Kota Wisata Cibubur Hunian Nyaman, Bonus Nilai Investasi yang Meningkat.


Kota Wisata Cibubur Hunian Nyaman, Bonus Nilai Investasi yang Meningkat. Kota Wisata Cibubur, berikan kenyamanan penghuni dengan berbagai fasilitas yang meningkatkan nilai investasi property sekaligus kenyamanan penghuni dalam beraktifitas. Pakaian, makanan dan tempat tinggal adalah tiga kebutuhan dasar manusian.  Bicara tempat tinggal, tiap orang memiliki pemahaman dan harapan yang tidak sama. Ada yang menjadi rumah sebagai investasi, dan ada juga yang menjadi tempat pulang. Ada juga yang menjadikan keduanya, artinya ketika membeli rumah, nilai investasinya sudah diperhitungkan, sekaligus tetap menjadikan rumah sebagai tujuan pulang. Tujuan kembali berkumpul dengan keluarga/orang-orang yang dikasihi.

Kota Wisata Cibubur, hunian yang berikan keharmonisan bagi penghuninya. Fasilitas olahraga, rekreasi, belajar, taman hiburan, permandangan yang hijau dan asri, pusat hiburan, pusat kumpul komunitas dan  desain rumah yang merepresetasikan lima benua. Berada di kawasan seluas 700 hektar, dengan akses yang kian mudah dengan fasilitas tol Cibubur dari bekasi, bahkan saat ini tengah dipersiapkan Pembangunan JORR 2 Jagorawi Cimanggis - Cibitung, yang salah satu gate toll nya berada didalam kawasan Kota Wisata.

Pada perkembangan gaya hidup masa kini, berekreasi sudah menjadi kebutuhan. Berdasarkan hasil penelitian, orang-orang yang sering melakukan rekreasi dan atau kegiatan di luar rumah bersama keluarga/sahabat adalah orang-orang yang mampu merelease stress akibat aktifitas rutin/pekerjaan. Namun salah pilih tujuan destinasi bukan release stress, malah stress yang meningkat akibat macet atau fasilitas eisata yang tidak ok atau harga yang mahal. Kota wisata Cibubur sudah memikirkan hal itu, karenanya di Kawasan hunian Kota Wisata Cibbur, untuk berekreasi semua ada dalam jarak Cuma sepelemparan batu alias dekat banget.

Mengusung slogan City Of Millions Enchantments atau Pesona Sejuta Kota, Kota Wisata Cibubur memang memberikan venue jutaan kota dalam satu wilayah. Semua produk properti akan memenuhi kebutuhan penduduk di Kota Wisata Cibubur untuk menarik orang-orang di sekitar Jabodetabek  datang ke Kota Wisata. Karena akhirnya diharapkan Kota Wisata Cibubur akan menjadi kota mandiri yang hidup.



Nah beberapa waktu lalu, saya mengikut Blogger/Vlogger Gathering bersama Vlogger  @inimasabi. Beruntungnya saya bisa mendapat ilmu ngevlog, yang sekarang ini memang sangat  saya butuhkan, sekaligus melihat langsung lingkungan di Kota wisata Cibubur ini. Selama sesi paparan dari Vlogger Mas Abi, kami banyak tertawa, salah satunya saat Mas Abi menjelaskan dan mempergakan bagaimana cara mengambil/merekam videoa agar videoanya tidak goyang-goyang, yaitu dengan menerapkan Ninja Walk. yaitu jalan ala ninja. Berjinjit dan badan agak membungkuk.

Kebanyakan dari kami, masih jaim, alias malu kalau menerapkan Ninja Walk tadi. kebanyakan dari kami, memegang hp dan berjalan biasa. Akibatnya gambar video goyang-goyang dan bikin pusing. 

Nah ilmu dari Mas Abi, langsung dipraktekkan selama keliling. Melihat rumah contoh di Cluster Nashville, juga makan di tempat makan yang menawarkan aneka makanan. Mulai dari yang trasional sampai yang kekinian. Bahkan salah satu Brand Tempat Ngopi yang ngehits banget, siap-siap buka.



Cluster NASHVILLE adalah  cluster dengan konsep The future of tropical urban living. Yaitu  gaya hunian tropis modern terbaik yang mengedepankan keindahan. ibu Liliana dari marketing Kota Wisata Cibubur, selain menjelaskan Cluster Nashville juga menginformasikan cluster Visalia dan Belwood, namun yang sudah siap rumah contohnya cluster Nashville, maka ke sana lah kami berkunjung.






