6 Alasan Wajib Makan di Resto Bebek Kaleyo, Paling Enak dan Paling Ramai







Siapa penggemar bebek? Ayo ngacung. Jangan ngaku Bebek lover kalau kamu belum pernah coba BEBEK KALEYO. Secara resto ini sudah ada sejak 12 tahun lalu.  Di mulai outlet pertama di kawasan Cempaka Putih tahun 2007. Kini berkembang dan sudah ada 28 outlets yang tersebar di Jabodetabek dan Bandung.


 6 alasan Wajib Makan di Resto Bebek Kaleyo, Paling Enak dan Paling Ramai
1. Banyak menu pilihan
2. Letaknya strategis
3. Rasanya Enak
4. Harganya murah
(Nasi campur bebek Rp. 38.000 dan Thai tea Rp. 16.000 (Total cuma  Rp. 54.000) 
5. Tempat nyaman luas dan bersih (Parkiran cukup)
6. Pelayanannya cepat dan ramah

Sama seperti usaha lainnya, Usaha Bebek Kaleyo juga melewati tahap jatuh bangun. Bahkan para pendirinya, 2 pasangan bersaudara, pasangan kakak adik Hendri Prabowo dan Fenty Puspitasari serta Paulus Maria dan Rini Cahyanti, memulai dengan melakukan riset dan percobaan. Mengumpulkan ribuan resep masakan bebek dan mencobanya setiap hari. Sampai akhirnya ditemukan racikan resep yang  pas dan nampol.

Sekarang Resto  Bebek Kaleyo, Paling Enak dan Paling Ramai, bukan sekedar slogan. tapi sudah menjadi doa yang terbukti. Kita emang kudu antri untuk dapat menikmati berbagai menu bebek di resto bebek kaleyo. Khusus untuk Outlet satu di cempaka Putih, buka 24 jam. Nah berbahagialah yang tinggal di Jakarta karena bisa kapan saja bersantap di Bebek Kaleyo.



Saat ini saya mencoba makan di Bebek Kaleyo Tomang. Dalam bincang-bincang dengan Brand Manager Bebek Kaleyo, beliau menjelaskan tentang keberadaan Resto Bebek Kaleyo. 

Ini Resto Bebek Kaleyo Tomang yang mengambil Konsep modern. terlihat dari interiornya. Memiliki ruangan ber ac dan non ac yang bisa digunakan untuk kumpul keluarga/arisan/makan bersama, meeting kantor, dll. 

Selain tempat yang nyaman dan mudah dicari karena lokasi resto tepat di pinggir jalan, sarana parkir juga cukup luas, sehingga konsumen tidak disusahkan dengan cari parkir. paling kesalll kalau resto yang jadi favorite, nggak ada parkiran. karena gara-gara susah parkir terkadang terpaksa pindah resto. Jadi jangan anggap sepele parkiran ya.





Secara keseluruhan ruangannya nyaman dan bersih. Para pelayan juga sigap dan  ramah melayani. Oh ya, walau namanya Resto bebek nggak berarti cuma bebek. Karena menu lain berbahan ayam juga ada. Malah ada yang terbaru burung puyuh. Ini Kuliner enak di Jakarta.






Paling Enak dan Paling Ramai, tuh bukan cuma slogan. Lihat deh foto-fotonya. Eamng harus antri. Tapi anda juga bisa menikmatinya dari mana saja karena Bebek Kaleyo juga bekerja sama dengan fasilitas on line. 




1. Menu Nasi Bebek Campur Rp. 38.000


Ini kumplit nggak perlu pesan menu lain karena dalam satu porsi sudah ada bebek goreng dengan kremesan, sambel goreng teri kacang, Tumis Sang Buaya yang berisi kangkung dengan bunga pepaya, sate bebek, lalapan dan sambal matah. 

Untuk satu suapan, nasi dan daging bebek goreng kremes nan gurih, sayang untuk langsung ditelan. Saya mengunyah dan menimati dengan pelan-pelan. Suapan berikutnya, campuran nasi, tumis sang buaya dan secuil bebek, ahhhh sulit diceritain lah. Cocolan sambal matahnya, bikin nggak mau berhenti mengunyah.


2. Menu Bebek Bakar (Paha/dada) Rp. 26.000 Bebek muda Rp. 27.000


Ini bebek bakar, yang bumbunya meresep hingga ke daging yang terdalam. Masak bebek tuh nggak mudah. kalau nggak pandai, bau amisnya masih tersisa. Nah saya suka Bebek Kaleyo karena nggak ada amisnya dan aroma yang keluar justru sangat menggugah selera.





Salah satu istimewanya makan makanan Indonesia karena ada sambel. Kuliner Indonesia sangat kaya dnegan berbagai jenis sambel. Nah makan apapun termasuk makan bebek tanpa sambal ibarat jomblo kelamaan. Jadi sudah tawar hati. eee ya. Nah supaya makan jadi nikmat, sambel itu wajib ada. Tingkat pedas disesuaikan selera. mau sambel khas bebek kaleyo atau sambat matah, sama nikmat. Namanya Aja Bebek paling enak di Jakarta 





Itu dua menu makan berat yang saya coba. Oh ya untuk pasangannya saya memilih tumis jamur dan Thai tea. Untuk sayur juga ada pilihan, sayur asem atau sayur lodeh. Kebayang dong, nikmat, gurih dan pedasnya bercampur lalu ditutup dengan kesegaran thai tea. Bikin kenyang yang endeus endolita tralala.

Resto Bebek kaleyo menyediakan menu yang sangat banyak. Pokoknya siapapun yang datang dan makan di sini, bisa memlih aneka macam menu.


Berikut menu-menunya:

Menu Bebek
Bebek goreng kremes, Bebek Rica, bebek Bakar Bebek cabe ijo. bebek muda, sate bebek, Bebek hemat, bebek utuh goreng,  bebek pekking (import),  bebek muda, ebbek cetar, dan ada bebek tanpa kulit.

Menu Ayam:

Ayam Goreng kremes, Ayam Cabe Ijo, Ayam bakar, Ayam sori (Ayam tica) yam cetar (ala Madura)


Menu Minuman:
Mulai dari yang standar seperti teh hangat tawar.manis, air mineral sampai berbagai jenis minuman centil alais anek es.
Es Campur, Es teler, es mangga, Sop Durian, Sop buah, Es kelapa Batok, Es Kelapa Jeruk, Es lidah buaya, wedang jahe, Es timun selasih, es leci dan jus stamina dan aneka jus/juice.

Aneka minuman ini dibandrol mulai Rp. 4.500. Nggak cuma itu masih adalagi kelompok Minuman Panas-dingin, Minuman yang segar-segar dan minuman yang ngangenin.

Es teler

Es Campur
Saya puas, menikmati makan di Bebek kaleyo karena itu saya menginformasikan ke anda. Andapun bisa melakukan hal yang sama. Silahkan mampir di Bebek Kaleyo terdekat dari tempat tinggal anda. Buktikan sendiri kelezatan yang menggoda. Ingat Paling Enak dan Paling Ramai, ya Bebek Kaleyo.

No comments:

Post a Comment