Mola-mola Jet Spinner Wahana Baru Ocean Dream Samudera Ancol Uji Nyali, Penggunanya.




Tahukah anda, Saat ini Ocean Dream Samudra telah melayani 1 juta pengunjung per tahun.? Taman Impian Jaya Ancol, Khususnya Ocean Dream siap menyambut libur natal dan tahun Baru. Awal Desember 2019, satu wahana baru siap mengisi liburan.  Senang meningkatkan adrenalin? Wajib mencoba Wahan baru ini. Panjang lintasan 120 m, dengan ketinggian 8,5 meter. Satu rangkaian kereta dengan 5 gerbong, tiap gerbong terdiri dari 5 kursi. Artinya dalam satu rangkaian kereta, bisa mengangkat 20 penumpang.



Sangat tidak direkomendasikan bagi pengidap penyakit jantung, dan hipertensi. Tapi bagi anda yang sehat jasmani dan rohani, wajib mencoba tantangan ini. Hanya dalam 2-3 menit, anda di bawa ke alam lain. Awalnya  , cuma seperti ada kupu-kupu di perut, menggelitik. Tapi begitu kecepatan bertambah dan terhempas. Percaya deh, sesaat terasa nyawa lepas dari badan.

Suara tertawa Dan wajah cerah ceria sesaat sebelum menaiki wahana ini. seketika berubah ketika  wahana berjalan, berubah histeris diiringi tangis namun yang tergelak tetap Ada.  Lebay? wk...wk...wk, Coba deh Mola-mola Jetspinner. Coba dulu baru boleh berkomentar.

Saran buat pengunjung, yang akan menjajal Wahana  Mola-mola Jet Spinner, untuk tidak membawa barang. bahkan pengguna kacamata, ada baiknya menggunakan tali penahan. karena kacamata saya lepas, untung masih bisa saya tangkap. Jadi nggak usah coba-coba mau live show di akun media sosial. Daripada telepon genggam anda, ikut berpetualang dan berakhir terhempas ke tanah.

Saran buat pengelola, ada baiknya kursi pada rangkaian Mola-mola Jet Spinner di beri bantalan pada bagian kepala. karena 3 kali terhempas ke bawah, dua kali kepala saya terbentur, lumayan keras. Kali ke tiga, saya bertahan untuk tidak terbentur lagi.




Bapak Rika Sudranto selaku Vice President Seaworld Ancol – Ocean Dream Samudra mengatakan: “Dengan adanya Mola-mola Spinning Coaster semoga dapat menambah keriaan berwisata di Ocean Dream Samudra serta meningkatkan jumlah pengunjung."


Hal tersebut disampaikan saat memberikan sambutan sekaligus meresmikan wahana Mola-mola Spinning Coaster,  Rabu, 4 Desember 2019. Peresmian ni, sekaligus menunjukan kesiapan Taman Impian Jaya ancol, Khususnya Ocean Dream siap menyambut liburan natal dan tahun.

Oh ya, Mola-mola terinspirasi dari ikan mola-mola yang banyak hidup dan berkembang di kawasan timur Indonesia. Termasuk ikan yang dilindungi. Bentuknya bulat dan berukuran besar, bisa dibilang cuma muka doang. Lintasan 120 m dari wahana Mola-mola diambil dari kedalaman lautan di mana Mola-mola hidup.





Yuk ajak, sanak keluarga dan teman, berlibur di Taman Impian Jaya Acol. Taman Hiburan kebangaan Warga Jakarta. oh ya, kalau datang, bawa minum di wadah sendiri. Begitu juga untuk cemilan. Jangan di plastik. Ocean Dream Ancol peduli lingkungan dan meminimalkan sampah termasuk sampah plastik.




Beberapa hiasan berbentuk binatang dibuat/di susun dari botol kemasan minuman. Lucu dan unik. tapi ini juga nggak bertahan lama. makanya lebih baik gunakan wadah makan minum permanen, ya. selamat berlibur.





No comments:

Post a Comment