De Green Salon & Spa Tempat Me Time Perempuan



De Green Salon & Spa Tempat "Me Time" Perempuan. Menemukan tempat ini, serasa menemukan oase di padang gurun. lebay...? Biarin. Karena di sela-sela aktifitas saya sebagai istri, ibu dan penggiat sosial media yang mengharuskan saya menghadiri beberapa gathering dalam seminggu, "me time" menjadi hal yang berharga

Bagaimana tidak, aktifitas saya di mulai sejak subuh. saya masih memiliki anak yang bersekolah. Artinya saya masih harus bangun pagi-pagi buta untuk menyiapkan keperluan anak. mulai dari setrika seragam, masak untuk sarapan dan bekal. massalah sarapan dan bawa bekal bukan sekadar untuk berhemat. Tapi saya sangat peduli dengan kesehatan dan asupan gizi anak.


Maka ketika mendapat info ada tempat "me time' yang menawarkan pelayanan dengan harga ramah di kantong, saya senang banget. De Green Salon & Spa ada di dua lokasi. di Cempaka Putih dan di Jati Asih, Bekasi. saya mendatangi de Green yang di Cempaka putih. Tempatnya strategis, mudah dijangkau. baik dengan ojol maupun Transjakarta.



Berjalan menuju  salon, saya mendapati dua spanduk penunjuk arah dan daftar pelayanan. Sebuah pintu mengarah ke lorong kecil yang langsung menawarkan kenyamanan. saya tiba pukul 12.00 lewat saat cuaca sedang panas-panasnya. Begitu lihat de Green yang bernuansa hijau dengan sntuhan kuning, plus penyejuk langsung mendinginkan suhu tubuh dan perasaan saya.

Di muka pintu ada rak sepatu/sandal dan beberapa sandal. tanpa diminta saya langsung melepas sepatu dan berganti dengan sandal. seorang theraphis sduah menunggu dan mempersilakan saya mengsi buku tamu. sementara terapis menyiapkan ruangan dan perlatan, saya diperkenankan melihat-lihat. 



Pagi-pagi saya konfirmasi lewat pesan WA, saya akan datang sekitar pukul 12.00. Dijawab, "Ditunggu". Wah senang deh. Jadwal mengunjungi De Green salon ini, sudah saya buat sejak seminggu sebelumnya. Saya perlu mengkhusukan waktu karena pelayanan yang saya pilih, berdurasi sekitar 3,5 jam. kebayangkan kenikmatan yang bakal saya terima?

1. Akasia ( pijet dan totok wajah) + facial + hairspa/hairfall , durasi treatment 3,5 jam
2. Cendana ( pijet dan scrub) + facial + hairspa/hairfall , durasi treatment 3,5 jam
3. Pinus (pijet dan boreh rempah) + facial + hairspa/hairfall ,durasi treatment 3,5jam


Saya memilih Paket Akasia, yaitu  pijet dan totok wajah + facial + hairspa/hairfall.


Ada satu ruangan berisi 3 tempat tidur ukurang tunggal. Saya dipersilahkan menggunakan salah satunya. Saya dipersilahkan berganti baju dengan kemben yang sudah disiapkan. sementara saya berganti baju, terapis mohon ijin menyiapkan air untuk rendaman kaki. uh, sampai sini, saya sudah nggak sabar. Teraphis datang dengan membawa wadah berisi air hangat. ketika kaki saya masuk, air hangat terasa langsung memijat sendiri.

Sekitar 10 menit, teraphisnya datang kembali dan membantu saya telungkup dan menutup tubuh saya dengan handuk. Tra-la-la, tangannya mulai memberi sentuhan pada kaki saya. Saya mau cerita banyak tapi saking nimmatnya saya tertidur. Pijatan teraphis sangat nikmat. Urat-urat yang terasa menggumpal, kembali lurus. Tubuh saya merespon dengan tidur.


