Happy One ID Jaminan Perlindungan Menyeluruh



Hai, saya menulis lagi tentang asuransi. Kok Ngak bosan? ya enggaklah, karena masih banyak yang belum paham dengan asuransi. Masih banyak yang beranggapan, asuransi sebagai sebuah pengeluaran nggak penting. Nggak sakit, nggak celaka, tabungan pendidikan ada, jadi untuk apa asuransi? Dulupun saya berpikiran seperti itu, tapi semakin saya menjauh dari asuransi, tahun ke tahun pemahaman saya tentang asuransi berubah. Kini saya memahami asuransi sebagai sebuah investasi.

Terkait masalah asuransi, saya jadi membuat resolusi untuk tahun 2019. tadinya saya nggak mau terbebani dengan membuat resolusi. tapi akhirnya saya putuskan membuat resokusi agar sepanjang tahun bisa lebih terarah dan fokus. Apa resolusimu di tahun 2019. Sebagai blogger dan penggiat media sosial, beberapa Hal yg ingin Saya lakukan di th 2019, yaitu:


1. Memperbanyak isi blog.
2. Meningkatkan follower semua akun medsos
3. Ngetrip ke beberapa tempat DN & LN
4. Memperbanyak konten YouTube
5. Memiliki asuransi All in one dari Happyone.id 
#HappyEdu utk jaminan Pendidikan anak2
#HappyyTrip utk jaminan saat jalan2 maupun jaminan untuk yang ditinggal.
#HappyMe jaminan perlindungan kecelakaan diri, di Mana saja.
#HappyHome, jaminan perlindungan rumah dan isinya.





Asuransi bukan pemborosan, justru mencegah keluar biaya yg lebih besar dari kesanggupan Kita membayar. Istilah kerennyya, dengan membayar premi perlindungan, Kita memindahkan resiko ke asuransi. Biar asuransi yang mengurus dan membayar. 2019 Saya ingin fokus, jadi penggiat medsos yang baik. 

Asuransi dari happyone.id sangat kekinian. Bisa diperoleh secara online karena memang menyasar generasi digital yang gaya hidupnya mobile. Banyak kawan-kawan blogger saya, yang meninggalkan pekerjaan berkantor dan memilih menjadi freelancer bahkan digital nomad. Bekerja di balik meja tidak menarik dan sudah mulai ditinggalkan.

Dulu jika ingin memiliki asuransi sangat banyak syaratnya. Mulai dari wajib medical check up sampai jenis pekerjaan tertentu yang boleh memiliki asuransi. Kok gitu? Iya asuransi tidak mau menanggung beberpa pekerjaan yang beresiko. Atau kalaupun ada asuransi yang mau, preminya tinggi. Padahak konsumen membutuhkan proteksi dari  asuransi atas resiko pekerjaannya. Inilah yang terbaca Grup Asuransi Astra, sehingga melahirkan Happyone.id yang kekinian banget dan mengerti kebutuhan konsumen.



Berikut ini 3 alasan mengapa happyone.id

1. OneID untuk All-in-One Insurance
Praktis banget, dengan satu ID, bisa dapat seluruh perlindungan, sampai cek riwayat semua polis yang dimiliki

2. Lebih Banyak Pilihan Produk
Bisa disesuaikan dengan kemampuan dan kebutuhan konsumen

3. Proses Lebih Cepat dengan Fitur Download e-Policy
sesuai denganzaman digital, e-polis bisa dikirim by email dan diunduh lalu cetak sendiri.

Jadi terkait dengan reolusi saya di tahun 2019, Saya ingin tenang dan fokus mewujudkan resolkusi, maka happyone.id dengan semua fiturnya menjadi pilihan saya.

Saat saya berpergian, #HappyTrip bakal melindungi perjalanan saya. Bete loh, kalau pesawat delay atau bagasi kita hilang. Saya punya pengalaman bagasi pindah ke kota lain. Padaal itu isinya bahan kerjaan. Asli stress! 

selain HappyTrip ada HappyMe yang memberi ketenangan bagi suami dan anak-anak saya, jika terjadi sesuatu atas diri saya. Biaya pendidikan si bungsu sudah terlindungi dengan HappyEdu. Oh ya HappyMe menjamin perlindungan atas kecelakaan diri. Jadi seandainya terjadi kecelakaan, saya tahu, saya sudah terlindungi karena HappyMe, bisa mengkover di manapun kecelakaan terjadi atas diri konsumen.

Karena tahun 2019, resolusi saya dan keluarga, memperbanyak ngetrip maka #HappyHome, menjadi syarat mutlak. Jalan-jalan nggak bakal enak, kalau sebentar cemas memikirkan rumah. Biasanya saya memang menitipkan keada salah satu adik atau kakak untuk sesekali melihat rumah saya. namun dengan jaminan perlindungan HappyHome yang  memberikan perlindungan bagi rumah tinggal akibat terjadinya FLEXAS (Fire, Lightning, Explosion, Impact of Aircraft, Smoke).

Bahagia itu sederhana, ketika kita bisa menjalani kehidupan dengan tenang dan nyaman, itulah kebahagiaan. ketenangan dan rasa nyaman dapat kita peroleh ketika kita sadar bahwa ada jaminan yang memberi perlindungan menyeluruh seperti happyone.id.

7 comments:

  1. HappyOne ini mengerti sekali kebutuhan masyarakat zaman sekarang ya.
    Dengan tingkat mobilitas yang tinggi, asuransi adalah hal yg pas untuk proteksi diri, keluarga dan benda2 yang kita miliki.. Jadi tenang kalo sdh punya proteksi.

    ReplyDelete
  2. Resolusinya cakep, Bun. Terutama yang no 3. Saya juga punya keinginan sama. Apalagi ada happy one ya, bun.jalan2nya serasa aman.

    ReplyDelete
  3. BunCha gimana caranya kalau mau gabung Happy One?

    ReplyDelete
  4. Hampir sama resolusi narablognya.. semoga tahun ini lebih baik dari tahun kemarin ya buncha.. dan memang penting memiliki asuransi yang menyeluruh baik diri sendiri maupun keluarga agar aktifitas menjadi lebih nyaman

    ReplyDelete
  5. Punya asuransi itu bikin nyaman aman kok. Jadi bahagia makin lengkap deh. Happy family kak.

    ReplyDelete
  6. Kalau semua sudah terlindung pasti rasanya plong banget ya, Bun... Apalagi soal rumah, dititipkan sih pasti bisa. Tapi gak ada salahnya diasuransikan untuk mencegah hal yang tidak diinginkan dan menimbulkan kerugian yaa.

    ReplyDelete
  7. Dengan punya asuransi jadi lebih nyaman...buat jalan2 jauh..apalagi bagi yg suka ngetrip, nyaman aman itu mesti jadi satu biar menikmati perjalanan...

    ReplyDelete