, terutama untuk beberapa format yang agak susah dibuka kalau hanya mengandalkan windows media player. dari semua pemutar yang diatas, rata rata sudah pernah pakai sih.

    ReplyDelete
  8. Aku biasa pakai VLC, Bun. Kalau KMPlayer dan GOM Media Player belum pernah coba. Bisa ga ya untuk Win 10?

    ReplyDelete
  9. aku sekarang pakai vlc ini
    terbaik dan the best udah ga mau ke lain hati lagi hehe
    tapi dulu pakai GOM bagus juga cuma mungkin lebih ringan VLC ya

    ReplyDelete
  10. Aku suka yang KMP player buncha. Lebih enak buat nonton film. Udah itu bisa diatur pemutaran filmnya. Tapi yang VLC juga bagus cuma kurang enak dengan layarnya.

    ReplyDelete
  11. wah infonya keren, biasanya vina pake gom player atau nggak flv nih.. tapi lebih ke gom player sih.

    ReplyDelete