Happy One ID, Perlindungan Menyeluruh dari Asuransi Astra



Tak salah rasanya, kalau semua produsen menyasar generasi milenial, begitu juga dengan grup asuransi astra. Melihat peluang  yang ada pada generasi milenial. Generasi yang terlahir di era digital, mengkoneksikan semua aktifitas dengan digital, itulah dunia mereka. Grup Asuransi Astra, menghadirkan perlindungan All-in-One menggunakan OneID untuk transaksi yang lebih mudah hingga cek seluruh riwayat polis.


Generasi milenial, generasi yang menyikapi dan menginginkan segala sesuatu cepat dan praktis. Digitalisasi, memungkinkan semua itu dan astra melihatnya sebagai sebuah peluang. Luncurkan  happyone.id dengan konsep yang sangat milenal, berwarna, full music, ceria dan banyak hadiah, disambut riang blogger, influencer dan tamu undangan yang juga muda dan potensial.  Hadirkan Asuransi HappyOne agar semua happy. 

Traveling bagi anak muda masa kini sudah menjadi bagian dari aktifitas harian.  Bagi pekerja, maka akhir pekan adalah waktu melakukan perjalanan. Sendiri, berdua atau berkelompok. Apapun tujuan melakukan perjalanan atau mengunjungi destinasi wisata, telah menjadi satu agenda tersendiri. Melakukan perjalanan, selalu ada resiko. Asuransi perjalanan sudah menjadi semacam keharusan. Perlindungan yang menenangkan. Ada Happy Trip, asurasni perjalanan baik dalam negeri maupun luar negeri.   Pasti happy dong kalau segala sesuatu ada yang menjamin?

          

Tak seorangpun berharap celaka, namun kecelakaan dapat terjadi di manapun, kapanpun dan pada siapapun. Asuransi itu, ibarat paying yang memberikan perlindungan. Jika hujan bisa menghindar dari basah, jika tak hujan tak rugi saat di bawa bahkan bisa berfungsi juga jika cuaca panas. Asuransi kecelakaan diri  Happy Me. Preminya bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Ada juga HappyMe Micro dan HappyEdu / HappyEdu Micro,  untuk mengcover biaya pendidikan dan asuransi kebakaran Happy Home. . Semua perlindungan All-in-One cuma Rp. 399 Ribu.

 Ini 3 alasan untuk miliki asuransi happyOne.id





Hadir di Thamrin Nine Ballroom, saat peluncuran Happyone.id dari Asuransi Astra, mengingatkan saya, betapa asuransi bukan lagi sesuatu yang memberatkan. Sebaliknya asuransi kini kian mendekatkan diri. menyasar generasi milenal, mengingatkan saya pada dua anak saya yang masuk dalam generasi milenial. HappyMe Micro dan HappyEdu / HappyEdu rasanya produk ini cocok banget buat mereka.


Happy Home, asuransi kebakaran, jaminan perlindungan yang bikin kita tetap tenang saat meninggalkan rumah.  Happyone.id menawarkan Keunggulan all-in-one insurance, yaitu Kesederhaan akses, mudah, dan cepat. Siapa juga yang bakal menolak, fasilitas semacam ini, ya kan? Kegembiraan, keseruan tapi juga perlu jaminan keamanan dan kenyaman.

No comments:

Post a Comment