HappyMe Perlindungan yang Bikin Happy



Masuknya bulan Desember menandai masuknya musim hujan dan musim pancaroba. Di musim yang seperti ini, kita harus selalu menjaga kondisi kesehatan. Karna itulah jangan lupa membawa jas hujan, jaket, ataupun payung saat keluar rumah dan tentunya tidak lupa juga menjaga pola makan sehat. Bagi yang berkendara juga harus selalu memperhatikan kondisi kendaraan, cek secara berkala kondisi mesin, oli, minyak rem, ban, aki, dan yang tak kalah penting surat izin mengemudi dan stnk sebagai tanda pengenal apabila terjadi sesuatu. 

Bicara keselamatan kita bicara tentang perlindungan atau asuransi, pada masa ini asuransi termasuk keperluan pengeluaran yang sama pentingnya dengan investasi. Asuransi memberikan jaminan ketenangan yang akan menimbulkan rasa aman. Ketika seseorang merasa aman maka akan mudah melakukan kegiatan yang produktif.



Banyak orang mengira asuransi selalu mahal padahal kenyataannya tidak seperti itu. Tak kenal maka tak sayang adalah perumpamaan yang tepat bagi yang tidak mengenal apa itu asuransi. Saya mau menginfokan asuransi yang bisa membuat semua orang happy. Namanya happyone.id asuransi keluaran astra grup memiliki empat produk, yang semuanya bertujuan membuat orang happy.

Tahukah anda dimanapun kita berada selalu dibayang-bayangi kecelakaan yang tidak pernah diduga ? Misalnya berada didalam ruangan dirumah. Kita bisa terpeleset, bisa kesetrum, kebakaran, atap yang ambruk, kebocoran gas yang mengakibatkan kebakaran, dan banyak lagi. Kira-kira apa yang terjadi apabila kita tidak mempunyai perlindungan. Sesungguhnya asuransi melindungi kita dari kerugian yang lebih besar. Dengan memiliki asuransi kecelakaan-kecelakaan yang tidak pernah diduga dan besar kemungkinan kerugian besar bisa diminimalkan dengan asuransi.



Asuransi kecelakaan diri produk happyone.id yang namanya HappyMe adalah asuransi kecelakaan diri yang bisa bikin setiap orang happy. Ini asuransi yang sangat kekinian menyesuaikan dengan kondisi digital. Asuransi ini bisa diakses secara online disini. Karna aksesnya yang sangat mudah membuat siapapun bisa mempunyai asuransi perlindungan sesuai kebutuhan. Asuransi HappyMe yang merupakan asuransi kecelakaan diri memiliki nilai premi dan pertanggungan yang dapat dipilih sesuai kebutuhan. Artinya kita bisa memilih sesuai yang kita butuhkan.

HappyMe memberikan perlindungan utama berupa santunan meninggal dunia atau cacat tetap pada ahli waris akibat kecelakaan yang dialami tertanggung. Nah biaya pertanggungan atau premi yang diinginkan akan dibantu petugas asuransi untuk menghitungnya. Fasilitas tambahan lainnya yang bisa didapat mulai dari santunan rawat inap, akibat kecelakaan, tunjangan kehilangan pendapatan karna cacat tetap, hingga santunan biaya pemakaman. Makin banyak fasilitas yang anda inginkan otomatis semakin besar nilai premi yang haris dibayarkan. 

Syarat dan ketentuan umum untuk mendapatkan HappyMe anda harus login dan mendaftar di happyone.id. Diperuntukan bagi masyarakat yang berusia lebih dari 17 tahun hingga 64 tahun, periode asuransi berlaku selama 1 tahun. Dan yang terakhir berlaku 24 jam sehari dimanapun diseluruh wilayah teritorial Republik Indonesia atas resiko kecelakaan diri yang tidak dikecualikan dalam polis.

Terkait perlindungan diri dimusim penghujan ini ada baiknya kita selalu waspada dan jangan lupa miliki asuransi HappyMe supaya tetap happy.

No comments:

Post a Comment