Koki-koki Cilik 2, Film hiburan untuk anak


Gemes nggak sih lihat gadis kecil yang imut-imut ini? Mereka siap-siap Nonton #Filmkokikokicilik2. Kok 2? Iya ini sekuel dari film koki koki cilik 1. Yang bercerita tentang Bima, lelaki kecil anak tukang Nasi goreng yang gemar memasak.

Walau ini sekuel tapi jalan cerita gak mengharuskan nonton seri pertamanya. Saya sebagai orang tua sangat mengapresiasi adanya film ini.



Film yang tayang pertama, 20 Juni 2019 di XXI Kota Kasablanca, tayang bareng di 10 Kota. Sedangkan film ini bisa dikonsumsi Umum, mulai 27 Juni. Cats deh tanggalnya, biar bisa dijadikan agenda mengisi kegiatan libur sekolah.



ProduserE MNC Pictures Muhammad Soufan,d saat Press Conference di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis (20/6). Meyakini:  Koki-Koki Cilik 2 bisa sesukses film pertama.

Sedangkan Viva Westi mengatakan, Film Koki masihKoki Cilik 2, masih seputar dunia anak-anak, dunia masak, dan cooking camp. Tapi dengan cerita dan keseruan yang berbeda.

Lukman Sardi selaku Prouser Kreatif mengatakan  Penambahan karakter Baru, perlu untuk mendukung cerita.

Di film ini memang di Dukung Christian Sugiono, sebagai Chef Evan, lalu ada Kimberly Ryder sebagai Adel, tante dari Adit, dan Adhiyat sebagai Adhi.

Ini daftar pemain yang masih membintangi sekuel itu,R Agus Rahman (Chef Grant), Farras Fatik (Bima), Alifa Lubis, Marcello, Ali Fikri, Romaria, dan Clarice Cutie.


Film ini menawarkan keceriaan. Begitu seharusnya hidup anak-anak. Tapi terkadang masih Ada anak-anak yang harus kehilangan keceriaan karena egoisnya orang dewasa.

Kehadiran Kawan-kawan Baru terkadang bisa menghapus kesedihan. Film Koki Koji Cilik 2 bercerita tentang persahabatan, kerjasama, belajar dari kesalahan, memaafkan. Nilai-nilai yang terlupakan oleh orang dewasa. 



Saya cuma mau bilang, yuk ajak putra-putri Kita menonton film ini. Selain sebagai dukungan pada film nasional, jumlah penonton diharapkan menforong para produser untuk memptoduksi lebih banyak film anak- anak.

No comments:

Post a Comment