Lokasi Cluster Nashville paling depan dari Kawasan New CBD Kota Wisata. Berdekatan dengan seklah BPK Penabur, (yang luasnya hampir seperti mall, alias gede banget), dekat juga dengan McD, Madison Square, Burger King, Boston Square dan Oregon square yg sedang dlm pembangunan.





Unit type yg dipasarkan di cluster Nashville
1. Type 220 (10 x 19/20)
2. Type 166 ( 9 x 17 )
3. Type 137 ( 8 x 16 )
4. Type 129 ( 7 x 16 )
5. Type 100 ( 7 x 16)



Rumah Cluster Nashville ini, menurut saya coock banget buat masyarakat masa kini. Umumnya sebuah keluarga masa kini terdiri ayah-ibu dengan 1-2 anak. jadi pas banget kalau menguni Cluster Nashville. Hunian 2 lantai dengan 3 kamar tidur.  Lantai bawah terdiri satu kamar tidur, ruang makan menyatu dengan ruang keluarga, dapur, kamar mandi dan taman kecil di depan maupun di belakang. Lantai atas terdiri deari  2 kamar tidur, Kamar tidur utama lengkap dengan kamar mandi dan satu kamar tidur anak. Di ataspun ada ruang keluarga.





Kalau mendengar Kota Wisata Cibubur, pasti ingat Kampung China dan Destinasi wisata dunia lainnya, Seperti kampong Jepang atau Fantasi island. Dulu memang dibangun untuk tawarkan destinasi wisata keren yang nggak jauh dari Jakarta. Seiring berjalannya waktu, yang masih banyak dikunjungi Kampung China, Hingga akhirnya pengelola Kota Wisata Cibubur, Yaitu Pengembang Sinar Mas Land menata ulang dan membangun lagi dengan konsep yang disesuaikan.

Sebagai hunian, Kota wisata Cibubur sudah memperhitungkan bukan hanya kebutuhan para penghuni tapi juga keinginan. Kita tahu keinginan itu  belum tentu sebuah kebutuhan tapi kebutuhan walau tidak diinginkan tetap harus ada. Sekolah misalnya. Kota Wisata  Cibubur memiliki banyak sekolah dengan standar internasional tapi Kota Wisata Cibubur juga membangun sekolah dan tempat ibadah sebagai bentuk Fasilitas Sosial dan fasilitas Umum yang diserahkan kepada pemerintah untuk dimanfaatkan masyarakat sekitar. Kota Mandiri beragam Kota Wisata Cibubur juga memiliki Rumah ibadah,  super market, fresh market, rumah sakit Eka hospital (Yang masih dalam taraf pembangunana) & beberapa kawasan bisnis serta kawasan pergudangan.


Marketing Office dan Club House
Sumber:
Oh ya kota wisata Cibubur juga memiliki Club house yang berada dalam satu bangunan dengan Marketing Officenya. Dulu dikenal dengan nama kota Wisata legenda, jadi jangan heran jika melihat bangunan kantor marketing dan club house, terlihat seperti bangunan negeri 1001 malam. Yang sudah nonton  The Whole New World, pasti sependapat dengan saya, kalau kantor marketingnya seperti negeri bangsanya Aladin. Dulu memang ingin memberikan insi.pirasi wisata yang menyenangkan. Melihat keindahan kota dan berfoto saja, sudah menggembirakan hati.

Di Club house ini dilengkapi dengan kolam renang dan taman yang asri. Jadi para penghuni bisa berolahraga sekaligus berinteraksi antar sesama penghuni dengan memanfaatkan Clubhouse dalam suasana yang menyenangkan.Kota wisata Cibubur masih terus mempercantik diri. Sampai saat ini, Kota Wisata Cibubur masih menjadi hunian yang paling dicari. Kota Wisata Cibubur Hunian Nyaman, Bonus Nilai Investasi yang Meningkat.

Saya mendengar sebagian besar kawasan hunian dan kawasan niaganya sudah sold old, makanya pembangunan masih berjalan terus mengingat baru sebagain yang dibangun sedangkan permintaan terus meningkat. Untuk hunian yang menjanjikan ketenangan penghuninya karena fasilitas kehidupan yang memang memanjakan penghuni, nilai investasinya juga menyenagkan hati untuk masa depan.

Gaya hidup orang berbeda satu dengan yang lain, jika anda menginginkan jaminan ketenangan di masa depan, membeli hunian di kota Wisata cibubur, baik di cluster Nashville, Visalia atau belwood akan memberikan jaminan ketenangan dan investasi yang menyenangkan. 

No comments:

Post a Comment