Saya terbangun ketika teraphis meminta saya membalik tubuh, melanjutkan pijatan. dari sini saya sudah nggak tidur lai tapi tetap menimati sambil ngobrol. usai pijat dilanjutkan dengan facial dan totok wajah. Treatment ini sama enaknya dengan pijatan di selutuh tubuh. Wajah saya dibersihkan lalu diberi erum dan diterapi menggunakan alat listrik. Treatment ini disebut IPL, gunanya untuk meremajakan kulit wajah. sedangkan serum yang diberikan, agar wajah lebih bersih dan kulit sehat. 

Saya beruntung memiliki kulit wajah dan tubuh yang tidak bermasalah. banyak yang bertanya menggunakan perawatan apa/ Sejujurnya perawatannya lebih dari dalam. yup hati yang gembira memancar ke luar tubuh. Selain itu makanan yang dikonsumsi. Saya bersauadara perempuan semua dan kami memiliki kulit yang tidak bermasalah. Karena kami terbiasa mengkonsumsi sayur dna buah yang banyak sejak kecil.

kalau sekarang baru tren kembali makan buah dan sayur, saya sudah melakukan sejak lama. Ini berdampak hingga usia saya sudah di atas setengah abad. kulit wajah saya tetap sehat dan bersih. Kerut atau flek hitam nggak bisa dihindari tapi bisa diminimalkan. salah satunya ya dengan terapi IPL ini. Saya di rumah tidak menggunakan krim pagi dan malam tapi saya selalu menggunakan sun cream/sun block setiap ke luar rumah. 


Usai facial dan totok wajah, dilanjutkan dengan hair spa, kali ini saya memilih layanan dengan ginseng untuk menguatkan akar-akar rambut, lagi-lagi pijatan di kepala usai cuci rambut, memberi kenyaman yang rasanya nggak mau berhenti. Tubuh ini mendapat perawatan yang membuat nyaman. Saya tidak tidur, saya menikmati hair spa sambil membuka pesan-pesan WA.








Saya sungguh menikmati layanan di De Green Salon & Spa. Karena itu saya mau menginfokan kalau de Green salon & Spa ini sangat rekomended .  Salon dan Spa khusus wanita. artinya sangat nyaman sebagai salon muslimah, ibu hamil dan menyusui. Nggak terima konsumen laki-laki. 

De green salon & Spa ini memberi banyak keuntungan karena dengan sekali anda menikmati layanan dari salah satu paket perawatan yang ditawarkan, otomatis akan menjadi member dan mendapatkan Member card De Green salon yang dibisa dimanfaatkan untuk nonton atau makan gratis. tapi download dulu aplikasinya dan regetrasi ya. 

Oh ya, dengan membeli paket perawatan di De Green Salon & Spa, otomatis anda sudah beramal karena 20% dari biaya treatment di De Green Salon akan disumbangkan ke YBKB. Keren kan, Spa sambil beramal. satu lagi, ini info yang lumayan penting untuk diketahui,  produk-produk perawatan kecantikan yang diguakan di De Green Salon  aman untuk ibu hamil dan menyusui. 



Souvenir dan member card

Kabar gembira buat anda, dengan menggunakan kode saya, anda akan  mendapatkan potongan harga saat menikmati paket perawatan di de green Salon & Spa, silahkan gunakan kode voucher DEGREENELISA,  anda akan mendapatkan potongan/diskon 20%. Tahu nggak, saya belum meninggalkan De Green Salon & Spa, tapi sudah merencanakan jadwal untuk kembali. Percaya deh, anda bakal ketagihan seperti saya. 


Bersama Teraphis


Sudah fresh

Silahkan cek instagram de green untuk mendapatkan info penawaran lainnya. di sini.


1 comment:

  1. Halo Bunchaaa, tak sabar aku juga untuk ke sini, mba. Badan pas pegel pengen dipijaaat

    ReplyDelete